Hair care

Review Sunsilk Soft and Smooth Daily Hair Vitamin

Kamis, Agustus 14, 2014

Hai hai! Sebenarnya aku mau posting tentang Blog Sale, karena meja udah penuh sama serba-serbi yg aku beli karena kalap mata, ada yg ngga cocok juga. Tapi karena aku mau keluar kota, jadi aku tunda dulu sampe September nanti *kuliah menunggu, dosen-dosen bawa cambuk*. Kali ini aku mau review vitamin rambut!! Ngga tahu kenapa akhir akhir ini rambutku rewel banget. Karena Lucido-L for dry hair yg aku beli kurang cocok aku gelinding ke minimarket, aku tertarik dengan Sunsilk Soft and Smooth hair vitamin! Kalau sampo dan hair mask aku cocok-cocok aja dengan sunsilk yg kuning ini. Kayaknya makin banyak ya varian hair vitamin, yosh kita review aja yuk!
Sunslik Soft and Smooth Daily Hair Vitamin
Isinya ada 6, tanggung ya? kenapa nggak 7 aja? biar bisa di pakai seminggu (mental emak-emak) Tentu aja travel friendly. Lebih gampang di sobek daripada vitamin rambut merek lain yg pernah aku review yg harus pakai gunting.
karena transparan jadi nggak lkelihatan ya di gambar
Warnanya transparan seperti air, dan sedikit cair. Wanginya pun lembut mirip seperti sampo yg soft and smooth. Yang aku suka dari hair vitamin ini, nggak lengket di tangan! Yg namanya oil vitamin kebanyakan memang selau lengket dan yg ini nggak :D
Bisa di klik biar lebih jelas saudari-saudari!
Aku suka dengan hair vitamin ini karena melembutkan rambutku, sayangnya masih belum bisa menjinakan rambut singaku hiks.. Rambutku ini emang tebel dan susah di atur, ujungnya bercabang-cabang pula. Kalau kalian yg punya rambut normal pasti cucok sama hair vitamin ini! Dan poin tambahan, hair vitamin sunslik nggak lengket dan wanginya nggak nyegrak ;)

Price: IDR 7.000
Repurchase: Kurang greget di aku ;(

Kalian udah coba? Ada rekomendasi hair vitamin untuk rambut rusak ngga? ><

You Might Also Like

2 komentar

  1. huaaaa... banyak silikonnya T___T
    sayang banget say,, aku kan ngindarin silikon huhuhu T____T
    harus tahan nafsu euy biar ga pake huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah gitu ya >< aku ngga ngerti soal kandungan-efeknya sih ><;;

      Hapus

Jangan pake link ya, terimakasih!