Review

Review Tiff Body and Sacre Products!

Senin, Mei 14, 2018

Hai semua, hari ini aku akan me-review skin dan lip care dari Tiff Body! Ada yang tahu Tiff Body? Tiff Body adalah brand lokal yang menggunakan bahan-bahan organik tanpa campuran bahan kimia. Makin bangga deh sama Indonesia! Produk yang akan kubahas adalah Tiff X Sacre body and skin care! Mulai dari Coconut Lip Care, Tiff Fleur De Terre mask, Sacre Originally Goat Milk Soap dan Sacre Rose water! Penasaran? Yuk langsung dibahas!

Tiff Body X Sacre skin and body products
Mulai dari.. Coconut Lip Care Tiff Body X Sacre!
Coconut Lip Care Tiff X Sacre
Review Tiff Coconut Lip Polish
Coconut Lip Polish
Buat perempuan yang hobi menggunakan lipstick/cream/tint menjaga kesehatan bibir sudah jadi kewajiban. Dengan melakukan scrubbing pada bibir, kita bisa meminimalisir kemungkinan warna bibir menggelap dari bahan kimia yang berasal dari gincu. Bahan utama coconut lip polish dari Tiff ini 100% alami, dan bisa bertahan 4 bulan setelah dibuka.

Klaim produk: Mengembalikan warna asli bibir (bukan bikin bibir pink alami ya) dan mengangkat sel kulit mati.

Cara pakai: Basahi bibir dan keringkan dengan tisu (di tap-tap aja) ambil lip polish  secukupnya lalu oles dan pijat di bibir dengan gerakan memutar sekitar kurang lebih 1 menit.

Uniknya lip polish ini nyaris nggak ada wanginya. Butiran gulanya berukuran sedang, jadi pelan-pelan saja saat proses scrubbing. Apa ada rasanya? Ada dong, manis gula asli. Benar-benar menggunakan bahan alamai :D Aku biasanya 2x seminggu scrubbing bibir. Apa sesuai dengan klaimnya? Ya! Warna bagian pinggir bibirku yang awalnya gelap terlihat ada perubahan positifnya. Alhamdulillah!

Review Tiff Coconut Lip Sleeping Balm

Coconut Lip Sleeping Balm
Sama seperti lip polish-nya yang fragance free, lip balm ini juga Petroleum free. Sesuai namanya, lip balm ini lebih baik digunakan pada malam hari sebelum tidur. Kenapa sebelum tidur? Kan selama kita bobo cantik nggak minum dan kehilangan cairan. Biar bibir nggak kering pakai lip sleeping balm ini. Dengan isi 5gr, lip sleep balm bisa tahan sampai 1 tahun setelah dibuka.

Klaim produk ini adalah: Mengembalikan warna asli bibir, mencegah bibir kering pecah-pecah dan menjaga kelembaban bibir.

Coconut Lip Sleeping balm dari Tiff ini nggak ada wanginya, teksturnya creamy tapi masuk ke kategori ringan buat bibirku yang kering. Oh iya, dianjurkan untuk menggunakannya sebelum tidur. Karena teksturnya yang creamy-kurang pas dipakai barengan gincu.

narsis dulu ya
Rekomen banget untuk kalian yang bibirnya kering dan menggelap. Tapi perlu diingat, tiap orang butuh waktu yang berbeda ya, karena menggunakan alami dijamin cocok untuk semua orang.

Tiff Fleur De Terre Mask Review

Fleur De Terre Mask
Packaging masker ini dari kaleng, unik ya! Warnanya krem muda, aku kira bedak tabur lho awalnya /tepok jidat/ .. Masker ini adalah yellow clay dengan campuran chamomile dan calendula. Isinya banyak, 50gr, cyin!

Fleur De Terre Mask
Benefit dari masker ini adalah mengecilkan pori-pori, mengangkat kotoran di wajah, mengontrol minyak dan menyembuhkan kulit berjerawat dan pori-pori besar. Cocok banget buatku!

