Facial wash

Review Salsa Facial Wash Gentle and Mild

Rabu, Februari 07, 2024

 Cleansing adalah proses yang penting dalam merawat kulit kita. Semahal apapun serum atau make up-nya kalau malas membersihkan muka ya sama aja bohong. Jadi jangan pernah males membersihkan muka denan facial wash ya. Hari ini ku mau share facial wash Salsa Gentle and Mild yang udah ku repurchase. 

Review Salsa Facial Wash Gentle and Mild

Sekarang jenis kulitku jadi berminyak dan kombinasi, aku sempat pakai facial wash yang bikin muka kering ketarik setelah dibilas dan tu bikin nggak nyaman banget. Window shopping di e-commerce wortel akhirnya aku nemu si Salsa ini. 

Isinya 100ml dengan harga yang super murce di e-commerce yakni 13 ribuan. Jarang banget kan ada facial wash yang 100ml harganya di bawah 20 ribu? 

Klaim Salsa Facial wash Gentle and mild: sabun pembersih wajah untuk semua jenis kulit dengan kandungan Citric Acid dan Vitamin C yang dapat membantu mencerahkan, melembutkan, dan membersihkan kulit secara menyeluruh dari kotoran dan minyak berlebih tanpa menimbulkan efek kering atau rasa tertarik pada kulit. SALSA Facial Wash memiliki formula pH balance sehingga dapat menjaga pH alami kulit, aman digunakan untuk kulit normal dan sensitif. 

Yang kucari banget nih, nggak bikin kulit terasa ketarik. 

Facial wash ini punya wangi jeruk yang nggak tajam di hidung. Teksturnya kayak gel tapi ringan dan mudah digunakan. Pakai sedikit aja busanya sudah ada kok.

Kandungan di facial wash ini ada Vitamin C (Ascorbic acid) yang mudah larut dalam air juga ada Citric acid atau ekstrak lemon yang bisa mengatur keseimbangan pH kulit, membersihkan pori-pori dan mencerahkan kulit. 

Ingredient Salsa facial wash 

BPOM NA - 18201205584 

Ingredients: Aqua demineralisata, Sodium Lauryl Sulfate, Cetyl alcohol, Polypropylene glycol, Stearyl alcohol, Polysorbate 80, Methylparaben, Tetrasodium EDTA Titanium dioxide, Ascorbic acid, Propylparaben Citric acid.

Pengalaman aku pakai sabun buka ini alhamdulillah cocok. nggak bikin kulit terasa tertarik ataupun breakout. 

Salsa facial wash review 

Facial wash Salsa Gentle and Mild ini bisa membersihkan kulitku yang kombinasi tanpa memberikan efek kering di kulit. PLUS harganya yang murah. 

Jadi walaupun klaimnya bisa untuk jenis kulit normal dan sensitif, buat jenis kulit kombinasi juga cocok kok.

Semoga postingan ini bisa bermanfaat buat yang sedang baca. Sharing facial wash yang kalian pakai saat ini dong di kolom komentar!

Have a nice days ahead all!

You Might Also Like

6 komentar

  1. Kayaknya ini bakal cocok juga untuk kulit kombinasi ku. Kayaknya agak sulit cari skincare untuk kulit kombinasi. Di sisi lain harus menjaga kelembaban di sisi lainnya petlu mengatur minyak di wajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. di kulitku yang keringnya di daerah hidung dan berminyak di T area alhamdulillah cocok :D

      Hapus
  2. Sepertinya saya wajib coba facial wash ini karena kulit saya juga cenderung berminyak. Saya juga seneng membersihkan muka pakai sabun muka karena lebih segar

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, biar kulit nggak gampang jerawatan juga

      Hapus
  3. Baru denger facial wash dengan brand Salsa. Harganya bersahabat ya mba. Saya juga butuh nih facial wash dengan formula ringan tapi gak bikin ketarik kayak gini

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!