lip care

Review Lip Scrub Mineral Botanica

Senin, Desember 05, 2022

 Buat yang gemar menggunakan lip product seperti lip cream, lip tint dan sebagainya pasti punya pengalaman di mana bibir kering kerontang atau kulit bibir terkelupas. Selain karena kurang minum air putih hal ini juga bisa terjadi karena lupa eksfoliasi bibir atau scrub bibir. Di sini siapa yang mager kayak aku? Hhe, nah aku mau bahas lip scrub MIneral Botanica, produk lokal nih! 

Review Lip Scrub Mineral Botanica
 

Sebelum beli yang ini aku pakai lip scrub Emina dalam bentuk jar, karena kurang higienis jadi aku coba yang ini, isinya lebih banyak harganya nggak terlalu jauh beda. LIp scrub Mineral Botanica ini sekitar 35 ribuan isinya 15 ml beli di market place. 

Review Lip Scrub Mineral Botanica

Packagingnya pink muda ngingetin aku sama acne serum Mineral Botanica yang pernah aku coba duluu banget. Kemasan tube-nya simpel bisa dimasukkan ke tas kecil juga. 

Cara pakainya pun mudah, pastiin bibir kita dalam keadaan bersih dari kosmetika. Ambil secukupnya lalu pijat bibir perlahan. Lalu didiamkan beberapa saat kala aku 1-2 menitan, bilas deh. Dianjurkan dipakai seminggu sekali aja ges, karena kulit bibir kita tipis~

Tekstur Lip Scrub Mineral Botanica 

Untuk kandungan lengkapnya bisa klik foto, ya. Yang pasti ada butiran gulanya. Menurutku butiran gula dalam scrub ini halus nggak bikin sakit pas kita pijat ke bibir. Ada rasa manis khas gula tentunya, wanginya sekilas mirip bubble gum dan gula. 

Ingredients lip scrub mineral Botanica

Jangan lupa setelah dibilas langsung pakai lip balm yaa.. Sebelum ada yang nanya, cowok juga bisa pakai kok :)


Udah pakai sekitar sebulan, alhamdulillah cocok di aku. Butiran scrubnya yang lembut, isinya banyak, harganya murmer. Paket komplit lah yaaa..


Semoga postingan ini bermanfaat dan informatif! Wah bulan ini blognya kosong hiks, bismillah rajin posting lagi kedepannya, aamiin!


You Might Also Like

3 komentar

  1. Seperti aku mau coba deh... Biar bibir jadi sehat Khan emina memang produk berkualitas

    BalasHapus
  2. Gak hanya wajah aja yang bisa discrubing tetapi bibir pun juga biar tetap sehat dan bebas kusan

    BalasHapus
  3. Ternyata cowok pun juga bisa gunakan ya mba, jadi bisa barengan pakai sama suami.
    Soalnya kondisi bibir kering atau mengeluoas gak cuma dialami para emak, tapi bapak' juga pernah.

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!