event

Sewa Mobil Untuk Mudik? TRAC Pilihannya!

Rabu, Mei 16, 2018

Selamat datang Ramadhan! Semoga ibadah kita dimudahkan dan sehat terus ya, Amin! Selain mempersiapkan untuk masakan sahur dan buka pasti banyak dari kita yang mempersikan perjalanan mudik. Mencari tiket, jalur cepat dan masih banyak lagi, demi menghindari macet!
Mudik di Indonesia
Selain mencari tiket pesawat atau kereta, banyak masyarakat Indonesia yang memilih mudik dengan mobil atau bus. Beberapa kali saya dan keluarga juga menggunakan mobil untuk mobil dan pernah mengalami mobil nyaris mogok, untungnya sekarang ada pelayanan rental mobil TRAC-Astra Rent a Car atau singkatnya, TRAC.

Pada tanggal 11 Mei lalu saya dan teman-teman blogger menghadiri launching promo dari TRAC, yang masih satu perusahaan dari Astra di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Acara dimulai pada pukul 13.00 dengan tiga narasumber, yakni Agus Riyadi selaku COO TRAC Astra Rent a Car, travel blogger yang juga dokter Fala Adinda dan Editor Kompas Trave, Sri Anindiati Nursastri.  

TRAC Blogger Gathering
Sri Anindiati Nursastri,  Fala Adinda, dan
Agus Riyadi
Sebagai pembuka kita diajak mengingat makna dari liburan lebaran dan mudik. Selain untuk mempererat persaudaraan, mudik juga berguna untuk meningkatkan quality time bersama keluarga. Yang biasanya ngobrol saat makan malam atau akhir minggu bisa menggunakan waktu yang ada dalam perjalanan darat menuju kampung halaman.

Persiapan untuk liburan lebaran dengan mobil harus dipikirkan dengan matang. Mengecek mesin mobil, angin ban, air aki, jalur perjalanan, uang bensin dan masih banyak lagi. Kan nggak asyik kalau mudik terganggu karena mobil bermasalah, salah satu solusi yang tepat adalah menggunakan jasa rental mobil dari TRAC. kenapa TRAC? Karena ada promo sewa mobil untuk libur lebaran dari TRAC! Yakni: Sewa Mobil Dapat Potongan Harga danGratis Tambahan Hari.


Sebelum ngobrolin promo yang menggiurkan ini, Mba Fala Adinda sempat sharing pengalaman sewa mobil dari TRAC untuk kebutuhan sehari-hari. Ia sangat takjub dengan service TRAC yang lengkap.
"Mobilnya bersih dan wangi, fasilitas mobilnya lengkap. Ada wifi, air mineral, permen, tisu, cairan pembersih tangan, charger sampai tongsis!"
Selain fasilitas yang komplit dalam mobil TRAC, Mba Fala juga salut dengan driver yang on-time dan tahu rute perjalanan. Awalnya ia sempat was-was karena lalu lintas di Jakarta tidak bisa diprediksi namun untungnya driver datang tepat waktu dan selalu tepat waktu untuk menuju lokasi. Keren nggak sih?

Bayangin kalau menyewa mobil dari TRAC untuk mudik, dijamin perjalanan aman dan nyaman. Adanya tongsis dan charger nggak bikin suntuk di jalan. Bisa foto-foto sepuasnya, isi daya smartphone dan kamera. Ditambah wifi yang kencang bisa membantu komunikasi keluarga dengan video call, atau nonton bareng sambil streaming film Korea /eh.../

Kenapa rental mobil harus di TRAC? Karena TRAC adalah bagian dari PT Astra International Tbk yang sudah berpengalaman selama 28 tahun di bidang penyedia layanan solusi transportasi di Indonesia. Keadaan kendaraan sudah dipastikan di cek dulu, nyawa itu mahal, jendral!

Kendaraan yang dimiliki TRAC-Astra Rent a Car sudah lebih mencapai 33.000 unit. Jenis kendaraannya pun beragam, mulai dari SUV, MPV, Avanza, Innova, Agya sampai bus telah beroperasi di lebih dari 5.600 perusahaan pelanggan. Ditambah dengan 9000 pengemudi yang profesional yang sudah terlatih. Jadi keamanan dan kenyamanan terjamin.

Untuk menyambut bulan Ramadhan, TRAC mengadakan promo untuk libur lebaran yakni Promo Ayo Mudik! Selain mendapatkan potongan harga, Promo Ayo Mudik! ini juga memberikan Gratis Tambahan Hari. WOW banget, kan?

Promo Ayo Mudik TRAC
Berikut Promo Ayo Mudik dari TRAC!

Sewa Mobil TRAC
Oh iya, promo ini hanya berlangsung dari 3 – 24 Juni 2018 dan hanya berlaku untuk penyewaan mobil saja. Untuk harga early bird hanya berlaku untuk pemesanan selamaperiode 1 – 31 Mei 2018. Nah, masih ada waktu nih!

