Review HabbatCare

Minggu, Februari 17, 2019

Assalamualaikum semua, di musim pancaroba yang susah diduga kita harus ekstra menjaga kesehatan, kan? Mulai dari menjaga pola makan, gaya hidup sampai mengkonsumsi vitamin. Kali ini aku mau bahas vitamin yang udah lama kukonsumsi sejak beberapa bulan lalu dengan bahan alami dalam bentuk minyak yakni, minyak Habbatussaudah atau minyak jintan hitam. Yang kali ini kubahas mereknya HabbatCare.

minyak habbatussauda, minyak jintan hitam, manfaat
HabbatCare
Awalnya aku minum vitamin yang mudah dicari di minimarket yang mengandung vitamin C atau memaksimalkan produksi darah kita. Tapi seperti teman, vitamin ada cocok dan nggak cocoknya. Di aku, mungkin kadar vitamin C di sebuah kapsul terlalu banyak dari yang dibutuhkan tubuh jadi bikin BAK kuning syekalee.. untuk vitamin yang menambah darah, di aku malah bikin susah BAB. Akhirnya aku berselancar di Google untuk cari alternatif.

minyak habbatussauda
Pasti pada nggak asing dengan ‘Habbatussauda’ kan? Aku sebenarnya sudah tahu karena ibuku dulu pernah mengkonsumsinya (bubuk jintan hitam dalam kapsul). Bau habbath tuh khasss banget dan aku kurang suka jadi nggak pernah coba. Tapi semakin banyak baca tentang manfaat habbat, penasaran lah aku.. 

Sebenarnya pingin coba minyak ikan, tapi ragu karena menurutku minyak ikan itu.. menambah nafsu makan. Beuh, kebayang kalau nafsu makanku meningkat… (geleng-geleng kepala) oh iya, manfaat habbat ada di bawah ini ya..

Memperbaiki stamina
Membantu memelihara kesehatan tubuh
Membantu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi
Menormalkan kadar gula darah
Menurunkan kadar kolesterol
Menormalkan tekanan darah tinggi
Memperbaiki fungsi pankreas
Mengatasi nyeri lambung bagi penderita diabetes
Mencegah komplikasi jantung dan ginjal
Mempercepat proses penyembuhan pasien setelah operasi
Membantu meningkatkan kadar DHA pada ibu hamil, menyusui dan baik untuk janin
Mengobati asam urat dan nyeri pada persendian
Berfungsi sebagai antioksidan dan antiseptik
Baik juga untuk aneka macam penyakit seperti batuk, bronkitis, liver/hati, stroke, asma/sesak nafas, dll

Aturan Minum:

Konsumsilah 2 x 3 kapsul per hari. Kapsul Habbat Care bisa dikonsumsi sesudah makan atau sebelum makan. Dianjurkan untuk memperbanyak minum air putih.

Dan dari banyaknya multivitamin yang menggunakan habbath dalam kadnungannya aku pilih Habbattcare. karena selain minyak jintan hitam, ada beragam minyak lain yang nggak kalah bermanfaatnya. Minyak zaitun, minyak bawang putih, minyak ikan dan propolis. 5in1.. Mantul genks!

Berikut kandungan Habbathcare POM TR. 133 369 161 Produksi CV. Griya An Nur

.
Oleum Nigella Sativa Semen…. 100 mg
Oleum Alium Sativum Bulbus …. 150 mg
Oleum Olea Europea ….. 220 mg
Oleum Oncirhynchus masou …. 25 mg
Propolis …. 5 mg

.
Apa ada efeknya? Alhamdulillah ada. Nggak gampang masuk angin (didukung jaket tentunya) dan nggak gampang pusing plus batuk. Selain itu sampai hari ini BAK dan BAB nggak terganggu, jadi kayaknya bakal setia sama ini deh. Walaupun aku nggak rutin banget minumnya kadang sehari sekali atau dua hari sekali. 

Kok gitu? pertamanya aku ikutin saran pemakaian (2x2 kapsul per hari) tapi nafsu makannya malah ngegas haha.. kayaknya semua vitamin yang beredar membuat nafsu makan kita meningkat agar badan kita nggak gampang loyo. Masalahnya aku suka ngemil hue..

Untungnya bau khas jintan hitam nggak tercium tapii setelah meminumnya dan beberapa saat kamu sendawa pasti baunya kecium. Yang penting udah ketelen ini, kan? Toh jarang obat tradisional yang baunya enak. 

.
Nah, segini dulu ya bahasan Habbatcare, btw ukuran yang tersedia mulai dari 60 kapsul, 100 kapsul sampai 200 kapsul seperti punyaku ini. Kamu bisa cari di e-commerce atau toko oleh-oleh haji biasanya ada.

Semoga postingan ini bermanfaat dan informatif!

You Might Also Like

10 komentar

  1. Berapa harganya, Mbak? Meski setiap toko beda namun rujukan harga dalam tulisan penting agar pembaca bisa tahu. Terima kasih.
    Saya pernah asam urat, nyeri banget. Kayaknya kapsul itu bisa jadi alternatif agar tak usan minum obat kimia.
    Lalu ada uwak saya yang stroke, kayaknya obat itu bagus untuknya daripada obat kimia yang mahal, belum lagi harus bayar dokter.
    Sehat selalu ada jalan, ya, Mbak. Yang penting kita mau ikhtiar.

    BalasHapus
  2. wah baru tahu aku makasih infonya

    BalasHapus
  3. aku udah 2 thn rutin minum habbatussaudah mba. banhun tidur, minum air putih, lgs konsumsi pil nya. dan itu beneran ngaruh ke stamina. kolesterol ga ada, gula darah normal, ga gampang sakit. makanya aku ga pernah berhenti minum ini :). tp air putih ttp dibanyakin yaa kalo udh rutin suplemen. bagus kok memang. asal rutin aja :)

    BalasHapus
  4. Wah hasilnya memang bagus ya mba. Aku sendiri blm pernah minum. Baca dari artikel dan kata orang2 ajaa

    BalasHapus
  5. Dikonsumsi rutin sepertinya bagus buat kesehatan, jaga-jaga kan lebih baik ya?
    Karena ternyata banyak juga penyakit yang bisa dihindari dari mengkonsumsi Habbat Care

    BalasHapus
  6. Wah, banyak juga ya ternyata manfaat Habatussauda. Padahal mamaku punya. Aku coba ah punya mama. Siapa tahu cocok dan aku jadi lebih sehat dan bugar dengan minyak ini. Kalo dirasa bagus, aku bakal beli sendiri kayaknya

    BalasHapus
  7. Aku lupa nih, kapan terakhir minum ya yang isi 60an kalau nggak salah, ya buat jaga kesehatan aja ya disamping makan teratur,tidur cukup dan olah raga pastinya.

    BalasHapus
  8. Kebetulan adikku handle toko herbal. Boleh nih produknya masuk dalam list, kali aja laku di tokonya. Terima kasih banyak infonya ya mba.

    BalasHapus
  9. dikala musim pancaroba sekarang ini perlu banget untuk menjaga kesehatan, habbats pengobabatan islami yang terkenal sejak dulu, kemasannya juga banyak jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan

    BalasHapus
  10. Wah di rumah suka nyetok habbatussauda yg kapsul..baru tau nih ternyata adamunyaknya jg ya..

    BalasHapus

You';re free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)