Review

Review Lip Serum Xi Xiu

Sabtu, November 20, 2021

Halo semua, semoga kabarnya baik-baik aja, ya. Mengingat udah masuk musim hujan kita harus jaga Kesehatan nih, jangan lupa minum air putih ya! Ngomongin air putih, salah satu dampak kalau kita nggak rajin minum air putih yakni bibir jadi kering. Selain dari rajin minum air putih kita juga bisa pakai Lip Serum, misalnya Lip Serum Xi Xiu yang mau kubahas hari ini.

Review Lip Serum Xi Xiu

Sebenarnya udah lama ya trend lip serum ini ada, akhirnya aku kepo juga. Soalnya di musim hujan aku kadang lupa minum air, jadi dibantu dengan lip serum doesn’t sound bad.

Lip serum Xi Xiu ini isinya 3 g dengan harga yang super terjangkau yakni 15 ribuan di star seller oren. Kenapa Xi Xiu? Karena aku cocok dengan serum anti acne Xi Xiu. Siapa tahu cocok juga.

Kandungan dalam lip serum ini ada argan oil, jojoba oil dan vitamin E. Klaim di kotaknya adalah

Review Lip Serum Xi Xiu
  • Meregenerasikan kulit bibir menjadi lembab, lembut.
  • Mengurangi bibir hitam jadi pink alami.

 Yang menonjol dari packagingnya adalah, ukurannya yang ‘jangkuk’ buat produk lip care. Lebih tinggi dari lip cream-ku. Warna tutupnya emas bikin terlihat elegan.

Lip serum Xi Xiu ini nggak ada wanginya, teksturnya lengket tapi nggak kerasa ‘berat’ kalau dipakai 1 oles aja. Ada hint warna pink yang tipis banget, nggak medok.

before after

Kalau digunakan bikin bibir kita terlihat sehat alami. Buat yang suka lip care tanpa warna yang mencolok bisa banget pakai ini. Kalau aku, mungkin kurang nendang pink-nya, hehe. Mau ngurangin pakai lip cream atau lip tint soalnya.

Warna pink-nya akan hilang kalau kita makan atau minum. Walaupun begitu, bibir masih terasa lembab kok. Walaupun sudah makan ataupun minum, bibirku masih terasa lembab dan lembut dalam waktu 3 jam.

Yang aku suka, lip serum Xi Xiu ini juga bagus untuk menjaga kelembutan kulit bibir. Nggak bikin kering kelopek gitu, lho. (kecuali kalo pake lip cream/tint, nantinya ngelopek hiks)

Untuk klaim mengurangi hitam pada bibir, menurutku belum terlihat hasilnya walaupun sudah hampir sebulan kupakai. Aku lebih percaya dengan lip scrub sih untuk dapat bibir lebir cerah.

Yang aku suka:

  • Melembabkan bibir 
  • Menjaga kulit bibir kering
Yang kurang kusuka:
  • Warna pink-nya tipiis for my liking.
  • Ukurannya yang ‘jangkung’

Mengingat harganya yang murah jadi ngga masalah. Produk ini udah terdaftar di BPOM juga. FYI, ini buatan Indonesia lho, diproduksi di Tangerang.

Kalian udah pernah pakai lip serum atau lip oil? Kasih rekomendasi di kolom komentar, ya!

Semoga postingan ini bermanfaat, have a nice weekend!

You Might Also Like

26 komentar

  1. Habis baca aku jadi tertarik nih buat nyoba, apalagi saat ini aku lagi cari lip serum yang warnanya soft. Makasih ya atas sharingnya

    BalasHapus
  2. wah aku juga lagi ada masalah dengan bibir, ini bisa menjadi solusi yang baik :D terimakasih infonya ya kak~

    BalasHapus
  3. lip serum bagi bibir diperlukan jika bibir terlihat kusam dan kering. Produk ini cukup dipercaya membuat bibir cerah dan sehat. Thx review nya

    BalasHapus
  4. Serum untuk bibir ya? Wah saya belum pernah nyobain. Warna pinknya kalem banget. Tapi cantik kok.

