day cream

Glow Up Dengan Scarlett Brightly Ever After Face Care

Senin, Juni 07, 2021

 Selamat datang Juni, udah setahun lebih kita menjalani pandemi., semoga yang lagi baca dalam keadaan sehat, aamiin. Dalam keadaan yang nggak biasa seperti WFH bikin kelabakan ya nggak? Tapi banyak juga yang menggunakan waktu di rumah untuk mengasah hobi baru atau punya misi glow up!

Akupun termasuk yang punya misi glow up walaupun lebih ke berat badan. Alhamdulillah banget bisa nurunin 10 kg, walaupun pasca lebaran naik lagi, harap maklum~ 

Selama pandemi banyak challenge untuk glow up mulai dari minum air putih, nggak makan gorengan, olahraga rutin dan banyak lagi. Menurutku ini tren yang positif banget. Jadi bikin kita semangat dan nggak misuh-misuh karena stuck di rumah, setuju? 

Selain challenge hidup sehat, konten tentang skincare juga bertebaran di beragam platform, mulai dari urutan skincare, do’s and don’t’s, sampai kandungan skincare untuk beragam jenis kulit. Nah, kebanyakan pingin glow up yang artinya kulit nggak kusam, lembab, glowing natural, lebih cerah.. 

Selain menjaga pola makan, rajin pakai sunscreen, istirahat yang cukup, menggunakan rangkaian skincare bisa ngebantu banget! Salah satunya dengan rangkaian Face Care Scarlett Brightly Ever After. 

Pasti nggak asing lagi sama brand Scarlett ya, aku pernah review Scarlet Body care. Brand milik Felicya Angelista udah teregistrasi di BPOM, dan bersertifikat halal MUI. Sekarang mereka punya face care juga nih!

Face care Scarlett yang kubahas adalah Scarlett Brightly Ever After. Rangkaiannya ada apa aja ya?

Scarlett Brightly Ever After Face care

  • Brightly Ever After Serum
  • Brightly Ever After Day Cream
  • Brightly Ever After Night Cream 

Psst, karena udah teregristasi di BPOM, dijamin nggak ada kandungan berbahaya kayak ,erkuri dan hydroquinone.

Fungsi rangkaian Brightly Ever After adalah menjaga kelembaban kulit, meningkatkan elastisitas kulit, membantu mecerahkan dan memudarkan bekas jerawat (aku banget yang ini) pmenyamarkan pori-pori, garis halus pada wajah.  Menurutku jadi kayak all in one gitu nggak sih? Mencerahkankan dan merawat dari penuaan kulit? Nice! 

Pas cek kandungan yang ada di face care Brightly Ever After, aku auto tepuk tangan. Ada Niacinamide, glutathione yang hits untuk mencerahkan kulit. Tapi nggak itu ajam Hexapeptide-8, rainbow algae, aqua peptide glow, Green Caviar, vitamin C, rosehip oil, poreaway dan triceramide. Mantul! 

Tapi akum au bahas Scarlett Brightening Facial Wash dulu, produk face care yang rilis sebelum Brightly Ever After. 

Review Scarlett brightening facial wash

Klaim: 

  • Mencerahkan 
  • Mengecilkan pori-pori 
  • Glutathione untuk mencerahkan 
  • Vitamin E untuk menjaga kulit dari keriput dan pori-pori besar.
  • Rose petal dan aloe vera untuk menghidrasi kulit 
Kandungan facial wash Scarlett


Aku pernah lihat review Scarlett Brightening Facial Wash di Youtube, tcakep banget packangingnya ya. Ada kelopak mawarnya yang bikin aesthetic lagi. 

Harga sabun wajah ini 75.000 dengan isi 100ml dengan botol yang ramping, melihat kandunganya yang teruji bisa mencerahkan kulit, aloe vera, dan rose petals, worth it menurutku. 

Wangi facial wash ini manis tapi nggak nyagrak di hidung. Bikin rileks, enak dipakai untuk cuci muka sebelum tidur. Teksturnya seperti gel tapi nggak kental.

Teksturnya

Yang aku suka dari Scarlett Brightening Facial Wash tuh nggak kasih efek kencang atau ‘ketarik’ dan nggak bikin kulit kesat. Karena ada kandungan aloe vera, vitamin E dan kelopak bunga mawarnya, kulit jadi lembut dan lembab. 

Di kulitku yang normal to oily, alhamdulillah cocok. Nggak bikin breakout, nggak bikin kering tapi masih bisa mengontrol minyak di wajah juga. Applause!

Sekarang bahas Scarlett Brightly Ever After Day Cream ya. Kalau nggak kemana-mana aku pakai day cream ini sebagai pelembab. Dengan harga 75.000 untuk 20 gr dengan kandungan yang banyaak manfaatnya kayak glutathione Hexapeptide-8, rainbow algae, aqua peptide glow, Green Caviar, vitamin C, rosehip oil, poreaway dan triceramide dalam 1 jar.. WORTH IT. 

Review Scarlett Brightly Ever after day dream


Untuk yang day cream, boxnya didominasi warna putih dan pink. Untuk jar-nya menggunakan kaca yang matte, bikin day cream ini kelihatan berkelas. Tentu aja ada lid untuk menjaga kesterilan krimnya. 

Kandungannya


Wangi Scarlett Brightly Ever After Day Cream ini unik, seperti ada wangi rempah-rempahnya yang bikin aku rileks. Jarang ada krim dengan wangi kayak gini tapi aku suka!

Tekstur dari day cream Scarlett ini nggak kental, jadi enak diaplikasiinnya. Selain itu cepat menyerap di kulit dan nggak lengket. 

