event

Alfatrex, Solusi Pengiriman Barang Terbaru!

Rabu, Mei 09, 2018

Siapa yang sering belanja online? Saya yakin pasti banyak dari semua kalangan yang memilih membeli kebutuhan lewat e-commerce. Namun yang suka bikin sebal adalah ekspedisi yang tidak on time, entah dari pihak seller atau ekspedisi. Nah ada angin segar nih! Sekarang ada Alfatrex!

peresmian Alfatrex
Tanggal 7 Mei 2018 lalu saya dan rekan-rekan blogger lainnya menghadiri grand launching Alfatrex. Masih dalam keluarga Alfamart technology and Business, Alfatrex adalah jasa ekspress yang memanfaatkan banyaknya jaringan Alfamart di Indonesia.

Siang itu, Pak Bambang Setjawan Djojo membuka acara dengan menjelaskan perkembangan digital di Indonesia dan meningkatnya minat masyarakat akan berbelanja online.

Mulai dari anak remaja, mahasiswa, orangtua, pebisnis, pemilik restoran sudah akrab dengan proses belanja online dan jasa pengiriman barang. Namun masih banyak wilayah yang belum terjamah yang sering kesulitan untuk membeli kebutuhan online.

Seperti tetangga saya yang pernah cerita, Ibunya yang tinggal di desa kecil sering menitip barang-barang misalnya tas, baju, sprei kadang kebutuhan logistik. Biasanya barang-barang tersebut akan dikirim ke rumah saudaranya yang berlokasi di pinggir kota dan nantinya ayah teman saya yang mengambilnya.

Bertele-tele dan makan waktu, bukan? Tapi nyatanya kejadian di atas masih sering ditemui.

Untuk itu Alfa Digital and Business meluncurkan Alfatrex. Ya, Alfatrex adalah jasa pengiriman barang yang memiliki jaringan ritel terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia. Pada siang itu saya baru tahu total ritel Alfamart mencapai 13.500! Di kota besar pasti gampang banget menemukan Alfamart, Alfamidi juga DAN-DAN dan untungnya di desa juga sudah banyak Alfamart yang beroperasi lho!

Apa yang spesial dari Alfatrex?

Banyak jenis produk layanan yang disediakan Alfatrex sesuai dengan kebutuhan. Ada RGS (Regular Service), NDS (Next Day Service) dan SDS (Same Day Service). Selain itu kita bisa memilih bagaimana kita akan mengambil paket, ke rumah atau di Alfamart.

Alfatrex Services
Yakni Door to door, Door to Store, Store to door dan Store to store. Paket bisa diantarkan ke alamat yang dituju, atau ke Alfamart terdekat/dituju. Seru, kan?

Pengalaman saya yang paketnya pernah dikepoin tetangga bikin was-was untuk belanja online.. Nggak, saya nggak beli aneh-aneh kok, cuma siapa yang nggak sebal kalau package berantakan? Kzl...

Untuk Door to Door, kurir dari Alfa akan menjemput paket dari lokasi kita dan mengantar langsung ke lokasi yang dituju. Khusus door to door ini, kurir Alfa bisa mengambil dan mengantar paket paling lambat jam 18.00

Alfatrex Door to Door service
Kalau untuk Store to Door, kita bisa mengirim paket di Alfamart terdekat. Kurir Alfa akan mengantar ke lokasi yang dituju. Enaknya, kita bisa mengirim ke Alfamart sesuai jam oprasionalnya. Paling lambat jam 22.00

Alfatrex Store to Door
Pasti banyak yang ngiler mencoba SDS (Same Day Service) nih, tapi.. SDS hanya berlaku untuk layanan door to door, ya! Kalau bisa yang lokasinya masih satu kota. Kan nggak mungkin juga dari Jakarta ke Palembang bisa sehari sampai..

Jangan takut kasih paket tak sampai.. Kita bisa melacak paket kita lewat aplikasi yang bisa didownload di google play atau App store, gratis kok!

Untuk Store to door, Alfatrex melayani pengiriman Reguler service dan next day service. Mau kirim paket ke luar kota bisa pakai Store to door ini, ya! Gerai Alfamart/midi pasti mudah ditemukan di daerahmu ^^

Selain dari aplikasi di smartphone, kita bisa mengakses website-nya untuk melakukan registrasi dan pelacakan paket di www.alfatrex.id Masih ada pertanyaan yang tak terjawab di postingan ini? Bisa hubungi nomor telepon dan sosmed Alfatrex dibawah ini..

Hotline Alfatrex: 1500-860
IG/Twitter: @Alfatrex_id

Blogger Jakarta di Grand launching Alfatrex
Semoga postingan ini informatif dan bermanfaat untuk kalian ya!

