Isi Pulsa Axis : 5 Tips Memilih Paket Internet yang Tepat

Jumat, November 16, 2018

Gengs, tahu nggak kalau mau Isi pulsa Axis sekarang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Sekarang kita nggak cuma bisa mengisi pulsa langsung di konter pulsa. Kita juga bisa mengisi pulsa dengan cepat secara online. Banyak banget layanan pengisian pulsa online yang sekarang tersedia. Fasilitas ini sangat memudahkan karena kita juga bisa beli pulsa secara cashless.

 
s: bukalapak

Hampir semua orang saat ini menggunakan smartphone untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari. Biar smartphone bisa digunakan dengan baik sesuai fungsinya maka kita harus melengkapi smartphone dengan SIM card dari provider yang terpercaya. Di Indonesia, ada banyak pilihan provider yang bisa anda gunakan dan salah satunya adalah Axis.

Axis menjadi salah satu kartu provider favorit di Indonesia. Selain beli pulsa Axis sangat mudah dilakukan, Axis menjadi favorit karena ada banyak pilihan paket internet yang ditawarkan. Karena ada banyak pilihan paket internet yang ditawarkan, maka anda harus memilih paket yang paling pas dengan kebutuhan kita.

Tips Beli Paket Internet

Paket internet menjadi salah satu kebutuhan penting di jaman sekarang. Dengan adanya paket internet maka kita bisa mendapatkan koneksi internet yang lancar untuk kebutuhan browsing maupun berkomunikasi. Bagi pengguna kartu Axis, setelah isi pulsa Axis anda bisa langsung mendaftarkan paket internet. Namun, sebelumnya kamu harus memilih paket internet apa yang akan anda beli.

Berikut adalah 5 tips memilih paket internet yang bisa anda lakukan :

  1. Pahami Kebutuhan
         Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah memahami kebutuhan internetan masing-masing. Coba lihat kembali bagaimana kebutuhan kamu biar paket yang dibeli tidak sia-sia. Paket internet tersedia dalam beragam pilihan, pilih yang sesuai dengan kebiasaan pemakaian internet anda dan yang paling bisa memenuhi kebutuhan sehari-harimu. Tapi batasi juga anak-anak saat menggunakan internet ya.

  1. Pilih sesuai Kondisi
          Pilih paket internet yang paling sesuai dengan kondisi keuangan masing-masing. Paket internet tersedia dalam beragam pilihan dengan harga yang berbeda-beda. Belilah paket internet yang sesuai dengan kondisi keuangan anda agar tidak terasa memberatkan.

  1. Pilih Paket Khusus
        Pilihlah jenis paket khusus, misalnya paket khusus media sosial atau paket khusus browsing atau paket khusus Youtube. Tentunya kita bisa menilai pemakaian paket internet anda paling besar dipakai untuk apa. Misalnya, paket internet anda paling cepat habis karena mengakses media sosial, maka pilihlah paket khusus media sosial.

  1. Sesuaikan dengan Ketersediaan Jaringan
          Sesuaikan pilihan paket yang kamu beli dengan ketersediaan jaringan. Biasanya beda lokasi atau beda smartphone ketersediaan jaringan yang bisa dijangkau juga bisa berbeda. Misalnya, ada yang bisa menjangkau 3G ada juga yang bisa menjangkau jaringan 4G. Jadi, pilih paket yang sesuai dengan jangkauan jaringan yang tersedia.

  1. Perhatikan Masa Aktif
         Perhatikan masa aktif paket internet yang akan kamu gunakan. Ada beberapa pilihan paket yang dibedakan berdasarkan masa aktifnya, ada paket mingguan, bulanan, bahkan ada pula yang harian. Jadi, pilihlah paket internet yang masa aktifnya paling sesuai dengan kebutuhan dan kebiasaan pemakaian internetmu.

