Aloe vera gel

Review Herborist Aloe Vera Gel

Sabtu, Oktober 12, 2019


Sekarang mencari aloe veragel gampang banget, semenjak booming beberapa tahun silam dengan aloe vera dari Korea Selatan, Alhamdulillah brand lokal ikut meramaikan. Salah satunya Herborist, banyak yang udah pakai dan reviewnya positif bikin aku penasaran. Akhirnya setelah aloe vera gel yang lama habis aku langsung beli Herborist Aloe vera Gel.
aloe vera gel lokal, aloe vera gel murah, review aloe vera gel
Herborist Aloe vera Gel



Sebelum bahas produk ini mau share sedikit gimana aku menggunakan aloe vera yang multifungsi ini. Pas merek Nature R*** lagi booming ada infografis tenteang fungsi gel ini. Mayoritas orang menggunakannya sebagai make up base dan masker. Aku sering pakai untuk scalp treatment, misalnya pas kulit kepala gatal, efek shootingnya ngurangin rasa gatalnya. Kadang juga kupakai kalau digigit nyamuk atau semut-lagi, efek shootingnya top lah!
keterangan produk Herborist Aloe vera gel

Herborist Aloe vera ini bisa ditemukan dengan mudah-minmart pun ada. Dari harga 26-30k lah. Untungnya aku dapat pas herborist di sopi lagi ada promo, jadi dapet deh 16k~ gratis ongkir lagi, uyeye! Kandungan ekstrak aloe veranya 98% dan yang bikin netijen suka katanya tidak ada kandungan alkoholnya. Selain aloe vera ada vitamin E juga. NICE! 


Manfaat Herborist Aloe vera gel ini adalah melembapkan, menghaluskan dan menyejukkan wajah, kulit dan rambut. Nggak ada klaim mencerahkan ye..


Pertama kali kukeluarkan isinya, indera penciumanku dimanjain dong. Harumnya enak banget, beda dengan wangi aloe vera gel yang pernah kucoba sebelumnya. Tapi malah nggak ada wangi khas aloe veranya, hmm.. gel ini transparan dan mudah dibaurkan. Seperti klaimnya, gel ini ringan, nggak lengket dan cepat meresap ke kulit.


Aku baru coba beberapa hari sebagai pelembab wajah sesudah cuci muka. Ada efek panas di kulit tapi cuma sebentar aja. Suka dengan efek shootingnya, dan sukses melembabkan kulitku yang sekarang tipe kombinasi. Semoga nggak bikin breakout yak.. 

aloe vera gel lokal, aloe vera gel murah, review aloe vera gel
Herborist Aloe vera Gel

Karena wangi aku juga suka pakai jadi pengganti lotion. Karena gel jadi gampang meresap dan nggak bikin lengket di kulit. Sering kupakai jadi nail essence jugga, bikin kuku terlihat shinny dan sehat. 


Dan tentunya kupakai untuk ke kulit kepala. Hasilnya sama seperti aloe vera gel yang lain-mengurangi rasa gatal. Tahu kan nggak enaknya kepala gatal gimana? Beneran multifungsi deh~


Gel multiguna, harum wanginya, murah harganya, produk lokal pula, nikmat apa yang kau dustakan? 


Semoga review singkat ini bermanfaat buat kalian ya, selamat berakhir pekan semuanya!

You Might Also Like

2 komentar

  1. sama banget, akujuga biasanya pake aloe vera gel ini buat lotion. tapi belum berani sih klo sebagai gantinya pelembap hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pelembab wajah di aku nggak ada efek bagusnya tapi nggak bikin breakout juga hehe

      Hapus

You';re free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)