technology

Internetan Sepuasnya Dengan Advan S50

Jumat, Oktober 26, 2018

Selamat siang semuanya! Semoga aktivitasnya lancar-lancar ya! Sebagai satu dari banyaknya masyarakat Jakarta, yang namanya terjebak macet memang menjadi hal yang lumrah. Bisa dibilang sudah menjadi ujian kesabaran sehari-hari deh. 


Adanya smartphone membantu kita untuk menyibukkan diri  pada saat yang menjenuhkan tersebut. Smartphone memang sudah menjadi gawai yang dimiliki kebanyakan orang dari berbagai usia, kan? Saat menunggu kedatangan transportasi umum banyak yang mendengarkan lagu, browsing berita, asyik medsos bahkan streaming YouTube. Termasuk saya dan pasti kamu juga melakukannya, kan?


Adanya smartphone bisa membantu kita mendapatkan informasi lebih cepat, berkomunikasi dengan keluarga, teman, rekan kantor juga pasangan (batuk). Jaman kuliah smartphone dengan layar sentuh adalah barang kelas atas. Seiring dengan perkembangan teknologi kini hampir semua orang bisa memiliki smartphone.


"Yang murah tapi spek-nya jadul, buat ape?"


Eiitsss, jangan nyinyir ala netijen instagram dong! Nah, ngomongin spesifikasi hape. Umumnya orang akan memastikan kalau hape tersebut sudah bisa browsing dengan koneksi 4G. kKedua sistem OS yang terbaru, kapasitas baterai, kamera, besar dan jenis layar, memori RAM dan internal kemudian konetivitas, mulai dari tipe USB, audio jack, wifi, bluetooth dan radio. Jangan salah, masih banyak yang mendengarkan radio, kok. Apalagi kalau dalam perjalanan dan kuota habis.. Ya, kan?

Cara upgrade nomor Indonesat ke 4G


Saya mau kasih kabar baik nih. Bulan Oktober ini ada brand smartphone lokal yang akan mengeluarkan smartphone terbarunya dengan harga yang ramah di kantong! Advan S50 4G namanya! Pasti tahu Advan, kan? Brand Smartphoneku ini asli Indonesia yang sampai saat ini mampu bersaing dengan brand luar dalam pasar handphone pintar di negeri kita. Bangga dong!


Advan S50

Sesuai tipenya, S50 ini sudah mendukung SIM 4G. Jadi jangan nyinyir dulu ya mengingat harganya yang murah. Daritadi aku bilang harga murah.. Murahnya seberapa nih? Suer, murah kok. Yakni 777.000.00 aja a.k.a 777 ribu cyin!


Selain sudah bisa 4G apalagi kelebihannya? Ada dong! Dengan membeli smartphone ini kamu bisa mendapatkan akses YouTube juga social media 24 jam setahun (Unlimited), ditambah kuota tambahan 12 GB selama tahun (Untuk Browsing dan  Download).


Beli hape dan udah termasuk bisa ngenet dan streaming setahun? Siapa yang bisa menolaknya? Harganya murah diimbangi dengan spesifikasi yang cukup untuk menemani keseharian kita.


ADVAN S50

Walaupun harganya yang dibawah satu juta, S50 ini sudah memiliki layar seluas 5.0 inch dengan layar IPS. Keunggulan layar IPS adalah jika dibawa keluar ruangan, tulisan masih bisa dilihat walaupun sedang beraktivitas di luar ruangan. Ukuranya pun sudah mengikuti standar smartphone jaman now.


Advan S50

Advan S50 ini punya tiga pilihan warna yakni : Black (Hitam), Gold (Emas) Dan Purple (Ungu) dengan material metal plastik membuat ponsel ini ringan dan elegan. Saya penasaran dengan warna ungunya lho..Ponsel ini juga punya kamera depan dan belakang. Untuk kamera belakang ada satu kamera 5 MP dan kamera depan dengan 2 MP. Advan juga memasukan a kameranya seperti: Penandaan Geografis, Autofokus, Kecantikan, Fokus Sentuh Dan Deteksi Wajah (Kamera Belakang)

Mewarnai dan main game dari Faber Castell
 
Dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB menurut saya harganya sangat masuk akal. Jangan kuatir karena ada slot MicroSD mencapai 32GB pada ponsel ini. Asyiknya, baterai S50 ini mencapai 2000 mAh yang bisa dibilang cukup besar untuk menemani keseharian kita. 


