kuliner

Menu Baru HokBen Yang Bikin Ketagihan

Selasa, April 11, 2017

Selamat siang semuanya, semoga kabarnya baik-baik ya. Ngomong-ngomong apa kegiatan kalian weekend ini?  Sebagai generasi millenials tentu sudah menyiapkan acara hangout bareng teman atau keluarga pastinya ya. Tempat nongkrong mana nih yang bakalan dikunjungi? Aku ada saran tempat hangout yang yang nyaman buat nongkrong bareng teman atau keluarga.  Penasaran? Mau tahu banget? Saranku kalian ke HokBen saja karena ada menu baru di HokBen!
Menu Baru Dari HokBen
Pasti kalian familiar dengan restoran cepat saji ini kan? Dulu namanya Hoka-Hoka Bento, restoran cepat saji bergaya jepang pertama di Indonesia yang didirikan di Jakarta tanggal 18 April 1985. Wah sebentar lagi HokBen ulang tahun yang ke 32 lho, lebih tua dari aku. Tahun 2013 lalu Hoka-Hoka Bento mengubah namanya menjadi HokBen. Aku bisa tahu karena aku dan teman-teman Blogger Reporter Indonesia berkesempatan meliput langsung menu-menu baru yang dikeluarkan HokBen.


Sebelum foto dan mencicipi menu terbaru HokBen kami mendengarkan penjelasan dari Mba Irma Wulansari (Communication Division PT Eka Bogainti) tentang sejarah dan perkembangan HokBen dari awal sampai saat ini. HokBen sudah memiliki 145 gerai (data akhir Desember 2016) di Pulau Jawa dan Bali. Saat ini restoran HokBen tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bogor, Banten, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang dan Bali.
Mba Irma Wulansari (Communication Division PT Eka Bogainti)
Dan kalian nggak perlu khawatir untuk makan-makan atau berbuka puasa di sini karena HokBen sudah bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jadi semua bahan makanan yang digunakan untuk makanan dijamin halal! Plus, HokBen sudah teruji sesuai dengan standar keamanan pangan (food safety).


Menurut Bu Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen) produk HokBen selalu mengikuti  tren yang berkembang di dalam masyarakat Indonesia. HokBen selalu mengerti apa yang dibutuhkan pelanggan yaitu dengan menyajikan menu-menu baru, menjaga kualitas produk dan layanan tentunya.

Menu yang kamu kenal dari HokBen pasti Bentonya, kan? Arti bento sendiri adalah makanan yang terdiri nasi beserta lauk khas Jepang yang ditempatkan dengan rapi. Nah, HokBen kini punya menu-menu baru yang kekinian dan  nggak kalah enak dari menu bento sebelumnya. Aku dan beberapa teman Blogger berkesempatan mencicipi menu dessert dan snack baru dari HokBen!

Menu-Menu Baru dari HokBen
Bagaimana? Apa perutnya sudah berbunyi?

Menu Baru yang diluncurkan HokBen pada Maret 2017 ada dalam dua kategori yakni dessert dan snack. Untuk kamu yang hobi nongkrong sambil ngemil jangan lupa coba menu-menu di bawah ini, dijamin nggak kecewa! Pertama aku bakal bahas secara singkat tentang Sakana Sticks.
Sakana sticks Original dan Sakana Sticks Seaweed
Sakana sticks atau bahasa Indonesianya stik ikan dibuat dengan bahan olahan ikan air tawar yang dibalut dengan tepung khas HokBen, ada dua rasa yang bisa kamu coba yakni Sakana Sticks Original dan Sakana Sticks dengan taburan nori/Seaweed. Rasanya renyah dan gurih banget! Cocok buat kamu yang pingin makan gorengan tanpa takut kebanyakan minyak.

