Implora

Review Implora Salmon DNA Serum

Selasa, Februari 07, 2023

 Yang punya kulit kering, yuk merapat! Hari ini mau bahas serum lokal asal Sidoarjo, Implora Salmon DNA Serum. Walaupun kulitku ini kombinasi, aku tetap penasaran dengan serum ini.

Review Implora Salmon DNA Serum

Sebelumnya aku pernah coba Implora Midnight serum yang alhamdulillah cocok. Karena hasilnyayang bagus akhirnya aku mencari serum yang bisa digunakan pagi dan malam. Pilihanku jatuh ke seri salmon DNA ini. 

Harga serum ini sekitar 20-30 ribuan, tergantung beli dimana denga isi 20ml. Salmon DNA ini terkenal sebagai ingridient yang bagus untuk menjaga kelembaban kulit. Namun karena harganya yang super terjangkau aku nggak berekspektasi tinggi. 

Klaim Implora Salmon DNA Serum:

Mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit wajah serta membantu menjaga kulit wajah dari efek buruk polusi, radiasi elektrik dan sinar UV.

klaim Implora serum Salmon DNA

Klaimnya nggak neko-neko, pokoknya jangan sampai breakout aja hhe.. Kalau di kotaknya ditunjukkan untuk all skin type. 

Kandungan dalam serum ini ada Sodium DNA, Marine Collagen, Glycogen Ecklonia Cava. Jelasnya bisa klik foto di bawah ini.

implora Salmon DNA Serum

Botol serumnya persis seperti serum midnight, yang membedakan hanya warna garisnya aja (kecuali serum Implora gold 24K) 

Tekstur serum ini ringan, nggak kental dan nggak cair juga. Mudah diserap di kulit dan mudah diratakan.Karena cepat menyerap dan ringan, serum ini nggak lengket di kulit tngan atau wajah. 


Serum ini ada baunya sedikit seperti obat, di aku nggak mengganggu. Tapi karena bau tipis-tipis jadi cepat menguap. 

Aku udah pakai serum ini sebulan lebih, pagi dan siang. Bagaimana di kulit kombinasi dominan berminyak? Alhamdulillah serum salmon DNA ini cocok, nggak bikin kulit gatal atau beruntusan. 

Sesuai dengan klaimnya, kelembaban kulit terjaga, walaupun 2 jam setelah digunakan, daerah T wajahku mulai berminyak. 

Cara pakai serum kan umumnya 3 tetes, biar nggak berminyak aku pakai 2 tetes aja hehe. Kecuali kalau cuaca dingin aku pakai 3 tetes untuk menjaga kelembaban kulit. 

Menjaga kelembababn kulit itu penting untuk menundah munculnya keripput ygy~ Kalau serum ini habis aku mau coba serum yang Bakuchiol ah! 

Semoga postingan ini bermanfaat. Share serum atau moisturizer jagoan kalian di kolom komentar dong!

You Might Also Like

9 komentar

  1. Makasih atas review serumnya, sepertinya menarik apalgi bisa untuk segala jenis kulit.. kalau lisensi halalnya sudah ada kah?

    BalasHapus
  2. Hoo Implora ini produk lokal dan dari Sidoarjo tooh, ya ampun keren bgt yaa. Wah mesti coba nih apalagi cocok untuk semua jenis kulit ya. Harganya jga terjangkau. Cocok semua😍

    BalasHapus
  3. Nah, sebagai pemiliki kulit kering saya muncul nih. Memiliki kulit kering kalau ga diperhatikan bisa berakibat buruk juga buat kulit wajah. Setelah melihat ulasan imploras DNA serum ini rasa khawatir terhadap kelembaban kulit kering jadi berkurang. Selain memang harus diikuti pola hidup sehat ya

    BalasHapus
  4. Woww keren implora. Meski merk lokal dg harga terjangkau tp kualitas ga main2

    BalasHapus
  5. Sering dengar sih tentang serum salmon DNA yang trend belakangan ini, ternyata manfaatnya sangat bagus buat kulit wajah ya, jadi kepo deh sama serum Implora ini

    BalasHapus
  6. Lhaa..saya baru tahu kalau Implora itu brand asal Sidoarjo. Taunya lokal aja, ga tau persisnya hehehe. Saya belum pernah coba serum implora ini. Tertarik juga sih utk coba..

    BalasHapus
  7. Baru tahu aku kalau implora ini buatan Sidoarjo, ternyata dari daerah sendiri, kalau serum teksturnya ga terlalu kental biasanya lebih mudah diserap kulit, jadi ingin coba juga, harganya terjangkau pula

    BalasHapus
  8. Sekarang skincare ataupun treatment salmon DNA sedang menjadi trend di masyarakat ya mbak. Karena diyakini mampu mengembalikan keremajaan kulit wajah. Nah aku ingin coba juga serum dr Implora ini

    BalasHapus
  9. kalau masih dikisaran harga 20-30 ribu masih terjangkau, murah meriah.
    Kira2 sama Hanasui gold bagusan mana ya mbak?

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!