Review

Review Scarlett Happy Body Serum & Body Cream

Sabtu, Agustus 13, 2022

 Di sini masih ada yang WFH atau banyak yan mulai WFO? Perlahan kita kembali beraktivitas normal nih! Walaupun begitu tetap disiplin dengan protokol kesehatan ya. Biar mood untuk beraktivitas, entah di rumah aja atau di luar rumah bisa loh pakai body serum atau body cream Scarlett yang baru, yakni Scarlett Happy Series!

Scarlett Happy Body Serum & Body Cream

Jadi baru-baru ini brand lokal kesukaanku mengeluarkan varian wangi baru! Scarlett yang awalnya booming di Tik-tok dengan produk body lotion, body wash, body scrub, sekarang juga punya face care seperti serum, face wash, face toner. Pasti udah nggak asing dengan brand ini kan? 

Soalnya banyak influencer Indonesia yang udah kasih jempol, seperti dari Tasya Farasya. Bisa dipastiin semua produk Scarlett terdaftar di BPOM dan dapat sertifikasi halal dari MUI. Untuk kalian yang mau cek keaslian produk Scarlett bisa klik di sini ya!

Karna udah terregistrasi di BPOM, bisa dipastikan kalau produk Scarlett bebas Merkuri & Hydroquinone, aman digunakan untuk remaja dari 13 tahun dan juga aman untuk bumil. Jangan coba-coba pakai skincare ataupun kosmetik yang nggak terdaftar di BPOM ya guys yaa..

Yang mau aku bahas hari ini adalah 2 produk baru dari Scarlett happy Series, pertama lihat di Tiktok-nya Agnes Jennifer, dari testinya, wanginya harum dan tahan lama, pas banget lotion di rumah habis, so, markitry!

Scarlett Happy Body Serum

Scarlett Happy Body Serum

Klaimnya adalah bisa 3X mencerahkan kulit. buat yang tangan atau kakinya belang dari aktivitas outdoor bisa coba nih!

Manfaatnya bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit, menyamarkan hiperpigmentasi, merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit.

Kandungan dalam body serum ini ada Glutathione untuk meratakan warna kulit, diikuti Niacinamide yang dikenal bisa mencerahkan warna kulit bisa juga menyamarkan noda gelap di kulit. 

Scarlett Happy Body Serum

Ceremide 2 dan Hyaluronic Acid untuk menjaga kulit tidak kering dan membuat kulit terasa lembut, Vitamin E dan Shea butter untuk merawat keremajaan kulit plus kekencangan kulit. 

Nggak ketinggalan ada Glycolic Acid yang membantu mengangkat sel kulit mati plus mencerahkan kulit dan Titanium Dioxide yang melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. 

Komplit kan, menjaga kelembapan, menjaga dari efek sinar UV dan mencerahkan kulit. Menurutku bisa masuk kategori body serum anti aging, setuju nggak?

Botol Scarlett body serum ini sekilas mirp dengan face wash-nya, ada tutup plastik beningnya untuk proteksi. Isinya 250 ml. 

Body serum Scarlett ini bisa digunakan pagi dan malam, karena teksturnya yang ringan dan cepat menyerap. Padahal body serum loh, biasanya kan tekstur body serum lebih kental.  

Tekstur Scarlett Happy Body Serum

Wangi Happy series ini enakk menurutku, campuran floral, amber dan musky. Ada wangi jeruk mandarin, bunga melati, vanila, amber dan musk. UNtuk body serumnya, dominan wangi jasmine, vanila dan jeruk.

Wanginya feminim banget, berasa 'ayu' setelah pakai ini, untuk Scarlett Happy body serum ini wanginya tahan sampai 3 jam indoor. Mantul kan? 

Kalau untuk mencerahkan kulit karena baru digunakan hampir 2 minggu, belum terlihat jelas menyerahkan kulit, tapi aku akui kemampuan melembabkan kulit yang bagus. 

Scarlett Happy Fragrance Body Cream 

Scarlett Happy Body Cream


Ini produk baru kedua dari Scarlett. Ngga nanggung-nanggung ya Scarlett kalau launching produk, local pride! 

