Review

Review Vaseline Sunblock SPF 30 Water Resistant

Minggu, Oktober 27, 2019


Assalamualaikum, gaes.. entah kenapa mood nge-blogku lagi hilang timbul nih.. Jadi biar nggak kosong aku mau review sunblock yang udah lama kupakai tapi lupa dibahas wkwkwk.. Vaseline Sunblock SPF 30 dengan warna oranye-nya yang gonjreng ini jadi pilihanku karena ada tulisan water resistant-nya.


sunblock vaseline, review sunblock, sunblock water resistant, sunblock tahan air
Vaseline sunblock SPF 30

Jadi aku beli si oren ini karena ada wacana ke pantai, pas tahun 2017 aku belum disiplin pakai sunblock dan sukses belang di bagian tangan. Jadi mencari sunblock yang tahan air itu jadi hobi, akhirnya beli yang ini karena harganya masih cucok dan tahan air.


Seperti yang kutulis di atas, SPF-nya hanya 30. Jujur menurutku kurang maksimal apalagi dipakai di cuaca terik Indonesia. Ya tetap dipakai lah. Klaim si Vaseline ini adalah melindungi dan merawat kulit menjadi sehat dengan non-sticky formulation (formula yang nggak lengket)

Saat kutuangkan isinya, bisa dibilang teksturnya rada oily ketimbang Skin aqua yang biasa kupakai. Wanginya ada dan lembut – khas Vaseline deh. Ada kandungan yogurt protein dan aloe vera extract yang berfungsi untuk menjaga kelembutan dan kesehatan kulit.

keterangan Vaseline Sunbloack SPF 30

SPF 30 PA++ nya bikin aku inget sama sunblock Acnes UV tint yang pernah kupakai. Tapi dari cara pakainya yang dituliskan untuk diusapkan di tubuh bikin aku rada manyun, saying ga bisa diaplikasikan di wajah. Gunakan 10-15 menit sebelum keluar rumah ya! Biar menyerap dulu gitu..
Wanginya aku suka, tapi teksturnya rada aneh buatku. Padahal klaimnya formula sunscreen ini non sticky.. tapi kenapa di aku lengket ya? Dan bisa dibilang lama menyerapnya. Apa karena formulanya yang tahan air jadi bikin efek tebel di kulit?

teksturnya
Di aku menyerapnya butuh waktu lama, bikin kulit terlihat shiny sehat, hasil akhirnya bikin kulit lembut. Sewaktu kuajak main-main di pantai aku nggak ngerasa aneh-aneh sih.. tapi tetep aja.. Belang.
Pertama kali ini aku nggak sreg dengan sunblock apalagi dari Vaseline, yang udah lama baca blog ini pasti tahu aku suka sama lotionnya. Aku nggak sukanya bukan karena bikin belang tapi karena lamaaa menyerapnya ke kulit.
Untuk hargganya tidak sampai 40 ribu rupiah untuk 100 ml. bisa kamu temukan di minimarket dan supermarket plus drug store.
Kalau kamu pakai sunblock apa? Sharing yaa..!
Semoga postiingan ini informative dan bermanfaat ya, selamat berakhir pekan semuanya!


You Might Also Like

5 komentar

  1. Vaseline emang enak banget di kulit, cepet nyerep dan ngelembutin. Variannya juga banyak dan ada beberapa pilihan size.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, tapi di aku lama menyerapnya..apa kebanyakan kah..?

      Hapus
  2. Aku juga pakai sunblock ini mbak, alasannya simpel sih, yg gampang ditemui & murah hahahha

    BalasHapus

You';re free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)