Review

Review Sariayu Hair Loss Treatment Lidah Buaya Shampoo

Sabtu, Oktober 29, 2016

Halo semua~ Semoga kabar kalian fine-fine ya. Kali ini aku bakal bahas shampoo yang kupakai dan jadi favorit! Shampoo lidah buaya dari Sariayu! Masih mencari shampoo yang tepat buat rambut rontok nih ==; tadinya mau coba yang lain tapi lagi kosong dan dengan basmallah #eaa aku ambil yang ini!
Sariayu Hair Loss Treatment Lidah Buaya Shampoo
Hair loss treatment Lidah buaya shampoo ini packagingnya mirip seperti seri hijab keluaran Sariayu. Biasanya tampilannya menarik dengan adanya gambar ukiran khas Indonesianya atau dedaunan kali ini absen dan jadi ngebosenin untuk dilihat. Isinya 170ml, menurutku cukup untuk pemakaian sebulan XD
Klaim: Shampoo dengan kandungan ekstrak lidah buaya dan bahan lainnya untuk merawat kekuatan rambut sehingga membantu mengurangi kerontokkan rambut. Formulanya dapat digunakan setiap hari dan gunakan conditioner setelah pemakaian shampoo untuk hasil yang lebih baik.
Sariayu Hair Loss Treatment Lidah Buaya Shampoo

Sariayu Hair Loss Treatment Lidah Buaya Shampoo
 Warnanya hijaunya mirip odol ya? Wanginya enak dan menthol yang ada di shampoo ini menyejukkan kepala. Nggak kusangka busa yang dikeluarkan juga banyak, biasanya kan shampoo dengan bahan alami busanya sedikit.

Review~

Awalnya aku rada ngak yakin dengan shampoo ini. Dari pengalaman pakai shampoo lidah buaya merk lain rambutku malah kering kerontang dan kasar. Pemakaian pertama aku suka banget! Rambutku jadi halus dan gampang diatur plus nggak mengembang kaak singa :D  Kulit kepala jadi adem karena kandungan mentholnya yang menyegarkan (bagus dipakai buat yang lagi suntuk /eh)

Untuk kerontokan gimana? Hmm aku baru pakai sebulan, rambutku memang lebih kuat dari sebelumnya dan nambah halus. Tapi rontok tetap ada. Aku rajin pakai conditioner, hair tonic/hair lotion dan hair vitamin. Kalian yang mau coba shampoo ini bisa banget! Tapi jangan lupa pakai conditioner ya, biar hasil lebih mantabh~

Would I buy this shampoo again? Yes!
Price: about 17k, tergantung belinya di mana.

Apa kalian punya saran buat mengurangi rambut rontok? Shampoo, hair tonic yang bagus gitu? Kasih tau lewat komentar ya! Semoga postingan ini bermanfaat and happy weekend all!

You Might Also Like

14 komentar

  1. mksi udah review ini, bisa jd refernsi selanjutnya klw shampo yg skrg aku pakai gak ada progress nya .
    rambut rontok memang jadi momok yg mengerikan buat semua wanita ya, horor -_-
    aku juga ngalamin hal yg sama, saat ini mash nyoba2 berbagai macam shmpo, hasil nya masih belum ada yang memuaskan.

    BalasHapus
  2. Wah... Aku belum coba... soon ah setelah aku review Emeron shampoo dulu

    hihi


    christinauntari.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. kalau buat rambut rontok karena disemir gimana ya? Takutnya tambah kering :(
    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. rajin pakai cem-cemman sama vitamin rambut kalo aku :)

      Hapus
  4. aku pernah sich pake shaompo sari ayu tapi yang merang, bersih sich... sayangnya bikin kering ama kusut. kalo mo nyobain yang lidah buaya kayknya mikir dulu dech.

    BalasHapus
  5. Aq dulu sempet cobain shampoo anti dandruff nya SA cuma gak nampol sm sekali yg ada malah ketombeku tambah parah.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
  6. aku belum pernah nyoba ini buat rambut rontok, tapi soon aku mau review shampoo yang ampuh atasi rambut rontok ku kak, hehehe

    tapi.. tapi.. jujur aku penasaran banget sama ini karena embel" lidah buaya, inget dulu waktu kecil aku suka maskerin rambut pakai lidah buaya asli, emang hasilnya top markotop bikin rambut gak rontok, malah makin tebal

    deprut.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. okee sip! kutunggu ya :D

      kalo di aku halus, enak gitu dan memang jadi lebih kuat :)

      Hapus
  7. nice kak :D mampir di blog ku kak :') http://istiid.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  8. Conditioner nya pake merk apa?, soalnya di official shopnya ga dijual conditionernya

    BalasHapus
  9. Yaa you are right, it’s very important to spread information among others that can help them. So, here I am to share one more thing with you all that Avista Clinics is the best hair transplant clinic in indore .

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!