facial foam

Review Garnier Sakura White Facial Foam

Minggu, Juli 06, 2014

Selamat siaang, aku kembali (dari kubur -dih serem-) :D Ini lah alasanku nggak ikut komunitas blogger soalnya masih labil, kalo nggak mood bisa hilang dari peredaran blogging satu atau dua bulan, semoga bisa berkurang lah kebiasaan jelek ini. Nah, kalian pasti pernah lihat Garnier Sakura White foam di supermarket, kan? Karena itu untuk kulit sensitive jadi aku berani coba (kalap mata juga, banci pink lagi hahaha) tahu sih kalau pakai ini masalah minyak di wajahku nggak bisa di bantu tapi tetep mau coba, yuk mari langsung aja review!
review facial foamnya dulu yaa
Aku juga ada krim Garnier Sakuranya, tapi reviewnya lain kali ya? Soalnya belum aku pake, cinta mati sama packagingnya yang imoet banget! Aku coba yang 50ml karena takut ngga cucok.

di klik untuk lebih jelasnya ^^

 Warnanya pink of course, aku suka sama wanginya yang lembut, karena belum pernah cium wangi bunga sakura jadi aku nggak tahu apa wangi sakura  itu seperti facial foam ini atau nggak (norak (bodo amat)) teksturnya juga halus, nggak ada scrubnya, mungkin karena untuk kulit sensitive ya?

My review:

  • Produk ini bilangnya mencerahkan dan merona dalam 7 hari, selama 2 minggu aku pakai aku belum lihat hasilnya sih, mungkin bisa lebih cepat kalau pakai krim siang dan krim malamnya kali ya.
  • Untungnya kulitku cocok, nggak protes apa-apa. Jadi aman untuk kulit berminyak juga, tapi nggak bisa mengurangi kadar minyak ya (di aku)
  • Kulitku makin lembut setelah seminggu pakai ini, lumayan lah :3

Price: IDR 13.000 50ml
Repurchase: Aku lebih cocok sama Garnier Pure active energy

Kalian udah coba? Sharing dong! Yang puasa, sabar ya! Jangan keseringan cuci muka hihi

You Might Also Like

0 komentar

Jangan pake link ya, terimakasih!