Review

Pewangi Pakaian Ala Korea dari Molto Korean Strawberry!

Kamis, Juni 16, 2022

 Di sini ada yang punya pekerjaan rumah yang disukai ngga? Kalau kita lihat banyak konten lucu seperti di Tik-tok, banyak yang ngeluh nggak suka menyapu, mengepel sampai cuci baju, cuci piring dan masih banyak lagi.. Ya nggak mungkin kan bisa suka semuanya? Aku pun cuma suka beberapa. Daripada menyapu aku lebih suka mengepel, lebih suka disuruh cuci baju ketimbang cuci piring.. Nggak tau kenapa. 

Tapi yang namanya hidup pasti ada waktunya kebagian mengerjakan apa yang kuring kita sukain kan? Biar mood beberes, aku suka pakai pelembut dan pewangi pakaian yang wanginya harum, jadi sekaligus mood booster gitu! Kali ini mau rekomendasiin pelembut pakaian sekaligus pewangi pakaian Korea yang wanginya manis dari Molto!

Molto Korean Strawberry 🍓

Jadi baru-baru ini Molto mengeluarkan varian baru yakni Molto Korean Strawberry. Buat yang penasaran maksudnya Korean strawberry tuh kayak gimana, mirip beberapa wangi yang ada di kosmetika sampai skincare yang mengandung stroberi. Nah sekarang wanginya juga ada di pewangi pakaian. 

kosmetika stroberi dari Korea
Molto Korean Strawberry


Di sini ada yang kadang mager buat mencuci pakaian? Kalo ada, sini toss dulu! Kadang beberapa bau yang menempel di baju tuh cukup awet (kayak hubungan kita eh) dan harus dicuci 2 kali. Misalnya bau asap rokok, polusi kendaraan, amis masakan, bau badan, bau keringat, bau bawang, bau pakaian apek karena lama nggak dipakai juga lumayan ganggu. 

Molto Korean Strawberry


List bau yang bandel itu mungkin jadi faktor orang mager buat cuci baju. Akhir-akhir ini kasus covid bertambah, untuk menjaga diri dan keluarga dari kemungkinan tertular virus di udara yang bisa menempel di pakaian ya kita harus rajin mencuci pakaian, kan?


Biar semangat nyucinya, coba pewangi pakaian terbaik dari Molto deh. Sebelum pakai yang Korean Strawberry ini aku pakainya Molto Pure soft and Gentle yang warna putih. Molto Koran Strawberry ini spesial loh, karena punya klaim 7X lebih wangi dari pewangi pakaian lainnya. 


Jadi aku sempat coba mencuci jaket yang biasanya kupakai keluar rumah. Bau asap plus keringat yang sukses bikin jaket jadi apek. Pewangi pakaian Molto Korean Strawberry ini punya wangi yang dominan manis, kayak wanginya permen stroberi. Jujur jarang banget nemu yang harumnya manis buah kayak gini. 


Wanginya manis, malah serasa lagi minum sirup padahal lagi berhadapan sama pakaian yang numpuk. Aku suka wanginya yang manis dan anti mainstream. Menggunakan pelembut pakaian atau pewangi pakaian dari Molto ini bisa dibilang nggak boros kok!


Kalau kalian mau mencuci dengan tangan cuma perlu menuangkan 1/2 carian ke tutup botol untuk 20 jenis pakaian. Biar wangi parfumnya menyerap ke pakaian, pastiin direndam sekitar 10 sampai 15 menit. Lumayan ditinggal olahraga atau rebahan kan ya? 


Buat yang menggunakan mesin cuci, takarannya 1 tutup botol penuh untuk 2 kg pakaian. Oh iya, dengan mesin cuci atau pakai tangan, kita nggak usah bilas lagi ya!