    BalasHapus
  5. Waaah pengeen banget beli, apalagi bibirku type keringgg mau cobain aah

    BalasHapus
  6. Ternyata bibir juga perlu serum ya mbak. Saya jadi ingin punya serum ini mengingat bibir juga suka kering dan kusam deh. Memang semua bagian tubuh perlu dirawat

    BalasHapus
  7. Wah ini terjangkau juga ya mbak harganya, jujur aja aku ga pernah treatment lip, entah itu pakai lip serum ataupun scrubing hahahha.

    Untung aja bibirku ga kering mba, jadi ya nyaman2 aja wlpn ga ada perawatan ahaha

    BalasHapus
  8. Habis baca kok jadi penasaran sama produknya. Padahal pas awal-awal sempat underestimate sama produknya Haha.

    BalasHapus
  9. lip serum ternyata bantu kulit bibir yang hitam ya. aku butuh juga nih sepertinya. produknya bagus. aku emang belum pernah nyoba juga lip serum gini.

    BalasHapus
  10. 15 ribuan aja yaa harganya, sangat terjangkau ini Insya Allah, semua bisa cantik dengan pakai lip serum xi xiu ini yaah..

    BalasHapus
  11. Ntah kenapa kalau pakai lip serum/ yang merasa berminyak gtu GK bertahan lama di bibir.. syukur nya bibir aman dari pecah2 saat ini

    BalasHapus
  12. Mbaaa, tiap ku pakai lip cream pasti kulit bibir terkelupas. Perlu coba lip serum ini deh. Murah juga harganya trus baca pengalamanmu ga bikin kulit kering kan jadi ingin coba.

    BalasHapus
  13. Iih pengen nyobain deh lip serumnya biar bibirku juga gak kering. Selama ini yang dikasih serum cuma wajah ya. Suka kelupaan ngerawat bibir.

    BalasHapus
  14. Waah ku kira brand luar, abis namanya Xi Xiu. Hehe. Sejauh ini belum punya lip serum, adanya lip balm doang di rumah. Kayaknya perlu dicoba nih, bibirku kering perawatannya memang harus ekstra.

    BalasHapus
  15. Wah.. buatan Indonesia kita harus mendukung produksi dalam negeri. Padahal aku pikirnya tadi produk dari luar Lo kalau lihat nama merk dagang nya.

    BalasHapus
  16. belum pernah nih pakai lip serum, paling lip balm aja :D
    boleh dicoba nih, kalau saya bibirnya kering itu kalau panas/kemarau padahal rajin minum air putih kok saking gerahnya.
    jadi ingin coba juga nih lip serum Xi Xiu itu :)

    BalasHapus
  17. baru tauuu deh ada lip serum. aku kemana ajaaa??? hahaha...
    walaupun aku nggak punya masalah dengan bibir, kayaknya boleh juga nih coba produk ini, supaya bibir lebih sehat dan mempertahankan warna dan kelembabannya...

    BalasHapus
  18. Jadi, pakai lip serum itu, selain melembbkan, juga menjaga kulit bibir supaya gak kering ya.

    Kemasannya juga travel friendly banget. Jadi mudh dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
  19. beberapa waktu belakangan ini bibirku pecah-pecah euy, perih banget deh, sepertinya aku memerlukan lip serum xi xiu

    BalasHapus
  20. wah made in Indonesia yaaa, patut dicoba nih biar bibirku gak kering or pecah-pecah, jadi pengen coba nih lip serumnya

    BalasHapus
  21. Xi Xiu brand mana nih kak? Kalo dari namanya, aku nebak ini dari China. Manfaat produknya bagus nih.

    BalasHapus
  22. Baru dengar brand ini dan unik ya namanya. Tapi aku juga kurang suka soalnya warna pinknya tipis banget.

    BalasHapus
  23. hihi, lip serum kya nya aku mesti punya deh xD aku jarang memperhatikan kelembaban bibir, bibir kerasa kering, malah kadang berasa pecah2 gituu

    BalasHapus
  24. Thanks kak, aku jadi pengen coba nih lip serum xiu xiu,Biar bibir aku tetep sehat dan ga kering terjaga kelembabannya

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!