night cream

Review POND'S White Beauty Night

Kamis, Mei 19, 2016

POND'S White beauty night
 Halo semuanya, kali ini aku bakal review cream malam. Jujur aku jarang pakai cream malam karena susah cari yang cocok. Temen-temen kebanyakan pakai dari dokter tapi sayang euy.. Mahal.. Jaid takut ketergantungan juga. Makanya aku coba dulu cream malam yang banyak ditemui dan udah terjamin amanya seperti produk Pond's. Kali ini aku pakai Pond's White Beauty Night. 

Aku mencoba night cream ini supaya bekas jerawat bisa berkurang. Dan di produk ini tertulis 'For all skin type' dan juga ditulis bisa untuk kulit berminyak, jadi aku beli deh~  Aku juga udah coba yg day creamnya tapi belom siap postinganya wahahaha~ Untuk day creamnya menyusul ya!
POND'S White beauty night
Namanya juga night cream, jadi pakainya sebelum kaian tidur. Jangan lupa cuci wajahmu sebelum pakai night cream ya.  Setelah pakai night cream ini kulitku jadi lembut mulus, biasanya kulitku jadi shiny karena minyak keesokan paginya, wkwkwk, nggak memberikan kesan matte sih. Tapi ngga apa-apa, kan tinggal cuci muka.

POND'S White beauty night
Sayangnya kalau aku lagi jerawatan [tamu bulanan] biasanya aku nggak pakai night cream ini soalna jadi gatal kulitnya :/ kalau udah kempes aku pakai lagi deh night creamnya.

Dalam pemakaian masuk minggu ke 3 orang di rumah komen kalau mukaku lebih bersih dan nggak kusam lagi ^^ Night cream ini bisa dicari dimana-mana sampai minimarket terdekat juga ada, harganya kisaran 17.000 untuk ukuran kecil. Yah, kalo mau coba yg kecil dulu belinya biar kalau nggak cocok nggak sakit hati :P

Apa kalian pernah pakai night cream ini? Sharing ya ^^ Semoga postingan ini bermanfaat!

You Might Also Like

8 komentar

  1. Aku juga dulu pake ini karena pagi2nya mukaku jadi alus dan kenyal gitu. Sekarang udah nggak pake ini lg xD

    kaniarda.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kurang sreg soalnya bikin oily banget -.-

      Hapus
  2. aku punya yang day cream say, dan belum coba yang ini. tapi efeknya hampir sama ya.. rada gatal dan perih gitu kalau wajah lagi jerawatan huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, aku jadi lompat-lompat makenya >.<

      Hapus
  3. Haii..aku jg pake ini.. Alhamdulillah cocok.. Dr SMP ampe skrg jd emak2..cocoknya cma sama PONDS..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai juga, wah seneng deh cocok sama pond's ^^

      Hapus
  4. Balasan
    1. kayaknya ganti packaging dan formula, tapi tetap warnanya hijau ^^

      Hapus

Jangan pake link ya, terimakasih!