Cara pesannya bagaimana? Langsung kontak cabang TRAC terdekat atau telepon ke reservation call center TRAC (021) 877 877 87. Bisa juga lewat e-mail di rco.nasional@trac.astra.co.id.

Eits! TRAC juga menyediakan Promo Mudik TRAC Bus Services! Promo ini khusus untuk kamu yang mudik dengan rute Semarang, Solo, dan Yogyakarta. TRAC menyediakan snacks dan kabin yang luas. Mantap deh!

Harga promo Mudik TRAC Bus Service
kendaraan yang disediakan untuk Promo Mudik TRAC Bus Service ada dua, bisa dipilih sesuai kebutuhan!
short ELF
Long ELF
Untuk memesan promo mudik 2018 bisa ke cabang TRAC Bus Services di:

Jl. Raya Bogor Km 22 No. 90
Kel. Susukan, Kec. Ciracas
Pasar Rebo – Jakarta Timur 13880

Atau, bisa kontak Reservation Call Center TRAC Bus Services (021) 2983 5555 atau melalui email ke bus@trac.astra.co.id

Yang masih bingung mau mudik naik apa, TRAC bisa menjadi jawabannya! Selamat menunaikan ibadan puasa untuk yang teman-teman yang menjalankan! Mohon maaf lahir dan batin, ya!

You Might Also Like

16 komentar

  1. wah sewa mobiil buat mudik dari sekarang emang oke yah biar ga penuh pas mau mudik entar

    BalasHapus
  2. Adanya tongsis dan charger nggak bikin suntuk di jalan. Bisa foto-foto sepuasnya, isi daya smartphone dan kamera. Ditambah wifi pasti perjalanan jadi lebih asik ya. Sewa mobil memang enak ngga usah banyak biaya drpd mobil sendiri belum biaya servis dll nya

    BalasHapus
  3. Harga early bird nya menarik juga .. selisih lumayan jauh dari harga paket normal.

    BalasHapus
  4. Bagi yang harus mudik dan menginginkan kenyamanan bisa jadi pilihan, apalagi menjelang Lebaran banyak promo dr TRAC

    BalasHapus
  5. Trac memang satu dari sedikit yg profesional dan dari manajemen yg punya tatakelola baik. Jadi pasti puas deh.

    BalasHapus
  6. Untuk beberapa pertimbangan, sewa mobil jadi pilihan ya kak.apalagi disuguhi fasilitas plus promo menarik.mudik jadi perjalanan yang istimewa

    BalasHapus
  7. Enak ni buat nyewa pas lebaran ya. Jadi mudik tinggal nyantai di jalan. Kalau mau mampir ada tempat wisata bagus atau wiskul juga bisa kan. Ada asuransinya lagi.

    BalasHapus
  8. Sewa mobil lebih gampang ya sekarang. Untuk mudik nanti bisa direkomendasikan nih ke teman-teman. Ada juga gak ya paket yang sama sopir sekalian?

    BalasHapus
  9. Tambah menggurita aja neh Astra. Bisnis nya di semua bidang. Sekarang mulai ke jasa mudik yak? Iudah gitu maen nya B to C. Bisa mati neh bisnis kecil.

    BalasHapus
  10. Wah, keren nih TRAC, sebagai alternatif kendaraan di kala mudik nanti nihh.

    BalasHapus
  11. Boleh juga tuh disewa buat mudik sekeluarga ya. Semuanya muat dan tentu selamat sampai tujuan.

    BalasHapus
  12. Promo TRAC sangat menarik, harga terjangkau dengan mobil dan bus yang nyaman.

    BalasHapus
  13. nah model TRAC kayak gini sering aku liat di deket rumahku mbak. jadi mereka terdiri dari beberapa keluarga yg kampung halamannya deketan atau gak searah, terus mereka urunan buat bayar sewa nya.. katanya lebih hemat dah nyaman ketimbang naek bus, ini kan isinya kenal semua ya.. jd kalau bawa anak2 juga gak begitu rewel karena gak banyak orang asing disekitar

    BalasHapus
  14. Asyik kalau ada jasa persewaan kyk gini, yg gak punay kendaraan pribadi gak usah beli2 hehe, tinggal sewa aja, jd selain praktuis,murah, jg bantu mengurangi kemacetan yg biasa terjadi di jalan saat lebaran kyknya yaaaa

    BalasHapus
  15. Wah..harga sewanya menarik ya, worth it lah dengan fasilitasnya yg oke, apalagi sampe tongsis aja disediain. Tau aja ya klo blogger butuh tongsis hehehe

    BalasHapus
  16. Jadi pnasaran aku mau coba mobil Track , mau mudik k cirebon nanti mba

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!