Itulah tadi 5 tips memilih paket internet yang bisa kita coba biar bisa membeli paket internet yang paling bermanfaat untuk anda. Untuk kamu pengguna Axis, pastikan buat melakukan isi pulsa Axis secara rutin. Kamu bisa isi pulsa Axis lewat toko online Bukalapak. Lewat Bukalapak anda bisa melakukan pembelian pulsa dan paket internet yang paling sesuai dengan kebutuhanmu!

You Might Also Like

18 komentar

  1. Tipsnya bagus nih...kalau aku sih karena di rmh sudah ada wifi jd beli paketnya disesuaikan u tk acara2 di luar aja. Terutama event2 blogger :)

    BalasHapus
  2. Masa aktif nih yang sering saya lupa. Kalau di rumah kan pakai wifi. Anteng2 saja. Pas keluar rumah mau aktifkan data, olala, kuota ga ada... Hehehe

    BalasHapus
  3. Aku belum pernah isi ulang pulsa di bukalapak loh, sejauh ini belanja2 barang2 aja haha

    BalasHapus
  4. Aku jarang cek sih kan suka ada pemberitahuannya. Dirumah juga pakai wifi jadi kalau keluar aja pakai kuota

    BalasHapus
  5. Ke bukalapBu aku lebih sering belanja barang saja, belum coba isi ulang pulsa

    BalasHapus
  6. iya aku kalau isi kuota sesuai kondisi aja. Tapi banyak kerjaan ya kouta banyak atau sebaliknya santai kayak habis akhir tahun depan nih misal secukupnya aja.Sukses buat Bukalapak

    BalasHapus
  7. Wah, ini infonya berguna banget nih buat saya yang ngandalin banget kuota pulsa dari hp. Soalnya di rumah nggak pakai wifi, pun jarang berani pakai wifi umum. Pernah beberapa kali medsos mo kebobolan gegara abis pakai wifi warkop tetangga.

    BalasHapus
  8. Sama mba akupun kayak gitu tapi sekarang jd boros banget nih pemakaiannya.. jadi kadang sebulan beli 2x paket internet

    BalasHapus
  9. Kalau daku selalu perhatikan kebutuhan internet, yang semisalnya nggak bakal habis cepat dalam sebulan yah pilih itu dari pada pilih yang sehari pakai malah boros

    BalasHapus
  10. Axis murah banget ya kalo dibilang cocok untuk anak-anak muda

    BalasHapus
  11. Bukalapak semua serta ada ya.. termasuk isi pulsa internet... juara banget semakin cinta deh belanja di bukalapak.. thanks infonya ka.. ngga perlu pusing lagi ini paket data deh.

    BalasHapus
  12. Wah seru juga ya, isi pulsa di buka lapak... Beneran hebat pakai banget

    BalasHapus
  13. Jujur saya sekarang klo isi pulsa atau paket data udh jarang banget ke counter dan lbh memanfaatkan toko online :D

    BalasHapus
  14. Axis ini kalau gak salah masih saudaraan sama XL ya mbak?
    Kalau saya sukanya isi pulsa yang sekalian jg udah paet inetnya, kdg dapat bonus2 jd lbh hemat #gakmaurugi :D

    BalasHapus
  15. Mudah pake banget ya... saya juga sering isi online. Nggak ribet dan cepat... kalau jalan kaki kan pasti males...hahaha mending secara online saja.

    BalasHapus
  16. SAya tuh paling suka lupa mengingat masa aktif kuota hahaha suka tiba - tiba abis aja hihih, sekarang emang serba mudah yah, isi pulsa juga mudah,

    BalasHapus
  17. meskipun bukan pengguna axis, saya kalau beli paket internet selalu cari yang paket khusus..biasanya kuotanya banyak dan harga lebih murah

    BalasHapus
  18. penting ini mengingat masa aktif kartu, aku henpon yang satinya hampir matiloh, dan untung masih bisa diselamatkan

    BalasHapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)