body lotion

Review Vaseline Insta Fair

Rabu, Mei 11, 2016

Akhirnya jadi juga buat postingan ini, nggak tahu kenapa ke-delay terus -_- Aku lagi rajin coba-coba hand and body dari Vaseline, aku pernah review 2 hand body fvarian lainya Vaseline Night Repair dan Vaseline UV Lightening. Kali ini aku mau sharing opiniku tentang Vaseline Insta fair, pasti kalian pernah lihat iklanya di TV, kan? Karena kulitku belang dari liburan di Lampung jadi aku penasaran dan pengen coba.

Rada susah mencari si Insta fair ini, mungkin karena laris kali ya? Tapi akhirnya aku nemu juga, phew! Dengan isi 95ml memang sedikit berbeda.. Biasanya yang botol kecil isinya 100ml, hmmm.. Anyway, packaging hand and body healthy white dari Vaseline ini rata-rata warnanya sama -pink- jadi harus lebih teliti saat kalian mau membelinya ya, jangan asal ambil.
Vaseline Insta Fair
 Klaim Vaseline Insta Fair ini adalah: Kulit cerah sejak pemakaian pertama dan terus brtambah cerah. Does this lotion really work? Keep reading!
keterangan Vaseline Insta Fair
 Wangi lotion insta fair ini nggak berbeda dengan wangi Vaseline healthy white series lainya. Yang bikin beda tuh warna lotionya.. IT'S PINK! Mirip banget sama warna botolnya :O Teksturnya juga mirip dengan Vaseline lainya. Yang aku suka dari lotion ini daya serap ke kulit kita cepet [cepet kering] dan nggak lengket!
Vaseline Insta Fair
 Terus gimana dengan hasilnya? Sedikit kecewa, karena dalam pemakaian pertama nggak terlihat hasilnya di kulitku. Dalam 1 bulan baru terlihat lebih cerah, mungkin beda orang beda hasil ya? Soalnya ada beberapa blogger yang sekali pakai kelihatan hasilnya, irii... >_< Tapi nggak nyesel juga kok karena Vaseline inta fair ini mampu melembabkan kulitmu dengan baik, sayang nggak ada kandungan SPF tapi nggak apa-apa lah buat yang kerja di indoor :3

Repurchase: No, I want to try Vaseline Intensive care!
Price: under 20.000 for 95ml

Semoga postingan ini bermanfaat ya! Apa kalian cocok dengan Vaseline Insta Fair? Pernah coba? Sharing pengalaman dan opinimu ya :)


Find me on IG: Suikalova or Twitter: 94afii!

You Might Also Like

6 komentar

  1. Wah aku dulu pake paketnya Vaseline yang ini, emang ga bisa bikin putih sebenarnya :)) Tapi white cast sih .. Cuma aromanya enak ~

    BalasHapus
  2. Wah sama mbak, aku juga nyoba vaseline tapi enggak ada efeknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku lebih suka yg night repair, untuk melembabkanya bagusss~

      Hapus
  3. kak aku pake lotion auriz udah putih seperti yang aku mau. Cuma rada mahal, untuk ngejaga ttp putih pakai vaseline ini bagus ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo untuk menjaga kurasa harus butuh waktu lama, pakai vaseline insta fair-nya harus rutin ><

      Hapus

Jangan pake link ya, terimakasih!