Untuk kategori drink, HokBen mengeluarkan menu unik yakni Ocha Lychee Tea. Penggemar ocha jangan ketinggalan mencoba minuman yang segar ini. Uniknya di mana? Karena di minuman teh hijau/ocha ini ada nata de coco dan lychee yang menyehatkan sekaligus menunda rasa lapar atau membuatmu kenyang. Sehat, segar, enak dan mengenyangkan, cobain deh!
Ocha Lychee Tea
Kalau ingin yang manis dengan porsi mini sekaligus mengenyangkan aku sarankan untuk mencoba Soft pudding baru dari HokBen. Pudding yang lembut ini cocok disantap sesudah makan-makanan berminyak, ada 2 rasa yang bisa kamu pilih yaitu mango (kuning) dan taro (ungu). Wangi soft pudding mango ini bikin kamu semangat menyantapnya dan rasa manis soft pudding taro cocok buat kamu yang suka manis-manis.
Soft pudding Mango dan Taro
Dan untuk dessertnya tidak hanya soft pudding Mango dan Taro yang bisa dicoba karena kamu bisa mencicipi pudding lawas HokBen seperti Soft Caramel pudding dan chocolate pudding. Selain beragam pudding kamu bisa coba Es Ogura, Es Sarang Burung dan Kakigori. Untuk menu es ini cocok banget menemani kamu di hari yang panas atau melegakan dahaga seusai puasa. 
3 menu di atas adalah menu baru yang bisa kamu coba. Tapi nggak hanya itu lho. Masih ada menu snack dan dessert Hokben lain yang dikenal dengan menu Tokyo Bites yang terdiri dari Takoyaki (bola kecil isi potongan bayi gurita dengan saus yang enak), Tori Popcorn (potongan dada ayam yang dibalut tepung yang gurih), Shumai Furai dan Shumai Steam yakni siomay yang digoreng atau direbus, Kacang Edamame (kedelai Jepang) rebus yang bagus untuk kesehatan.

Berbagai Snacks yang ditawarkan HokBen
Takoyaki
Shumai steam, Edamame, Shumai Furai
Kakigori
 
Desserts dari HokBen
 Berikut foto kami yang bahagia menyantap menu-menu HokBen, photo @imawan_ on Ig!
Terimakasih Blogger Reporter Indonesia!


Yuk ke HokBen dan cicipi menu barunya yang enak dan sehat! Kamu bisa lihat-lihat promo di socmed HokBen di bawah ini

Instagram HokBen
Facebook HokBen
Twitter HokBen

Setelah baca postingan ini pasti lapar, kan? Ajak teman dan keluargamu untuk mencicipi menu terbaru HokBen saja! Kalau lagi malas ke luar rumah, bisa juga lho delivery melalui 1-500-505  atau pesan online di website HokBen bisa juga pesan lewat HokBen Apps yang bisa diunduh di Google playstore dan Apple store. Semoga postingan ini bermanfaat, have a wonderful day!

You Might Also Like

24 komentar

  1. woww cukup menggodaa :D

    kaniarda.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau tergobda dicoba saja~ xD

      Hapus
  2. Sekarang makan di Hokben jadi tambah assik lagi ya Mbak, secara menu snack dan dessert terbaru dari hokbek enak2 semua. Wajib dicoba ini.. 😉

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, aku suka puddingnya bikin kenyang tapi nggak blenek hehe

      Hapus
  3. Njir... ini serius bikin perut gue bunyi... hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada konser kah? xD yuk monggo dicoba~

      Hapus
  4. Enak juga ya kalau ikut komunitas Blogger Reporter Indonesia. Bisa makan enak dan geratis terus kayanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gabung n pantengin mas, banyak grup yg suka ngadain acara lho :D

      Hapus
  5. Mauuuu ,,, enak2 kok klo mkn d HokBen siaplah u.nyobain menu barunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. siip, ajak keluarga atau teman juga mbaa, biar seru~

      Hapus
  6. Takoyaki nya bikin nagihhhh, senak bgt.

    BalasHapus
  7. Waduh hokben udah ada menu baru lagi, menu yang lama aja saya mah blm pernah nyobain mbak, hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi, ayu dicoba mas, kan bisa delivery hehe

      Hapus
  8. Wah varian menu barunya banyak banget lengkap sama pudingnya ya mbak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, yg mango menggoda banget lho mbaa

      Hapus
  9. Pengen es ogura, katanya enak, mbak.
    Besok ke hokben aaahhh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, pas panas-panas apalagi hehe

      Hapus
  10. Eh lucunyaaa, Hokben ada takoyakinya <3

    BalasHapus
  11. Suka menu-menunya apalagi dicocol sambalnya, sedap

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, yang tori pop sama sakana sticks yaa~

      Hapus
  12. jadi pengeeenn :(

    semoga hokben buka lagi di Medan

    BalasHapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)