Cara memakai masker ini biasa saja, campur dengan air mineral atau air mawar (aku pakai rose water dari Sacre) secukupnya. Takaranku 1/2 sdm Fleur De Terre Mask dicampur 1 sdm  Sacre rose water.

yuk maskeran!
maaf ga bisa senyum hahaa
Dibantu dengan kipas, 3 menit masker ini nyaris kering dengan sempurna. Masker ini juga memberikan efek ketarik dan kencang. Ada efek dingin yang bikin tambah rileks. 5-20 menit menggunakan masker ini bikin wajah dari terasa bersih, halus, lembut. Sukaaa!

Selain itu, setelah pakai Fleur De Terre Mask mukaku nggak over oily 3 jam sesudahnya, yang menurutku keren banget!

Sacre Rose Water

Sacre Rose Water
Air mawar dari Sacre bisa digunakan sebagai toner juga lho. Manfaat air mawar untuk kulit adalah memberikan efek shooting/dingin dan cocok untuk berbagai jenis kulit.

Sacre Rose Water ini punya tutup yang ditekan. Isinya 100 ml, kalau untuk maskeran bakal awet nih :) Maskeran pakai air mawar dari Sarce bikin rileks banget! Wanginya yang menenangkan ditambah efek shooting-nya, perpaduan yang klop!

Produk Tiff dan Sarce nggak hanya itu lho, ternyata ada sabun juga! Sabun yang ingin kubahas kali ini adalah Sacre Originally Goat Milk. Yap, bahan utamanya susu kambing yang hits buat kulit!

Sacre Originally Goat Milk
Sabun ini beratnya 80gr, biar hemat kamu bisa memotongnya kecil-kecil. Komposisi dari sabun ini selain susu kambing adalah kefir, air, NaOH, oatmeal juga campuran minyak seperti palm oil, olive oil, rice barn oil, castor oil dan fragance oil. Sarce Originally Goat Milk ini memberikan manfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan mengobatik jerawat di badan.

Setelah plastik dibuka, yang langsung ter-notice adalah wanginya yang kuat dan unik. Mirip permen kacang deh, setelah dibilas air wanginya masih ada. Busa yang dihasilkan dari sabun ini nggak lebay dan kalau kena mata masih menimbulkan perih.

Sacre Originally Goat Milk
Oatmeal yang ada dalam sabun berguna untuk mengangkat sel kulit mati seperti scrubbing. Butirannya besar tapi halus jadi nggak sakit di kulit.

Selama aku memakai sabun dari Sacre ini kulit badan jadi lebih halus. Wanginya yang manis dan unik juga enak. Oh iya, sepulang dari suatu acara outdoor badan pasti lepek, keringatan dan gatal-gatal. Bagian yang dibersihkan pakai sabun Sarce dengan waktu yang lebih lama (sekitar 1 menit) nggak gatal lagi! Keren banget!

Ibuku juga memakainya, kulit beliau termasuk dalam kategori kulit kering dan sensitif, Alhamdulillah cocok :D Kalau kalian punya masalah jerawat di badan seperti pundak ataupun bahu, bisa menggunakan Sacre Originally Goat Milk  ^_<

Over all, aku suka dan puas banget dengan skin and body care dari Tiff Body dan Sarce! Buat kalian yang penasaran, bisa cek akun IG mereka di @Tiff_body

Semoga postingan ini bermanfaat dan informatif ya! Yuk jaga kesehatan kulit tubuhmu!