Body cream ini punya klaim 4X lebih melembapkan, yang punya kulit kering kerontang apalagi daerah siku dan dengkul bisa coba nih!

Manfaat Body cream Scarlett adalah memberikan kelembapan ekstra pada kulit yang kering plus menghaluskan kulit yang kasar, misalnya lutut, siku, kaki dan tangan. 

Kandungan dalam body cream ini nggak beda jauh seperti body serum-nya. Ada Hyaluronic acid, Shea butter yang gunanya untuk menjaga kelembapan dan keremajaan kulit. 

Scarlett Happy Body Cream

Diikuti Niaciamide dan Glutathione yang mencerahkan kulit, meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam di kulit. Ada Titanium Dioxide juga menjaga kulit dari efek buruk sinar UV. 

Di body cream ini ada kandungan tambahan yakni Aloe vera extract untuk menghidrasi dan menyejukkan kulit, 5 Phyto oil yang melembapkan dan menghaluskan kulit.

Kalau botol Scarlett body cream, ini ada kuncinya, jadi nggak takut meleber kalau mau dibawa ke dalam tas. 

Ada lock nya gaes!


Buat yang punya masalah kulit kering aku saranin pakai body cream Scarlett ini deh. Alasannya karena teksturnya yang cepat menyerap ke kulit, awalnya aku pikir bakal mirip dengan body lotion Scarlett loh

Scarlett Happy Body Cream


Cara pakainya sama seperti kita menggunakan body lotion au serum, body cream Scarlett ini bisa digunakan setiap hari. 

Terus wanginya gimana? Wanginya miriip sama Scarlett Happy body serum, sesuai namnya Fragrance body cream wanginya lebih long lasting loh, di indoor bisa dari pagi sampai sore masih harum gaess, suweerr! 

Buat yang mageran pakai parfum bisa banget pakai body cream ini langsung cuss beraktivitas. Wangi body cream ini domina ke jasmine dan musk-nya, aku sukaa banget. 

Setelah mengunakan body cream Scarlett ini, kulit lutut dan kakiku yang rentan kering jadi lebih lembap dan lembut, alhamdulillah! Harumnya masih ada walaupun kena air wudu. 

Aku pribadi suka sama kedua produk baru Scarlett ini, semoga kedepannya Scarlett juga menyediakan ukuran yang lebih kecil biar biar dibawa-bawa untuk trip beberapa hari. 

Scarlett Happy Body Cream and body Serum


Buat yang pingin beli Scarlett Happy series ini bisa beli di https://linktr.ee/scarlett_whitening ya!

Semoga postingan ini bermanfaat dan informatif, yuk rawat kesehatan kulit dengan menggunakan produk lokal!

You Might Also Like

7 komentar

  1. Wuih Scarlett mengeluarkan produk dan aroma baru lagi. Pastinya wanginya tahan lama, jadi pengen nyobain juga body serumnya. 💜

    BalasHapus
  2. Makin suka deh sama Scarlett, sudah ada handbody serum dan handbody cream yang kemasannyanya travelling friendly, kepo nih sama wanginya seperti apa :)

    BalasHapus
  3. Waaah penasaran pengen cobain body serum dari scarlet apalagi di claim bisa mencerahkan kulit.

    Cocok nih di pakai kalau habis traveling 👌

    BalasHapus
  4. oemjiii belum cobain nih akuuu, auto penasaran mau coba juga aaah, aku pake produk produknya scarlett juga yang body lotion dan hair carenya juga hhihihi

    BalasHapus
  5. Wah, Scarlett lagi-lagi bikiin kita makin mupeng. Inovasinya cepet banget, Kak. Sekarang Ada Handbody serum ya

    BalasHapus
  6. Waahh baru tau ternyata ada body serum ya Scarlett. Aku taunya lotion aja. Boleh dicoba nih soalnya aku suka aromanya..

    BalasHapus
  7. Aih sy penyuka dan cocok dgn produk Scarlett tp blm coba body serum ini. Auto cek marketplace nih, mau coba jg ah

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!