Hair conditioner

Review Natur Conditioner Aloe vera - Olive oil

Sabtu, November 16, 2019


 Udah lama aku nggak review hair conditioner, ya? Jujur aja semenjak kenal hair mask jadi malas pakai conditioner. Sampai baca dan nonton review yang positif dari beauty influencer tentang Natur conditioner Olive & Aloe vera. Dulu pernah pakai hair mask-nya dan suka, so why not give this one a try?


hair conditioner, Natur conditioner,
Natur Hair conditioner olive oil and aloe vera




Conditioner dari Natur ada 3 varian yakni olive oil & aloe vera, ginseng - olive oil dan moringa oleifera - olive oil. Karena hair mask Natur yang pernah kucoba adalah si olive-aloe vera cocok di rambut, jadi yang kuboyong pulang yah varian yang sama. Untuk 165ml dengan harga 22 ribuan, dan kadang susah mencari varian ini di minimarket. Kalau di supermarket biasanya ada. 


Packagingnya sederhana, plastic doff bewarna hitam dengan tutup botol bewarna coklat keemasan. Ukurannya lumayan bulky, mengingatkanku kenapa aku lebih suka pakai hair mask yang packagingnya ringkas. 


Klaim Natur conditioner olive oil dan aloe vera adalah: melembutkan, menutrisi dan menjaga kesuburan rambut. Kandungan dalam conditioner ini adalah olive oil, aloe vera ekstrak. Kedua bahan itu memang terkenal manfaatnya untuk rambut yaa~


keterangan Natur conditioner

Tekstur conditioner Natur ini seperti kental dan licin. Seperti kebanyakan conditioner pada umumnya. Warnanya putih dengan harum yang wangii banget, sedikit tercium wangi aloe vera tapi wangi bunga lebih mencolok di hidungku. Aku suka wanginya!

tekstur Natur conditioner

Cara pakai: setelah keramas, usapkan conditioner merata ke helaian rambut. Tunggu 2-5 menit kemudian bilas hingga bersih. Sebenarnya di packagingnya tidak tertulis kita harus menunggu berapa menit untuk conditioner-nya menyerap di rambut. Tapi aku biasanya menunggu 2-5 menit, hehe.


Sebenarnya aku hanya berekspektasi rambut jadi lebih lembut dan mudah diatur. Tapi ternyata, conditioner Natur ini juga bikin rambutku jadi terlihat lebih lebat. Aku sempat mengalami kerontokan beberapa tahun lalu. Dan melihat rambut terlihat sedikit lebat rasanya bahagiaaa..


Dan setelah rutin memakainya rutin 1 minggu, aku ngerasa kalau rambut rontokku berkurang sedikit. Aku pernasaran dengan hair tonic-nya Natur nih. Tapi mungkin kapan-kapan aku cobanya.

conditioner rambut rontok
Natur Conditioner Aloe vera olive oil

Apa kamu pernah mencoba Natur conditioner sebelumnya? Cocok nggak? Atau punya rekomendasi conditioner yang bagus untuk rambut rontok? Jangan lupa share di kolom komentar ya!


Semoga postingan ini bermanfaat!

You Might Also Like

14 komentar

  1. Di rumah anakku sama suami gak bisa pake conditioner karena kulit kepala mereka berminyak dan tiap pake conditioner malah jadi ketombean parah. Tapi aku belum coba yg Natur ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beberapa Conditioner memang nggak dianjurkan dipakai di kulit kepala mba, kalau untuk kulit kepala biasanya cari shampoo yang cocok

      Hapus
  2. toss! saya juga pakai conditionernya, rambut jadi halus!

    BalasHapus
  3. Aku udah pernah pakai conditioner Natur yg ginseng. Kalau yang ini, belum pernah. Hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah belum coba yang varian ginseng hihi

      Hapus
  4. Aku memang pemakai Natur, tapi belum coba conditionernya, jadi pengen pakai juga, karena memang rambutku agak kaku dan keras gitu.

    BalasHapus
  5. Wah aku jg pakai nih, suka bgt deh sama wanginya, bikin rambut kuat & halus, cuma sayangnya aku kurang bs rutin nih pakai conditioner 😂🙈

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, jujur aku lebih suka pakai hair mask ketimbang conditioner, lagi kangen aja sekalian pingin coba

      Hapus
  6. Natur brand aku nih ... Sudah beberapa kali ksb kerja bareng natur. By by Rambut rontok.

    BalasHapus

You';re free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)