jerawat

Review Acnol Lotion, Obat Jerawat Murah

Minggu, April 24, 2016

Acnol lotion for acne
 Halo semuanya, happy weekend ya! Hari ini mau buat quick review aja karena lagi mumet tapi nggak mau blog kosong haha. Buat masyarakat Indonesia yang namanya jerawatan itu udah kayak masalah sehari-hari tapi penyelesaianya susah. Iya, mencari obat jerawat yang ampuh itu nggak gampang. Apalagi kalau suka makanan berminyak dan nggak rajin bersihin wajah, siap-siap aja wajahmu panen jerawat -_- Kali ini aku mau review Acnol, ada yang pernah denger? Jujur aku baru tahu /nggak gaul/. Pas jalan-jalan aku lupa bawa obat jerawat yang biasa aku pakai, mau beli lagi kok sayang gitu =3=) di rumah kan masih ada. Aku langsung Googling dan berhasil nemuin review-an Acnol Lotion.

Ternyata Acnol itu termasuk produk Top Brand Teens(2011)!! Wah aku bener-bener nggak gaul, harganya pun murah nggak nguras kantong. Aku pun yang mau ke pasar siap-siap hunting Acnol lotion ini. Si mba-nya nawarin 14rb cyiin.. Weits, dikira ogud nggak tau harga aslinya apa? Aku tawar jadi 8rb, sukses ditolak. Akhirnya deal 10rb, phew~ Not bad.
Ingredients
 Dari warna dan wangi, lotion ini ingetin aku sama lotion jerawat lokal. Bedanya alkohol lotion acnol nggak terlalu banyak. Teksturnya cair jad hati-hati makainya.. kalo tumpah kan sayang (walaupun murah juga)

Acnol lotion ini mengurangi noda merah Calon jerawat dalam sehari. Untuk mengeringkan Calon jerawat, Acnol lotion ini sukses mengeringkanya dalam waktu 2 hari. Mengempeskan jerawat sukses dalam 2 mingguan. Kalau jerawat batu aku kurang tau juga.
klik untuk membaca tulisanya ^^
Isinya 10 ml jadi sangat travel friendly, mungkin lotion jerawat ini kurang ampuh dibandingkan obat/lotion jerawat lainya tapi worth your money! Acnol Lotion biasanya ada di apotik dan toko obat. arganya dari 8.000-15.000an. Aku pernah posting macam-macam obat dan caraku mengobati jerawat di sini.

Semoga postingan ini bermanfaat ya! Happy Weekend all!

You Might Also Like

14 komentar

  1. Sering liat Acnol tapi belom pernah coba. Hmm lumayan ya buat menyambut jerawat pms. Thanks infonya. Ntar pengen nyoba ah hahaha

    BalasHapus
  2. Jadinya pengen coba.. Aku pakai acnes gel aja ngga mempan tapinya hihi

    Dan knp harganya lucu. Bisa tawar lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehehe kan di pasar tradisional belinya xD Usahain selalu taear menawar biar akrab /lho?

      Hapus
  3. wah,,.. bagus nih jika di coba... saya sekarang juga lagi banyak jerawat. mungkin dengan obat acnes ini sembuh. beli.....
    thanks ya infonya, sangat membantu banget... siipppps.hhe

    BalasHapus
  4. Aku juga selalu pake ini. murah dan ampuh!

    Rona Permata// beautyveller.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaasss! xD murah dan ampuh, itu kesukaanku banget!

      Hapus
  5. Great review, amazing products as well, thank you for sharing!!!

    xxx

    www.modelonamission.com

    BalasHapus
  6. Serius bisa ngobatin jerawat? Ya... meskipun cowok.. Lumayanlah bisa nambah referensi kalo gue ada jerawat nanti.. Suka KZL soalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cowok kan jg perlu ngatasin jerawat hehe ^^

      Hapus
  7. Sering liat review nya dan rata-rata bagus bgt. Tapi belum pernah liat aslinya. Wkkwwk

    hai-ija.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. di toko obat dan supermarket ada kok :)

      Hapus

Jangan pake link ya, terimakasih!