Eye Treatment

Review New Cell Eye Serum Roll On

Kamis, Desember 19, 2019


Nggak terasa kalau kita sudah dipenghujung tahun 2019, ya? Selain bertambah usia, wawasan dan kenalan, aku juga punya tambahan keluhan kulit hiks. Yakni dark circle atau mata panda yang cukup gelap. Alasannya karena akhir-akhir ini kelopak mata gatal banget jadi keseringan diucek-ucek (?) jadinya menggelap. Ngeri sendiri bikin aku ngubek review di internet, akhirnya pilihan jatuh ke Purbasari New Cell Eye Serum Roll On sebagai eye treatment perdana. 

New Cell ini masih saudaraan dengan Purbasari, selama ini  pakai produk Purbasari nggak bikin kulit breakout jadi pilih ini. Harga di official store syopi 33k untuk 15ml, sayangnya produk New Cell ini nggak mudah ditemukan offline. Packagingnya sederhana, dan produknya sendiri travel friendly banget. 

New Cell Eye Serum Roll On
Aku tertarik karena roll on ini bisa digunakan buat memijat area mata, lumayan kalau mata lelah, kan? Lebih mudah mengaplikasikannya. Klaimnya adalah MENYAMARKAN lingkaran hitam dan kantung mata akibat kelelahan. Roll on yang berfungsi memijat area mata bisa membantu melancarkan sirkulasi darah untuk mengembalikan kesegaran mata. 


Keluhanku adalah mata panda ketimbang kantung mata. Walaupun ibuku bilang “Ya udah, anggap aja eye shadow alami” tapi tetep aja aku nggak nyaman dengan gelapnya kelopak mata ini. Kalau kantong mata.. anggap aja Aegyo-sal yang dijadiin trend di Korea! 

Walaupun memang bisa diakali dengan concealar tapi perempuan pasti ngerti.. sebagai eye treatment perdana aku nggak terlalu berharap banyak apalagi harganya yang murah ketimbang eye cream pada umumnya. 

keterangan produk. maaf sedikit blur
Ingredient yang digunakan New Cell Eye serum roll on adalah kafein dan Acetyl Tetrapeptide-5. Manfaat Kafein adalah menstimulasi peredaran darah dengan pijatan roll on dan menyamarkan kantung mata. dan Acetyl Tetrapeptide-5 punya fungsi menyamarkan lingkaran hitam di eara mata dan mencerahkan mata panda tersebut. 

masih ada paraben-nya
Yang aku suka dari produk ini adalah ukurannya yang ringkas dan fungsi roll on-nya yang bisa jadi pemijat mata. Ada sensasi dingin dari eye serumnya yang bikin tambah rileks. 

Tekstur eye serum cair dan bening. Wanginya ada sedikit mentol juga wangi yang bikin rileks. (ternyata ada mentol dan parfum dalam kandunganya) Bisa dibilang eye serum ini cukup cepat menyerap ke kulit. 

Setelah menyerap ada efek  sedikit kencang di kulit. Selama aku pakai, untungnya nggak bikin kulit beruntusan atau gatal , Alhamdulillah. 

Tapi apa New Cell Serum Roll On ini bisa menyamarkan mata panda? Sayangnya belum. Memang baru 2 minggu juga pakainya. Mungkin kalau sudah sebulan lebih atau sampai habis baru bisa kelihatan ya? Nanti akan ku update ya!

Cara memijat area mata dengan roll on caranya begini. Gunakan setelah cuci muka yaa! Perlu diingat, jangan diaplikasikan pas di kelopak mata, soalnya sensai mentolnya bikin kelopak mata jadi panas dan nggak nyaman. 

cara menggunakannya
Aku menggunakan setelah cuci muka (pagi dan malam) juga saat mata lelah akibat kebanyakan mentengin layar kompter dan gawai. 

Sedikit tips, kalau mata kalian gatal, lebih baik jangan dikucek, cuci muka atau meneteskan obat tetes mata untuk menyegarkan area mata. Hindari begadang (kalau tiada artinyaa~) dan istirahat cukup. 

New Cell Eye Serum Roll On
And I think my journey to heal my dark circle has just started, bissmillah aja deh. Semoga postingan ini bermanfaat dan informatif ya!

You Might Also Like

18 komentar

  1. memang ga bisa cepet kalo eyecream itu. aku sendiri rutin pake eyecream udh sejak umurku 25 mba :D.skr 37 thn. rutin tiap malam.. efeknya berasa sih, krn mata panda , kantung mata dan kerutan alhamdulillah blm ada. tp kalo mata panda itu memang tergantung dr gaya hidup kita jg. apa sering begadang, sering kucek2 mata , jrg minum, bakal cepet muncul dah. aku pernah gara2 kerjaan kantor numpuk, bbrp hari itu sampe begadaaang mulu. lgs mata kliatan bgt menggelap . Selesai tugas2 semua, qku coba balik lg k jam tidur normal, tp ttp eyecream rutin dipake yaa,dan syukurlah si panda menghilang :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mba, udah 25 jadi udah mulai aware dengan mata panda dan ngeri kerutan di daerah mata. Aku lagi nyari-nyari eye cream buat pengganti eye serum ini. Banyak istirahat n minum air putih memang jadi obat sederhana untuk kulit yaa

      Hapus
  2. Aku punya masalah kantung mata yg besar, sudah coba beberapa brand eye serum aku coba tapi napa ya tetap aja gak bisa hilang, sudah takdir nampaknya hahah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, lebih gampang kalau kita menerima ya ☺️ lagi mencoba menerima nih hehe

      Hapus
  3. Untuk eyecream atau skincare yang kaitan sama mata, memang takes time Mba. Kalau aku ditambah kompres dengan handuk hangat pada malam hari pada kedua mata agar mata istirahat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, boleh juga nih tipsnya, nanti aku coba deh! Makasih ya mbak 😀

      Hapus
  4. Nah, boleh juga nih nyobain yang dari Purbasari ini meskipun agak susah ya nyari di offline. Selama ini aku juga beli online sih, tapi belum pernah nyoba yang ini. Aku suka banget produk-produk lokal, bagus-bagus loh kualitasnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang kalau skincare aku juga lebih sering beli online hehe

      Hapus
  5. Produknya keren ya, Mbak. Bentuknya juga ringkas, jadi bisa dibawa ke mana saja, termasuk saat travelling. Jadi harusnya dibuat mudah mendapatkannya secara offline ya, Mbak. jadi pas misalnya bepergian, lupa bawa, bisa beli di tempat atau kota yangs edang dikunjungi.

    BalasHapus
  6. Pas nih. Lagi mikir beli eye cream buat mata buat ngatasin masalah mata panda. Nggak terlalu berpanda sih. Tapi ...kalo bisa diilangin kan lebih cihuy ya.

    BalasHapus
  7. Pernah pakai ini, tapi brand yang lain dan tidak memdapamend hasil yang diinginkan :( jadinya ga pernah ada niatan coba gunakan lagi.
    Tapi setelah baca artikel ini, kok ya jadi penasaran coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mencari yang cocok memang perlu waktu ya mbaa

      Hapus
  8. Cocok banget buat yang suka begadang ya kak,biar gak mata panda. Makasih ya infonya.

    BalasHapus
  9. Pemakaiannya bisa digabung dengan eye serum ngga Ka?

    BalasHapus

You';re free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)