Dove

Review Dove Conditioner Nourushing Oil Care

Senin, April 13, 2015

Siapa yg rambutnya kering dan mengembang bagaikan rambut singa.. angkat tangan!! \(._.) Paling nyebelin memang punya rambut yg susah di atur, termasuk rambutku. Dari dulu aku selalu pakai rangkain damaged hair, karena memang rambutku sudah rusak, jangan tanya kenapa. Aku sempat coba hair vitamin Dove yg kuning dan aku.. jatuh cintaaa! Awal bulan kemarin beli conditionernya, dulu pernah coba punya saudara dan cocok.. ketagihan haha. Penasaran? Keep reading ;)
rada di crop sedikit, BGnya amburadul
Sengaja beli yg gede soalnya kalap lol. Packagingnya putih emas jadi kesanya 'wah' ya? Conditioner Dove  ini wanginya enak, dan menurutku sedikit 'strong' dibanding Dove untuk rambut rusak yg warna biru tua. Conditioner Dove ini memiliki tekstur yg kental mirip body lotion.
penjelasan dan cara pakai
Review
Cocok di aku! Rambutku jadi lemes dan haluusss banget! Jadi gampang di sisir! Dalam pemakaian 2 minggu rambutku ngga' terlalu ngembang lagi :D Untung yg punya masalah rambut kering kerontang dan mengembang bisa coba conditioner ini! Beli yg kecil dulu kalau takut ngga cocok ya.
ingredients
Repurchase: Abisin dulu deh.

Kalau kalian pakai conditioner apa? :D Maaf ya aku isi blognya jarang-jarang, makin sibuk kuliahku huhu ;(

You Might Also Like

2 komentar

  1. beneran nggak bikin ngembang?????
    >_< Kalau yang di rumah uda abis, aku coba ini deh.
    Tapi aku pernah coba shampoonya, nggak cocok, gatal. Ini juga begitu nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo di aku ngga ngembang lho ^^ coba beli yg kecil aja kalau mau nyoba n takut ga cucok ><

      Hapus

You're free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)