Blogger Jakarta

Alasan Untuk Investasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group

Jumat, Maret 03, 2017

 Bulan lalu saya berkesempatan mengunjungi dan melihat-lihat apartemen Signature Park Grande bersama komunitas Blogger Jakarta. Bertemu dengan para blogger dan tim Pikko Grup menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Selain melihat-lihat apartemen kami juga dapat banyak ilmu mengenai blogging juga untungnya Investasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group.




Sebelumnya, mari mengenal Pikko Group lebih dekat! Sabtu pagi yang diguyur hujan tak membuat semangat kami memudar. Pak Alvin  Setiawan dan Bu Sicilia Alexander menjelaskan tentang Pikko Group dan beberapa proyek besar Pikko yang ada di Jakarta seperti Hampton's Park Golf View Pondok Indah, Botanica Apartemen, Sahid Sudirman Center, Sudirman Park, Pluit Village, Sahid Sudirman Residence dan tentunya Signature Park Grande.


peta lokasi
Investasi apartemen di Signature Park Grande pasti memuaskan karena Pikko group terbukti sudah dipercaya kualitasnya. Berikut sedikit informasi tentang Pikko Group

Pikko Group sudah berpengalaman melayani masyarakat dari tahun 1982 dalam bidang properti. Dan kini Pikko Group adalah pengembang yang dikenal luas karena proyek-proyek besar yang sukses di pasaran. Dan tidak hanya itu saja, Pikko group tidak enggan untuk bekerja sama dengan perusahan besar di Indonesia seperti Agung Podomoro, Group PJM dan LIPPO.

Apartemen Signature Park Grande ini berlokasi di tempat yang sangat strategis. Apartemen dengan 2 tower yakni The Light dan Green Signature berdiri kokoh di atas lahan seluas 4.4 hektar! Dibangun tepat di jalan utama MT. Haryono. Berikut alamat lengkapnya:

Jl. MT. Haryono Kav. 20 Jakarta Timur, Jakarta, Indonesia, 13630.

Ditambah 2 akses masuk dan keluar apartemen jadi tidak perlu mengantri lama-lama saat pergi dan pulang kantor. Jadi kalau Anda berminat untuk investasi atau tinggal di Signature Park Grande pasti tidak akan kesulitan karena akses jalanannya dijamin bagus. Lokasi apartemen Signature Park Grande dekat dengan stasiun Cawang, rumah sakit, supermaket, mall bahkan universitas. Ingin berpergian dengan transportasi umum seperti Transjakarta pun bisa karena lokasi Signature Park Grande dekat dengan halte Transjakarta.

Dan baru-baru ini Pikko Group memberikan kabar yang sangat menarik untuk para investor, yakni di akhir tahun 2018 atau awal 2019 Signature Park Grande akan diapit oleh 2 stasiun LRT!! Dengan adanya LRT yang sangat memudahkan penghuni apartemen Signature Park Grande untuk berpergian ke wilayah Jakarta dan sekitarnya dapat dipastikan investasi Anda akan terus meningkat!

Selain akses dan fasilitas umum tentu Pikko Group memberikan kenyamanan dan keamanan yang ketat bagi penghuninya. Bu Sicilia Alexander sempat menjelaskan alasan mengapa menghuni apartemen lebih menyenangkan ketimbang rumah biasa. Berikut jawaban beliau:
  1. Kenyamanan dan keamanan terjaga.
  2. Terhindar dari kebisingan dan polusi dari jalan raya.
  3. Aman dari ancaman banjir.
  4. Lokasi yang strategis.
  5. Apartemen adalah bentuk Investasi yang sangat menjanjikan.
Dan berikut adalah penampakan ruangan-ruangan yang disiapkan oleh Pikko Group untuk diintip para anggota Blogger Jakarta. Dengan 2 kamar dan 1 study room yang disulap menjadi kamar tidur tambahan, kamar mandi minimalis yang bersih plus ruang keluarga yang tertata sangat rapi memanjakan mata kami. 











Apa saja yang sudah disiapkan Pikko Group untuk para penghuni apartemen? Pikko Group sudah lama berkecimpung di bidang properti di Indonesia pasti sudah memikirkan fasilitas umum secara matang. Apalagi mereka punya motto "Happy Family, Happy Nation!" Pak Alvin sempat menjelaskan pada kami mengenai fasilitas umum ini, Signature Park Grande akan menyiapkan kolam renang yang bisa digunakan dari anak-anak sampai dewasa, children playground, Barbeque area, sunset lounge, business-commercial center, romantic Altar, ruang serbaguna dan masih banyak lagi tentunya. Semua demi kenyamanan keluarga yang mendiami apartemen Signature Park Grande.


Kenapa harus investasi apartemen di Signature Park Grande? Bu Sicilia menjelaskan dengan lokasi yang strategis, didukung fasilitas yang nyaman dan keamanannya jika Anda berminat untuk menjual hunian dalam waktu satu sampai tiga tahun kedepan pasti harga jual sangat meningkat tajam karena faktor luas tanah yang tak bertambah.

Jika Anda berniat untuk menyewakan hunian Anda di Signature Park Grande tentu harga sewa lebih tinggi ketimbang sewa rumah biasa karena didukung dengan fasilitas umum, kenyamanan dan keamanan yang ditawarkan.

Masih belum yakin dengan Signature Park Grande? Berikut adalah beberapa foto yang sempat diabadikan. Kami diajak keliling Jakarta untuk melihat secara langsung beberapa proyek besar Pikko Group yakni Hampton's Park Pondok Indah, Botanica Apartemen dan Sahid Sudirman Center! Terimakasih Pikko Group!
 











Anda tak perlu ragu untuk Investasi Apartemen di Signature Park Grande! Untuk informasi lebih lanjut hubungi: +62 21 8089 0077

 Postingan blog ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Competition Pikko Group & Blogger Jakarta

You Might Also Like

14 komentar

  1. Wah, keren banget nih foto-fotonya. Bikin mupeng!
    Aku jadi pengen investasi apartement nih, tapi ntar kalau duitnya udah milyaran hehe :)

    http://lifeascory.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. memaang~ insya allah kita bisa investasi apartemen di Signature park grande ya Cor, amin amin amiin ^^

      Hapus
  2. Gila foto Apartemenny keren banget..
    Hunian impian

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kepincut sama Botanica >.<

      Hapus
  3. Artikelnya Keren..

    Blonya oke...

    Udah berapa lama ngblog sist?..
    Jangan lupa follback yaa*

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :D dari 2012 tapi dulu ga serius ==;
      pastiii~

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Kalau boleh tahu hasil kerjasama APL dengan Pikko Group apa yah?
    Thanks before

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk lebih jelasnya bisa hubungi nomor ini
      +62 21 8089 0077
      :D

      Hapus
  6. serasa di Bali ya annafi, apartemennya bagus banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itu yg di pondok indah mba :D

      Hapus
  7. enak ya kalo tinggal di kota besar. kalau kayak di palembang ga ada apartemen :D

    BalasHapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)