hair vitamin

Review Miranda Keratin Smoothing Spray

Senin, Mei 01, 2023

Di sini ada yang punya masalah rambut yang kering dan susah diatur? Kalau iya, pantengin postingan ini, ya. Sebenarnya hair care yang akan aku bahas kali ini udah lama ada dan sempat ramai yang bahas. Miranda Keratin Smoothing  Spray yang harganya murah ternyata sudah ada dari tahun 2020 tapi baru aku coba sekarang. 

Review Miranda Keratin Smoothing Spray

Brand Miranda ini terkenal dengan produk cat rambutnya, FYI brand ini masih saudaraan dengan brand Herborist yang mengeluarkan body care. Mungkin Miranda dikhususkan untuk hair care ya. Yang aku suka, harga rangkaian produk Miranda ini terjangkau lho. Bangga sama produk lokal nih!

cat rambut Miranda

Berawal dari baca testimoni yang ada di forum kesukaan perempuan segala usia, Female Daily, yang mana banyak testi positifnya membuatku ikutan penasaran mau mencoba. Apalagi harga miranda Keratin Hair Spray ini dibawah 20 ribuan aja dengan isi 50ml (harga online). 


Keratin hair spray ini termasuk kategori hair vitamin, ya. Jadi buat yang mager mengoleskan hair vitamin, maunya tinggal spray aja pasti suka sama produk ini. 


Yang membuat banyak orang penasaran dengan produk ini yakni hair vitamin yang mengandung keratin. Keratin dalam hair treatment awalnya hanya ada di salon jadi harganya lumayan. 


Dikutip dari Halodoc, keratin adalah sejenis protein yang terkandung dalam kulit, rambut, organ dan kelenjar. Manfaat untuk rambut yakni menghaluskan, melembabkan rambut jadi produk yang ada keratin-nya memudahkan kita mengatur rambut yang kering. 


Klaim Miranda Keratin Smoothing Spray yakni 

  • Mengandung Keratin yang berguna untuk menutrisi rambut sehingga jadi lebih sehat
  • Membuat rambut jadi lebih halus dan berkilau
  • Memiliki kandungan Argan Oil untuk membantu menjaga elastisitas rambut

Ada argan oil juga yang manfaatnya mirip seperti keratin yakni melembabkan dan menghaluskan rambut, nice combo~

ingridients Miranda Keratin Smoothing Spray
Botol spray yang berwarna coklat keemasan ini bentuknya sedikit chubby tapi masih bisa dimasukkan ke dalam tas kecil karena isinya yang 50ml saja. Semprotannya juga lancar dipakai, nice. 


Hair vitamin ini ada wanginya yakni wangi floral yang soft. Teksturnya ringan dan nggak lengket di rambut. 


Pengalaman aku pakai Miranda Keratin Smoothing Spray ini so far I like it. Bikin rambut jadi lebih mudah diatur karena jadi lebih lembab tapi nggak bikin lepek. Wanginya juga enak dan ngga nyegrak. Pantes banyak yang bahas ya.


Buat yang mencari hair vitamin dalam bentuk spray bisa banget coba yang satu ini. 


Semoga postingan ini bermanfaat, share dong hair vitamin favoritmu di kolom komentar! Have a nice days ahead all!

You Might Also Like

12 komentar

  1. Ini segmentasinya khusus wanita ya. Proteinnya tinggi membuat rambut kembali tebal dan berkilau. Thx ulasannya

    BalasHapus
  2. Iya, aku udah lama pakai smoothing spray dari Miranda ini meskipun ngak rutin, tapi untuk urusan rambut Miranda memang jagonya, selama ini selalu puas dengan produk perawatan rambut dari Miranda.

    BalasHapus
  3. idaman banyak wanita nih. terutama yang bermasalah dengan rambut lepek mereka. moga-moga jadi solusi plus rambut lebih berkilau dan wangi ya.

    BalasHapus
  4. Ooo Miranda tu sodaranya Herborist.. Hehe baru tau. Blm pernah nih cobain vitamin rambut yg di semprot gitu. Praktis ya.

    BalasHapus
  5. Wah apakah aku harus mencoba produk ini.. Selama ini aku gak begitu care tentang rambut, padahal rambutku termasuk yang kering dan susah diatur huhu. Miranda ini legend banget ya, semua orang kenal deh kayaknya.. Tapi baru tau kalo ada keratin spray ini...

    BalasHapus
  6. Wah bener2 inovasi yang memudahkan. Simpel ya kak vitamin rambut tapi bentuknya spray. Boleh dicoba, nih.

    BalasHapus
  7. Penggunaannya simple yaa semprot semprot bikin rambut sehat cocook buat team.mager

    BalasHapus
  8. Vitamin rambut ini perlu bagi kita yang menggunakan hijab menurut saya. Soalnya kan rambut selalu tertutupi, bahkan saya sering mengalami kerontokan

    BalasHapus
  9. Uda coba gonta ganti produk hair vitamin tapi gak ada yang cocok. Suka sebel udah rambut rontok makin banyak. Kayaknya aku harus cobain deh hair vitamin satu ini, siapa tahu cocok

    BalasHapus
  10. mantap juga produk miranda ini, udah melembabkan rambut and ga perlu dibilas..bisa langsung mejeng :D

    BalasHapus
  11. Wah keren banget deh ternyata Miranda ini gak cuma bisa buat rambut cakep tapi juga bisa menutrisi rambut supaya rambut lebih sehat ya

    BalasHapus
  12. kalau semirnya saya kadang pakai, tapi unt keratin memang baru ini dengar ada keratin merek miranda, layak dicoba spertinya

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!