kuliner

Beng-beng Drink, Enak ngga sih?

Sabtu, Mei 05, 2018

Selamat ber-weekend ria, semua! Kali ini mau bahas sesuatu yang beda. Biar blognya berwarna gitu, uyeye~ Sebenarnya yang mau dibahas ini udah lama booming-nya-ya aku telat bahasnya.. Tapi daripada blog kosong, toh? Beng-Beng Drink pada tahu, kan?
Beng-beng Drink
Aku sukaa banget sama coklat. Mulai dari susu, roti, bolu pasti langsung milih yang coklat {tapi belum ada yang bisa geser posisi cheese cake dan kastengel di hatiku} Minuman coklat dari Beng-Beng ini bikin penasaran, sebelumnya aku juga pernah coba minuman coklat dari Gerry Chocolatos, mumpung murah ya coba dong!

Kalau di mini market kamu bisa dapat yang 1 plastik yang isinya 5 sachet dengan harga 8ribuan, kalo di pasar 10 sachet 16ribu. Pas ke pasar mataku langsung ijo pas liat si Beng-Beng drink ini gelantungan. 

Jadi dalam 1 sachet ada coklat, susu, creamer dan malt. Aku sebagai fans Beng-beng yang makan langsung jadi penasaran, apa rasanya bakal mirip? Kalau mirip kan ajib banget. Cara bikinnya gampang, campurkan air panas sebanyak 150ml-jangan kebanyakan nanti terlalu encer dan rasanya nggak asyik lagi.

Jadi rasanya asyik?
Beng-beng Drink
Lumayan menurutku.

Kalau air-nya pas, enak deh. Aku lebih suka minum anget-anget karena menghangatkan hatiku yang beku /apacoba/ Kalau airnya kebanyakan rasanya kayak minum susu coklat biasa. Kalau bisa jangan ditambah gula lagi, ngilangin rasa coklatnya.
komposisi
Beng-beng Drink
Rasanya dominan ke coklat dan susu, creamnya masih kerasa tapi nggak nampol (udah murah protes aja) kalau malt... Apa lidahku nggak peka atau gimana, nggak kerasa samsek. Mengingat tebalnya Beng-Beng makin menipis, bisa dimaklumi. Tapi over all rasanya enak dan di kantong pun hemat. Worth to try ^^

Minum coklat enaknya sambil baca, ngerjain tugas atau ngobrol pas hujan. Kayaknya enak dijadiin menu untuk buka puasa (yang dingin lebih enak yummeeh)
 
Semoga bermanfaat yaa, kalian pernah nyoba belum?

You Might Also Like

16 komentar

  1. Ntr aku cari deh. So far aku msh lbh suka cadbury sachet utk minuman coklat. Tp krn hrgnya, jd sesekali aja wkwkwkw. . Yg chocolatos failed kalo menurutku. Coklatnya aneh rasanya. Moga2 yg beng beng ini lebih enakan :D. Beng2 coklatnya sendiri aku suka banget soalnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, yg cokolatos asin gimana gitu :( kalo yg cadburry..harganyaaa...ga ada yg jual di pasar lagi huhu

      Hapus
  2. kayaknya menggoda nih si beng beng, cuma aku belum liatin di jual di dekat tempatku.
    Salam kenal dari sama-sama penggemar cokelat ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. di mini market terdekat sudah ada lho :D salam kenal juga ^^

      Hapus
  3. Duuhh .. Hatinya beku kenapa fi?
    Aku malah baru denger ada beng-beng edisi minuman ini. Kudet banget.
    Tapi memang kayaknya pas buat buka puasa nih fi

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena sering dilupakan... eh..

      aku tahunya dari instagram, tv nyalanya pas ada ceramah aja hahaha

      Hapus
  4. Aku juga baru nyoba beberapa hari lalu *nggak kalah telat dong* pas mampir ke warmindo buat nyari makan. Pas tak coba, kok menurutku rasanya mirip persis sama si chocolatos ya? Ya, 11-12 lah. Dan bener itu, maltnya nggak berasa sama sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo buat lidahku beda,,si cokolatos rada asin.. harganya murah, bisa dimaklumi xD

      Hapus
  5. walllaaahh bukannya kurus makin gendut nih gue. doyan banget coklat . kemaren ada hot coklat dari cokolatos sekarang beng beng juga ada. kan penasaran pengen nyoba juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. katanya ricis nabati juga ada lho, Dar...aku mau cobain semuanya wkwkwk

      Hapus
  6. Ini belum nemu huhu.. tapi kawanku ada yang udah coba. Dan belinya jauuuhh...
    Masih penasaran hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dicari ke minimarket, Vin~ biasanya ada lho 😃

      Hapus
  7. Favorit bgt ini mbak, aku langsung coba dr pas pertama kali ngliat ada produk ini hihihi, suka banget sm minuman coklat, panas & dingin tetep mantep

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku suka anget, kalo dingin aneh di lidah hehehe

      Hapus
  8. Beng beng sekarang dalam bentuk minuman yaa, KUdet aku malahan. Tahunya cuma yang coklatnta berlapis-lapis, he

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!