lip balm

Review Nivea Lip Care Vitamin Shake Cranberry and Raspberry

Sabtu, Maret 21, 2015

Halo! Sebelumnya aku minta maaf karena jarang banget ngisi blog ini, memang ternyata susah banget untuk ngeblog. Selain karena kuliah, masalah pribadi yg menyita pikiran dan waktu *ahem..hahai!* juga mood menulis yg hilang timbul. Karena masuk semester akhir mohon dimaklumi dan doanya ya ^^ Kali ini aku mau review lip balm favoitku, karena aku sedikit bosan dengan Nivea Essential Care yg biru aku mau coba Nivea Lip Care Vitamin Shake, aku belinya waktu ada diskon *_* tertarik karena warnanya pink dan biasanya lip care dari Nivea punya daya tahan melembabkanya lumayan lama. Yuk mari langsung review!
warna packagingnya eye-catching sekali hihi
Lip care ini memiliki kandungan vitamin E, C danpro vitamin B5 untuk menjaga kelembaban bibir kita. Juga udah ada SPF 10 untuk melindungi dari pengaruh buruk sinar UVA dan UVB. Oh iya, lip care ini ada warnanya lho! Soft pink natural gitu.
keterangan produk



Aku sukaa banget pas buka lip care ini :3  warnanyaaa!! Pink muda mix pink tua gitu, cute abis! Dengan campuran aroma buah Cranberry dan Raspberry yg manis bikin aku makin suka sama lip care ini. Lip care ini memang tinted tapi enggak bisa meng-cover warna bibir [yg warna bibirnya gelap masih perlu lipstick] tapi kalau untuk di rumah aja udah bagus, kelihatan segar :)
warnanya lucu kaan?
Kalau untuk kelembaban dari Nivea vitamin shake ini aku kasih 7/10! Walaupun udah minum masih lembab, emang cintah sama lip care dari Nivea deh :) Kalau lip balm favoritmu apa? sharing ya ^^

You Might Also Like

2 komentar

  1. aku sekarang lagi suka lip balm tanpa warna (transparant). Soalnya aku pakai ketika pakai liptint. Biar gak kering, aku oles lip balm.
    Lip Balm yang aku pakai sekarang Vaseline Petroleum. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kalau pakai lipstick enaknya pakai lip balm transparant ^^

      Hapus

Jangan pake link ya, terimakasih!