Review

QEZA Sunscreen Cream Lightening (Review)

Sabtu, Desember 29, 2018


Selamat berakhir pekan semuanya! Tinggal dua hari lagi tahun 2018 berakhir nih, apa resolusinya sudah tercapai? Alhamdulillah resolusiku beberapa sudah tercapai (masih banyak yang belum lol) salah satu resolusiku yang tercapai adalah merawat kulit lebih telaten seperti menggunakan sunscreen sebelum keluar rumah (dulu males banget) Nah aku mau bahas QEZA Sunscreen Cream Lightening!


qeza skin, sunscreen halal, spf30

Qeza sunscreen cream lightening

Pernah dengar Qeza skin belum? Skincare lokal yang sudah mengantongi ijin edar dari BPOM dan halal dari MUI ini memiliki ragam produk untuk kulit Indonesia mulai dari normal-berminyak dan kering. Karena menggunakan bahan yang alami dan aman produk dari Qeza ini bisa digunakan oleh ibu hamil!

Balik lagi ke sunscreen dari Qeza, packaging produk ini simple dan travel friendly, isinya sebanyak 10gr. Di dalamnya ada skat plastic untuk menjaga krim dari debu atau meleber kesana kemari. Punyaku sepertinya untuk kulit normal, karena saat aku cek di IG @qezaskin ternyata ada sunscreen for acne skin. 


.

Klaim dari produk ini adalah cepat meresap di kulit dan nggak bikin kulit berminyak. Hmm, menarique. Karena kulitku ini acne prone skin awalnya ragu-ragu gitu. Tapi bismillah aja yes!


keterangan produk

Teksturnya kental seperti krim pada umumnya, mudah dibaurkan dan nggak ada wanginya. Buat yang indera penciumannya sensi, sunscreen ini bisa jadi kesukaanmu lho! Seperti klaimnya, sunscreen ini cepat meresap walaupun ada kesan lengket tapi nggak mengganggu.. namanya juga sunscreen cream~

SPF yang terkandung dalam Qeza sunscreen ini adalah SPF 30 yang menurutku pas untuk ukuran sunscreen di Negara kita yang panasnya mantap jiwa. Selain menjadi sunscreen aku menggunakannya sebagai pelembab sekaligus alas bedak. Hasilnya bedak langsung nempel dan lebih awet di muka :D 

Qeza sunscreen cream ini menggunakan bahan alami seperti bio sulphur, vitamin E, ekstrk green tea,niacinamide dan tidak mengandung merkuri. Makanya aman untuk digunakan ibu hamil. 


komposisi

Selama hamper sebulan aku pakai, Alhamdulillah Qeza sunscreen lightening cream ini nggak bikin klitku breakout *sujud* walaupun memang tidak bisa menahan minyak di mukaku yang seabrek ini, nggak breakout aja udah bikin aku bahagia~ Karena baru sebulan, efek lightening-nya belum kelihatan, untungnya tidak muncul noda hitam dari sinar mathari. Dipakai untuk alas bedak/pelembab wajah juga cocok. Kalau habis nanti aku tertarik mau coba sunscreen-nya Qeza untuk acne prone skin! 

Untuk porduk Qezza lainnya, kepoin aja ig @QEZASKIN karena ada rangkaian day-night cream juga lho!

Apa sunscreen favoritmu? Sharing di kolom komen, ya! Selamat berakhir pekan dan menyongsong 2019!

You Might Also Like

17 komentar

  1. SPF 30 udah pas banget, secara sekarang musin panas ya..jadi kalo keluar rumah harus pakai pelembang yang multifungsi seperti qeza bisa suncream juga bisa sebagai alas bedak ya..

    BalasHapus
  2. Baru tahu aku merk ini. Nice info kak pilihan suncream multifungsi ya. Bikin nyaman aman berkegiatan di luar dengan SPFnya yang membantu melindungi kulit dari sinar UV.

    BalasHapus
  3. Boleh juga, sunscreen bisa dijadikan alas bedak. Buat aku sih yang penting aman digunakan dan juga nyaman untuk menunjang penampilan. Dari keterangannya, aman buat ibu hamil juga...

    BalasHapus
  4. Wah perlu nih apalagi yg biasa terpapar matahari secara langsung..

    BalasHapus
  5. Jdi ini buat normal skin ya, pas buat aku dong.
    Spf nya jg pas 30,cocok buat penggunaan sehari-hari .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di aku masih kurang nampol karena bukan buat oily skin hehe

      Hapus
  6. Oww jadi sunscreen itu bisa dijadikan pelembab dan alas bedak juga ya? Jadi bedaknya nempel secara natural gitu ya di kulit wajah. Mau nanya deh, kalau misal yang day cream gitu bisa buat alas bedak gak sih? Aku belum paham banget nih soal skincare.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mba krn daycream melembabkan jadi bedakny menempel di muka lebih awet~

      Hapus
  7. Memakai sunscrean terutama di musim tak menentu aeperti sekarang emang penting banget ya.. dan yang enak itu emang yg tekaturnya lembut dan mudah meresap biar ga terkesan berminyak kulitnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, kalo ga pake takut banyak noda hitamny hehe

      Hapus
  8. Mw komen apa ya, selamat tahun baru aja ya mbak... Hehehe. Mw komen tentang sunscreennya bingung mw ngomong apa.

    BalasHapus
  9. Thx u infonya. Boleh Juga Saya coba.

    BalasHapus
  10. sunscreen ini cocok untuk perawatan kulit pria juga kah? mohon info lebih lanjut*

    BalasHapus

You';re free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)