You Might Also Like

38 komentar

  1. Lip polish tuh tadinya kupikir kayak lip gloss gitu hahaha Ternyata lebih ke lip scrub yah :) Oh ya, itu lip balm coconut emang asli enak banget. Aku punya dari merk lain yang aroma coconut, berasa makan kukis butter XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yg tiff ga ada wanginya 😃 tapi tetap melembabkan

      Hapus
  2. lipcarenya mau donk kayaknya bikin lembab banget..
    belinya di IG ya. yosshhh cekidot..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bolee, gantinya jajanin taiyaki yaaa /plak

      Hapus
  3. Dari dulu penasaran sama tiff ini, tapi belum sempet nyoba. liat ini jadi mupeng lagi hahaha... terutama bagian lip balmnya :)) siapa tau nanti ada kesempatan nyoba hihi. kulitku juga sensian dan kombinasi ga jelas soalnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kalo udah nyoba aku tunggu reviewnya yaa 😆

      Hapus
  4. Aku lagi cari lip balm yang bagus buat mau tidur, kelihatannya tiff body ini menarik.

    www.flowrin.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus kok, bangunnya masih lembab gitu ☺

      Hapus
  5. Saya penasaran sama lip scrub nya deh, jadi pengen nyoba juga brand ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo mba, buatan lokal lhoo ^^

      Hapus
  6. Sabun goatnya itu hanya untuk wajah ya?untuk jenis kulit berminyak dan sensitif bisa juga ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat badan mba, buat kulit sensitif cucok kok

      Hapus
  7. Aku tertarik sm coconut lip nya, soalnya bibir aku kayaknya tambah gelap sm kering.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus rutin di scrub mba, semoga cocok dengan Tiff yaa

      Hapus
  8. wah belum pernah coba tiff ini, tapi baca dari review blogger kayaknya asik dan pada cocok pakai skincare dari brand ini yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku paling suka maskernya, sejuk dan dingin 😆

      Hapus
  9. Bagus package-nya. Jadi keingetan, aku udah lama gak maskeran. Cus ke tkp. Pengen nyoba maskernya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Package kaleng nya unik ya ☺

      Hapus
  10. Baru tahu brand ini mba, lucu ih packaginynya, eye catching..aku pingin coba liptintnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, brand indie lokal nih mba, kepoin IGnya aja 😃

      Hapus
  11. Belum pernah nyoba, baru tau malah. hehe. Sekarang praktis ya, perawatan alami banyak yang jual, jadi pengen nyoba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, organik pula, dijamin aman buat kulit sensitif ☺

      Hapus
  12. Jadi pengen coba Tiff Coconut Lip Polish. Sejak hobi gonta ganti lipstick entah kenapa bibir jadi menghitam. Mungkin karena kandungan kimia di dalamnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga, keseringan pake gincu bibirnya sering kelopekan huhu

      Hapus
  13. Wah baru tau kalau bibir jg kudu discrubing. Tapi bener jg sih biar gak menghitam kan jdnya jelek ya. Tengkyu infonya mbak, benerin nih aku kepoin IG tempat belinya hehe :D

    BalasHapus
  14. Sabunnya di potong biar awet ya mba. Kemasan produk ini imut dan lucu ya,, keren buat di bawa kemana-mana dan manfaatnya juga bagus untuk kecantikan kita :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, buat test dan biar bisa dibawa lebih gampang hehe

      Hapus
  15. Jadi mudah ya kemana mana bisa tampil fresh dan bersih

    BalasHapus
  16. Baru dengar kalau skin care produk ini mba. Sudah di jual dimana aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang masih lewat online store di IG ^^

      Hapus
  17. Pengen juga coba produk ini, karena saya ada masalah juga sama jerawat. Siapa tahu cocok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa konsul juga lho kayaknya,biar dapat yg cocok dengan jenis kulit ☺

      Hapus
  18. Baru tau ada lip scrub begini .. jadi pengen nyoba nih :)

    BalasHapus
  19. Aroma maskernya gmn mbak? aku penasaran banget sm masker yg bisa ngecilin pori2 & ngangkat minyak di wajah gini.


    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga ada aromanya, tapi karena campur air mawar wanginya enak banget ☺

      Hapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)