Implora

Review Implora Midnight Serum

Selasa, Agustus 02, 2022

 Halo semua, hari ini aku mau bahas produk lokal yang terjangkau lagi nih, yakni dari brand Implora. Beberapa waktu lalu aku pernah bahas Implora Peeling serum, yang alhamdulillah cocok. Kali ini mau bahas Implora Midnight serum.

Review Implora Midnight Serum

Seperti namanya, serum ini digunakan sebelum tidur di malam hari. Apa yang bikin aku tertarik mencoba yakni dari review yang positif dari serum. Harganya di market place yang lebih murah juga menjadi daya tarik hehe. 20 ml hanya 23 ribuan cyiin. 

Klaim Implora Midnight Serum adalah:

  • Mengurangi beberapa tanda penuaan dini pada wajah. 
  • Menutrisi kulit.
  • Melembapkan wajah.
  • Menyamarkan noda hitam di wajah.
  • Mencerahkan kulit.
  • Mengencangkan kulit dengan penggunaan teratur.

Review Implora Midnight Serum


Serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Gimana sama kulit kombinasi? Terus baca ya!

Karena usia makin mendekati 30 jadi wajar lah ya cari skincare untuk menengah penuaan dini. Beberapa kali cari review serum ini di youtube dan female daily, banyak yang cocok jadi tergiur juga. 

Review Implora Midnight Serum

Botol kacanya memberikan kesan sederhana tapi masih elegan, cocok lah untuk anak muda sampai orang dewasa. 

Review Implora Midnight Serum

Kandungan yang ada di serum ini ada Galactomyces sejenis jamur yang memiliki efek mencerahkan kulit, Pea protein atau protein kacang polong yang bermanfaat untuk antioksidan yang membersihkan radikal bebas dan menunda tanda-tanda penuaan, Hamamelis Virginiana atau Witch Hazel yang manaatnya untuk mengurangi produksi minyak, meredakan kemerahan pada kulit, dan membasmi bakteri penyebab dari pori-pori kulit, terakhir ada Coriandrum Sativum atau ketumbar yang manfaatnya mencegah jerawat, mengatasi minyak berlebih, mengeclkan pori-pori. 

Pas pipetnya dikeluarkan dari botol, wangi bumbu dapur langsung menyapa indera penciumanku. Bau ketumbarnya kali ya? Tapi nggak nyengat dan kurang dari semenit bau ketumbarnya hilang. Warna serumnya kuning muda, mirip minyak goreng baarco hehehe.

Tekstur serumnya ringan, nggak lengket dan mudah dibaurkan dikulit. Selain itu cepat menyerapnya, hasil akhir serum ini bikin kulit kita terasa lembut dan matte. Kayak pakai bedak tipis-tipis gitu. Setelah bagun tidur, wajah masih terasa lembap tanpa minyak yang berlebih. Mantep nih!

Aku sudah pakai serum ini sekitar 2 bulan lebih, karena dipakainya hanya malam hari jadi lebih hemat ya. Efek yang aku rasakan adalah kulit lebih lembap, kelihatan sehat, nggak banjir minyak, ada bekas jerawat yang sedikit memudar juga.Nggak nyangka sih, buat harga segini, mantep deh! 

Review Implora Midnight Serum

Aku pernah pakai juga pas kulitku jerawatan, nggak memberi pengaruh sih, harus pakai obat jerawat juga (aku pakai Acnol) namanya juga hormon.

Over all aku suka sama Implora midnight serum ini, harga dan klaimnya sesuai. Cuma buat yang kurang suka wangi bubu masak mungkin kurang sreg, aku probadi nggak masalah sama baunya.

Kalau punya rekomendasi serum untuk anti aguung share di kolom komentar, yuk! Semoga postingan ini bermanfaat dan informatif, have a nice day all!

You Might Also Like

8 komentar

  1. implora night serum ini beneran andalan banget untuk perawatan dimalam hari. pasti dengan pemakaian rutin dan sesuai anjuran pastii kulit jadi bagus dan kenyal serta sehat

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah cobain skincare implora. Berarti ini bisa dipakai untuk kulit kering kaya aku ya. Soalnya mbak pakai hasilnya bikin kulit lebih lembap 😍

    BalasHapus
  3. Aku juga suka banget dengan serum implora yang brighteningnya sama gold 24K yang bikin glowing paripurna.

    BalasHapus
  4. Aku juga kalo cari skincare yang bisa ngurangin tanda penuaan nih, udah mulai muncul flek kecil di sekitar mata. Jadi pengen coba local prpduct ini deh, apalagi harganya masih terjangkau

    BalasHapus
  5. Woww murah sekali serum implora. Udah lama penasaran pake produk Implora banyak reviewnya bilang bagus, jadi gak sabar pingin cobain

    BalasHapus
  6. Wah ada skincare baru nih Implora Midnight serum, racun lagi ... nih ada serum baru, harganya berapa kak ...? ini untuk kulit berminyak cocok kah ?

    BalasHapus
  7. Wahh kebetulan lg cari serum yg harga pas di kantong, klw masalah wangi no problem sih yg penting hasil akhir kinclong n flek hilang. (Nurs)

    BalasHapus
  8. Suka banget dengan serum implora ini. Apalagi yang serum brightening dan gold 24K. Ya memang harus rajin memakainya.

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!