Jaket yang kupakai ke pasar dekat rumah yang tadinya bau apk campuran keringat dan polusi jadi wangi manis yang bikin naikin mood untuk beraktivitas. Suka deh sama varian Molto Korean Strawberry pewangi pakaian ini


Selain pewangi, Molto Korean Strawberry ini juga bisa digunakan untuk pelembut pakaian. Yang punya anak bayi bisa kok menggunakan ini, pelembut pakaian terbaik nih!


Molto Perfume booster Korean Strawberry ini harganya sekitar 16 ribuan untuk 680ml. Bisa dicari offline seperti supermarket dan online (ada di Tokopedia, Shopee dan JD.ID)


Wangi stoberi Korea nggak di Molto aja kok, buktinya ada deterjen Rinso Korean Strawberry, Super Pell Korean Strawberry sampai sabun cuci piring Sunlight pun ada yang Korean Strawberry! 


Super pell Korean strawberry ini selain wangi yang tahan lama, ad teknologi por clean yang bikin lantai lebih berkilau. Klaimnya wangi Super pell Korean Strawberry ini sampai 8 jam, wanginya yang segar bikin mood ngepel! 

Super pell Korean strawberry


Untuk cuci piring, Sunlight juga ada yang wangi Korean strawberry, biasanya kan wangi lemon.. Nah Sunlight Korean Strawberry ini unik karena jarang ada sabun cuci piring dengan wangi Stroberi, walaupun begitu masih ada kandungan lemonnya kok~ Bisa bersihin lemak dari peralatan masak dan makan dengan harum buah, love! BIsa dibeli dengan harga 13 ribuan.

Sunlight Korean strawberry


 Untuk Super pell dan Sunlight yang Korean Strawberry ada yang versi kecilnya, bisa dibeli dengan harga 2000 aja. 


Kalau kamu suka sama wangi stoberi, selain di Molto, deterjen Rinso juga kompak mengeluarkan wangi Korean Strawberry loh! Nah, selain wanginya mirip pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry, ada kandungan pelembutnya juga. Klaimnya nggak bikin tangan kita panas juga, jadi nyaman saat mengucek pakaian dan bisa membasmi 99% bakteri dan virus.


Gimana, kamu udah coba pewangi pakaian terbaik yang #WanginyaBikinJatuhCinta 

You Might Also Like

11 komentar

  1. Molto korean strawberry wanginyaa bikin gregetan, harumm segar kek minum es buah...

    BalasHapus
  2. Setuju banget,, aku juga suka dan pake molto korea ini mba

    BalasHapus
  3. Udah pakai Molto Strawberry ini dong. Aroma wangi emang menyegarkan . Sehalaman aja jadi wangi kalau kelar nyuci dan jemur pakaian. Hahaha.

    BalasHapus
  4. Setuju banget ka.. aku pun pakai molto korea ini karena wanginya yang fresh banget

    BalasHapus
  5. Molto memang aromanya juaraaaak.
    Kadang aku menggunakan Molto tidak hanya sebagai pewangi baju saja tapi juga pewangi lantai dan juga ruangan

    BalasHapus
  6. Wow.. Rangkaian produk Korea strawberry lengkap ya.. Jadi rumah bersih , sehat dan wangi strawberry

    BalasHapus
  7. noda yang membandel semua bisa diatas dengan molto korean pelembut dan oewangi pakaian terbaik

    BalasHapus
  8. wangi Korean Strawberry ini emang enak dan lembut banget ya mba, aku ngepel pake superpell korean strawberry, kamar auto wangi dan nyaman

    BalasHapus
  9. Wah produk home care lengkap dengan varian Korea strawberry yang aromanya tahan lama ya mbak

    BalasHapus
  10. Bener banget nih, klo pake aroma wangi2 gini jadi makin semangat ya ngerjain domestik an..rumah jdi wangi dan bersih

    BalasHapus
  11. Wangi strawberry selalu bikin mood kembali fresh ya mbak, apalagi KL dipakai buat ngepel, aromanya menenangkan banget

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!