facial foam

Review Garnier Light Complete White Speed Scrub

Minggu, Mei 22, 2016

 Garnier Light Complete White Speed Scrub
 Hai semuanya, udah lama aku nggak review facial wash dan kali ini aku mau sharing pengalamanku selama memakai facial scrub dari Garnier. Garnier Light Complete White Speed Scrub, sebenernya aku sedikit pesimis takut nggak cocok karena pernah coba day cream yg varian lemonya dan nggak cocok -_- Tapi kakakku dengan jenis kulit sama kayak aku cocok aja [berminyak] jadi aku coba juga deh :v To be honest ini punya kakak yang aku suka pake [nggak mau rugi :P]
 Garnier Light Complete White Speed Scrub
 Yang menarik perhatian dari facial wash ini karena tulisan '1 tone fairer in 1 wash'  atau mencerahkan kulit setingkat dalam pemakaian pertama.. Masa sih? O,o  Ternyata produk ini punya rangkaianya seperti krim pagi-krim malamnya, menurutku kamu harus pakai 1 rangkaian biar terlihat perubahanya lebih cepat.

Scrub wajah yang lembut dan mudah dibilas dengan 1000micro beads+ sari lemon untuk membersihkan secara menyeluruh. wajah 1 tingkat lebih cerah sejak pemakaian pertama.
 Garnier Light Complete White Speed Scrub
 Teksturnya lembut dan scrubnya nggak kasar jadi nyaman dan nggak takut luka di kulit, wanginya juga enak-seger. Untuk pemakaian sehari-hari juga nggak bikin iritasi, melembutkan dan membersihkan kotoran debu dan minyak di muka. Tapi di aku kurang greget untuk mengontrol minyak di wajah =/ Hmm.. sudah kuduga.
Tekstur  Garnier Light Complete White Speed Scrub
Sekitar 1 bulan pemakaian untungnya kulitku nggak protes apa-apa walaupun memang nggak bisa berharap dengan oil control dari facial scrub ini, untuk tipe kulit normal aku rasa cucok. Untuk hasil 1 tingkat lebih cerah terlihatnya seusai cuci muka aja di aku, mungkin memang harus pakai 1 rangkaianya biar terlihat hasil dengan maksimal.

2.5/5 [for oily skin]

Bisa di beli di mini market dan supermarket di daerah kamu. Aku saranin beli yang kecil dulu yah ^^

Semoga postingan kali ini bermanfaat buat kamu ya! Have a nice day all!

You Might Also Like

6 komentar

  1. Wuah, aku juga lagi pakai ini. Scrubnya lumayan kerasa sih ya meskipun klaimnya 'micro beads' ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin aku bar-bar kali ya xD di aku rasanya aluuss butiranya

      Hapus
  2. penasaran sih sama produk ini, cuma aku pernah pake facial wash nya garnier dan gak cocok, ditambah lg aku gak cocok pake produk yg ada micro beadsnya kaya gini hmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh gitu ya, ngga cocoknya bikin gatal2 atau knapa?

      Hapus
  3. aku g pernah cocok pake garnier jadi malah minyakan banyak bngt sma kulit kusam

    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku ngga bikin kusam tapi ngga bisa ngontrol minyak di mukaku huhuhu

      Hapus

Jangan pake link ya, terimakasih!