Aloe vera gel

Perbandingan Vaseline Aloe Shoote dan Beauty-K Aloe Shooting Gel

Jumat, April 06, 2018

Biar santai aku bakal bahas perbandingan body lotion dan shooting gel berbahan Aloe vera.  Dua produk yang kubahas adalah Vaseline Aloe Shoote dan Beauty-K Aloe Shooting Gel.
Vaseline aloe shoote and Beauty-K aloe shooting gel
Ini mau bilang aku pens berat Vaseline monggo, aku cari yang gampang dicari dan cucok. Soalnya kalo lotion bakal dipake rame-rame sama orang rumah, heheh. Beli yang gede karena diskon huahaha. Kalau si Beauty-K ini mirip banget sama shooting gel-nya The Saem (kalo ga salah). Harga di Guardian bisa 70k untuk 300ml tapi pas ku cek di online shop ada yang 40-50k lho..

Dari ukuran jelas beda. Si Beauty-K besar dan nggak asik dibawa jalan. Memang fungsinya banyak seperti buat wajah,  rambut, badan dan kaki. Tapi makan tempat banget. Kalau si Vaseline hijau ini juga nggak travel friendly karena . Kalau yang 100ml pasti lebih mini yah, apalagi bodinya nggak tebel.

Seperti namanya, si Vaseline ini cuma bisa digunakan di kulit tubuh tok. Tapi untuk melembabkan kulitnya menangan si jangkungn hijau. Cepat menyerap ke dalam kulit dan lumayan awet melembabkannya-2 jam masih lembab gitu. Oh iya, Beauty-K ini buatan Indonesia lho. Coba deh kalian gugling untuk informasinya, ya!
keterangan Vaseline aloe shoote
Kalau Beauty-K, bentuknya yang gel lebih cepat menyerap ke kulit dan efek lembabnya sebentar banget. Bagus untuk kamu yang mau menggunakannya sebagai face moisturizer. Tapi kurang pas untuk menggantikan body lotion.
perbedaan tekstur
Wangi Vaseline ini khas, soft aja. Nggak ada wangi bunga atau buahnya-nyaris mirip dengan semua lotion Vaseline. Wangi shooting gel Beauty-K ada miripnya dengan lidah buaya tapi sedikit aja. Lembab dan wangi si Beauty-K ini kurang awet.

Tapi karena shooting gel-nya bisa digunakan untuk kesehatan rambut, kuku, kulit wajah dan badan harga dan isinya masih bisa dibilang pas lah ya.

Di aku sendiri, shooting gel Beauty-K ini useful. Tadinya aku beli karena penasaran, apa cocok sebagai moisturizer untuk wajah yang oily dan berminyak? Atau menghilangkan berntusan seperti shooting gel aloe vera dari Korea.
Beauty-K aloe shooting gel
Sayangnya nggak memberikan perubahan yang signifikan. Untungnya kulitku juga nggak kenapa-napa.. Yo wis ben. Yang bikin suka dengan shooting gel-nya adalah kemampuan menyerap yang cepat dan nggak lengket.

Kalau ditanya yang mana yang bagus untuk melembabkan kulit aku pilih si Vaseline. Beauty-K shooting gel cocok untuk kalian dengan kulit normal, bisa dipakai untuk rambut, kuku dan tubuh. Pilihan di tangan anda! /apacoba

Semoga postingan ini bermanfaat yah! Selamat ber-weekend ria!

You Might Also Like

16 komentar

  1. Aku juga penasaran sama Beauty K ini cos kalo gak salah udah terdaftar di BPOM mana harganya murah lagi.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba beli online aja d shopii, lebih murce hihi

      Hapus
  2. aku pernah baca sih, dia emang satu pabrikan sama the saem makanya packagingnya mirip. bedanya dia pabrik di indo, the saem di korea hehehe...FYI ajah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku pernah baca jg di blog lain tapi karena ga ada info valid jd ga kumasukin hehe

      Hapus
  3. Aku suka pakai aloe gel buat pelembab wajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo di aku kurang ngaruh hiks

      Hapus
  4. Waaah manteep nih.. aku juga suka sama produk yang berbahan aloe vera.. Jadi penasaran sama vaseline nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaah, si vaselin top buat melembabkan kulit 😍

      Hapus
  5. Beauty-K shooting gel ini harganya terjangkau ya, apalagi nggak lengket dikulit, nyaman bgt pakainya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau beli di online shop lebih terjangkau 😊

      Hapus
  6. Jadi penasaran sama beauty-k ini. Harganya affordable banget sih untuk tipe shooting gel.

    BalasHapus
  7. Sayangnya di mbak kurang begitu nampol ya Beauty-K ini. Hmmm jadi galau, mau nyobain juga tapi kalo takut ngga ngefek nantinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku tertarik sama aloe vera wardah atau guardian malah 😆

      Hapus
  8. Belum pernah coba aloe vera gel yang dari Beauty-K fi. Dulu aku cobanya gel dari brand Nature Republic aja, cuma kurang suka. Lebih mantep lotion soalnya kulitku cenderung kering.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah aku malah belum coba si Natrep Dx katanya alkoholnya kenceng ya?

      Hapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)