You Might Also Like

20 komentar

  1. Hebatnya Alfatrex itu produknya gak dimiliki jasa pengiriman lain

    BalasHapus
  2. Belanjain ortu di alfamart kirim barangnya pake alfatrex.. praktis deh..

    BalasHapus
  3. wah barang yang kita kirim menggunakan alfatrex bisa langsung kita cek secara realtime lewat aplikasi nya ya, mantap bener!

    BalasHapus
  4. wah, bikin bisnis baru ya. Kalau di pkir2 iya juga. MAlfamat kan kirim2 barang tiap hari. Sekaligus buka bisnis pengiriman keren juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, apalagi jumlah gerainya banyak..tiap sudut ada..semoga kiriman jadi cepat nyampainya dengan Alfatrex ^^

      Hapus
  5. Saya baru tau loh tentang Alfatrex ini, semakin banyak ya sekarang jasa pengiriman seperti ini jadi memudahkan

    BalasHapus
  6. Seneng banget jadinya, kirim barang ataupun dokumen nggak perlu jauh-jauh lagi bisa pakai servis door to door dari Alfatrex hehehe

    BalasHapus
  7. Keren banget lah ini. Alfamart terus berinovasi. Jadi gak pusing nih urusan kirim barang kalo ada Alfatrex, masalahnya yang deket2 rumah tuh cuma Alfamart.. suka bingung mau kirim barang kl jasa kirim barang yg lain jauh or tutup.

    BalasHapus
  8. Aku sudah pernah pakai Jasa pengiriman alfatrex ini, enak karena door to door. Jadi ga pusing dan bingung kalau mau terima atau kirim paket yang agak besar. Beda banget deh sama Jasa pengiriman lain

    BalasHapus
  9. Waktu Bundha Icha mau kirim barang pakai Alfatrex saya sudah senang. Eh tidak tahunya Alfamart di tempat saya malah belum ada program itu
    Maklum Alfamart nya di pelosok

    BalasHapus
  10. Mantaps nih alfa terus berinovasi ya.. Jeren deh :)

    BalasHapus
  11. Jadi lebih mudah ya fi dengan alfatrex. Apalagi alfamart mudah ditemui di kota-kota besar. Tinggal mampir ke alfamart, kita udah bisa deh ngirim barang. Oh ya, untuk biaya pengirimannya itu rentang harganya berapaan ya fi untuk masing-masing paket dan layanan?

    BalasHapus
  12. waah baru tau ada Alfatrex, lumayan ini... kalau kirim-kirim barang tak jauh lagi, soalnya disini lebih dekat ke Alfa daripada ke ekspedisi...

    BalasHapus
  13. Nah terobosan hebat Alfamart ya. Mengakomodir kebutuhan masyarakat sekitar dengan mudah buat kirim barang. Semoga makin menjangkau banyak wilayah ya

    BalasHapus
  14. Wah jadi penasaran untuk harganya bersaing gak ya sama kompetitor?kalo harga sesuai dengan pelayanan pasti bakal pindah ke sini, boleh deh ku coba sekali2 kirim nya via alfatrex.

    BalasHapus
  15. Alfatrex udah bisa didaerahnya gak sih..apa cuma dikota besar aja.

    Lumayankan misalnya kalo males keluar..terus belanja di Alfamart atau lainnya terus dibawakan kerumah he2, eh gitu bisakan..?

    BalasHapus
  16. Solusi banget ya. Bisa bikin surprise juga buat keluarga. Beli di Alfa dan kirimin lewat alfajuga . Asik

    BalasHapus
  17. Mbak ini semua ALfa di Indonesia sudah bisa melayani layanan Alfatrex inikah?
    Soalnya kok di Alfa deket rumahku gk ada poster2 soal Alfatrex ini, eh tapi aku blm pernah nanya sih hehe.
    Asyik kaalu bisa kirim barang lewat ALfa, deket rumah, gk usah jauh2 ke jas pengiriman ya. TFS

    BalasHapus
  18. Kemarin aku lihat ada alfatrex di dekat rumah. Kirain apaan, soalnya baru banget liat yang begituan. Belum tahu kalo ternyata itu tempat jasa pengiriman. Maybe nanti aku cobain ngirim lewat alfatrex yaa

    BalasHapus
  19. Pas banget saya konsumen alfa.. jadi sekarang makin gampang ya bisa sekalian buat kirim2 barang.. jadi lebih deket deh soalnya ekspedisi dari rumah mayan jauh... alfatreks terobosan yang menyesuiakn kebutuhan masa kini ya..

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!