Tekstur day cream

Untuk day creamnya aku suka, nggak bikin breakout dan melembabkan kulit pake banget. Tapi buat yang kulitnya berminyak pakainya tipis-tipis aja, day cream ini kurang bisa menahan minyak. Buat yang tipe kulitnya normal to dry, coba deh, pasti suka soalnya daya melembabkannya lumayan lamaa..

Sacrlett Brightly Ever After Night Cream. Boxnya dominan pink! Sepintas jar-nya mirip seperti day creamnya, beda di warna aja. Yang putih pink day cream, yang pink night cream. Isinya juga 20 gr. Kandunganya juga sama seperti day creamnya, harganya? Samaa, masih 75,000 gaes! 

Review Sacrlett Brightly Ever After Night Cream

Untuk wanginya miriip sama Scarlett Brightly Ever After Day Cream, kandungannya juga sama. Yang bikin beda ada di teksturnya. Tekstur krim malam Scarlett ini lebih thick dari yang day cream. Uniknya nggak lengket dan gampang diaplikasiin di kulit. 

Teksturnya

Keterangan kandungan krim

Karena kulitku di musim panas ini gampang berminyak, aku pakai krim malam ini secukupnya. Cepat menyerap dan kulit auto lembut banget. Kalau pemakaiannya pas, besok paginya kulitku nggak berminyak! 

Mungkin itu juga tertolong dengan Scarlett Brightly Ever After Serum. Ini serum hits yang udah sering muncul di timeline instagramku. Serum yang mengandung glutathione dan vitamin C ini banyak yang suka, bikin kulit glowing alami yang sehat.

Review Scarlett Brightly Ever After Serum

Isi serum ini 15ml harganya? 75.000 juga dong~ klaimnya bisa untuk all skin type. Serum ini bisa dipakai pagi dan malam hari untuk hasil maksimal. 

Keterangan dan kandungan serum Scarlett

Suka banget sama packagingnya, warna pink dan putih yang feminim. Wangi serum ini beda dari rangkaian krimnya, ada wangi floralnya yang lembut. Warna serumnya transparan dengan tekstur yang cair bikin sarum ini enak digunakan. 

Teksturnya

Serum ini nggak lengket di kulit, bisa dibilang cepet banget menyerapnya. Kalau dipakai sama night cream Scarlett, besoknya kulitku glowing gitu, nggak berminyak! 

Selama 1 minggu lebih menggunakan face care Scarlett  Brightly Ever After, alhamdulillah cocok di kulitku yang berminyak. Untuk hasil mencerahkannya memang belum kelihatan tapi aku suka sama kemampuan rangkaian ini buat melembabkan dan melembutkan kulit even oily skin! 

Scarlett Brightly Ever After Face Care

Tiap produk Sacrlett harganya 75.000, kalian bisa kepoin di Shopee Mall Scarlett Whitening Official Shop, Line @scarlett_whitening sampai whatsapp di 0877-0035-3000 

Semoga postingan ini informatif dan bermanfaat! Have a nice day!

You Might Also Like

15 komentar

  1. Oh emang ya day cream lebih encer dibanding night cream. Aku lagi pake udah semingguan lah heran kok encer banget si day cream dan kalau dipakai itu jadi lebih berminyak Serta keringetan. Ini karena kebanyakan atau gimana ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin day creamnya sekaligus melembabkan, buat yg kulitnya berminyak pakainya sedikit aja mba

      Hapus
  2. Mengecilkan pori-pori ini sangat saya nantikan sekali nih hasilnya secara kulit wajah saya tuh pori-porinya terlihat sekali. Sebagian kalau panas jadi mirip kulit jeruk. Hikz! Sedih deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba yuk mba, kalo cocok kan asyik~

      Hapus
  3. sungguh penasaran dengan produk ini, jd pengen nypbain jg :) liat reviewnya selalu bagus-bagus hihi

    BalasHapus
  4. another positive review, jadi pengen langsung check out nih :D

    BalasHapus
  5. Wah sekarang ada rangkaian pembersih dan creamnya ya.. masih belum nyoba nih, baru kecantol sama produk lotionnya aja hehe.. Tapi kalau baca reviewnya memang sebagus itu ya mbak..

    BalasHapus
  6. ini kyana mulai viral juga ya skincarenya, banyak yang review bagus. aku jaid penasaran juga mau pakai deh

    BalasHapus
  7. mantap nih Scarlett, produk skincarenya sudah banyak varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kulit wajah masing-masing dan aku cocok banget sama yang acne serum dong

    BalasHapus
  8. Yg pernah kucoba pakai baru facial washnya aja mbak, setuju teksturnya gak terlalu kental dan aku pun suka sama wanginya yang gak terlalu menyengat.
    Kalau produk lainnya blm nyobain. Kyknya pengen nyoba juga nih perawtan dengan rangkaian produk legkap kyk gtu :D

    BalasHapus
  9. Scarlett udah mencuri perhatianku banget. Dulu kirain produknya biasa aja, sekali nyobain eh langsung jatuh cinta hehehe

    BalasHapus
  10. Aku juga lagi nyobain ini kak. Penasaran deh sama hasilnya, soalnya aku memang butuh yang buat melembabkan dan mencerahkan kulit. Semoga cocok sama aku

    BalasHapus
  11. Aku suka nih ma aroma facial wash nya, pengen nyobain cream nya jga deh

    BalasHapus
  12. perawatan wajah dari scarlett direkomendasikan banget ya Kak
    aku belum pake sih, semoga bisa menyusul pake nantinya.

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!