Oh iya, ponsel ini menjalankan system operasi Android GO dan sudah terinstall Facebook Lite juga YouTube GO. Kamu tahu Android Go, kan? Sistem operasi yang dibuat Google untuk ponsel entry level agar bisa menikmati versi android terbaru (Oreo) 


Aplikasi Google yang bisa digunakan pada OS Android Go ini adalah Google Go, Google Assistant Go, YouTube Go, Google Maps Go, Gmail Go, Files Go dan lainnya. 


Buat kamu yang pingin memiliki atau menghadiahi orang tersayangmu Advan S50 ini, siap-siap pada tanggal 26 Oktober nanti akan ada Flashsale di Tokopedia! Kuy pantengin Official Store Advan di Tokopedia!



ADVAN S50

Kesimpulan:

8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone:

1. Layar 5” dengan OS Android Go

2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!

3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!

4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!

5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!

6. Free VIP iflix

7. Free Spotify

8. Free telp sesama Indosat & 10 menit ke operator lain.

Gimana.. Bonusnya bikin mupeng, kan?

You Might Also Like

14 komentar

  1. WIhhh murmer ya kak harganya.
    Desainnya juga cantik nih :D
    Jadi naksir juga pengen beli.
    Apalagi banyak kelebihan yang super unlimitednya itu :D

    BalasHapus
  2. Itu kok bonusnya banyak banget.. Apalagi Free VIP iflix. Ini sih nggak boleh dilalui begitu saja

    BalasHapus
  3. Dengan membeli smartphone ini kamu bisa mendapatkan akses YouTube juga social media 24 jam setahun (Unlimited), ditambah kuota tambahan 12 GB selama tahun (Untuk Browsing dan Download). ---> Kyaaa.. bagian ini bikin ngiler banget! Generasi milenial mana yang menolak untuk internetan unlimited? wkwk fiks, keren banget ini mah promonya.

    BalasHapus
  4. Free spotify keren banget tuh. Buat generasi milenial pecinta musik jelas ini sesuatu yang wah dan sayang untuk dibiarkan...

    BalasHapus
  5. Desainnya mewah ya dengan harga yang terjangkau dan unlimeted pula siapa yang nggak mau hahaha

    BalasHapus
  6. Huhuhu, keingetan lagi deh aku yang gagal ikut Flashsale gara2 belom gajian. Harganya dan paket bundlingnya yang menggoda bikin nyesek gak kebagian. Tapi gapapa deh, paket regulernya juga tetep kurang dari sejuta, ya. :)

    BalasHapus
  7. Krbayang banget bagaimana puasnya nikmatin youtube dan sosialefia selama setahun. Bakalan ngga pindah kr hiburan laen karena udah punya maenan baru digenggaman

    BalasHapus
  8. Advan terkenal smartphone yang cukup oke dengan harga nyaman di kantong.

    Ku dulu pernah pake salah satu tipenya dan cukup puas.

    BalasHapus
  9. Dududu postingan ini bikin pengen beli hp baru. Lihat harga dan bonus nya bikin salfok, sayang kan kalau kesempatan ini dilewatkan begitu saja.

    BalasHapus
  10. Eehh... ini gaknsalah harga apa? Kok ada smartphone dengan keuntungan buaaanyaaak dengan harga super murah gitu ya. Iihh.... Advan nih emang kereen euy

    BalasHapus
  11. henpon ini dikabarkan ga bikin ngelag saat nonton yutub jadi kita nyaman dong belajar masak

    BalasHapus
  12. habis tanggal 26, ada flash sale dihari lain kah?

    BalasHapus
  13. rame yaa para blogger yang mau beli Advan. Bisa jadi pada mau berburu flash sale x yaa*

    BalasHapus
  14. dengan harga 700rban kita dapat penawaaran yang segitu banyaknya??? wagelaseeeeh! jadi pengen punya

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!