hair mask

Review Makarizo Hair & Scalp Treatment Strawberry Yoghurt

Kamis, Mei 02, 2019



Assalamualaikum semua, di postingan sebelumnya aku bahas shampoo kan? Nah kali ini aku bahas hair care juga yakni masker rambut. Semenjak ada masker rambut jujur aja aku ga pakai conditioner lagi karena di aku hasilnya beti-beti. Hair mask yang mau kubahas adalah  Makarizo Hair & Scalp Treatment Strawberry Yoghurt. Makarizo adalah brand kesukaanku karena gampang dicarinya dan cocok di rambutku.. yang ini cocok juga nggak ya?

Makarizo Hair & Scalp Treatment Strawberry Yoghurt

Sebelum mencoba si hair mask stroberi ini aku udah pakai hair mask Makarizo Royal Jelly Extract yang kusuka banget. Karena kepo, jadi keinginan untuk coba-coba masih bergejolak jadi kucoba beli dengan ekspektasi seperti si royal jelly.
source tokped
Kalau dari warna yang dipilih terlihat jauh lebih berkelas ketimbang seri hair energy dengan oranye yang mentereng. Semangat cobanya? Iya laah. Nyarinya aja susah dan harus beli online (yang sachetan begini)

Pas kubuka muncul perasaan campur aduk.. kok wanginya jauh dari ekspektasi??

Setahuku wangi stroberi dan yogurt itu enak, manis-asam segar gitu. Tapi nggak tahu kenapa kok indera penciumanku malah deteksiin wangi kelapa??? Walaupun ada wangi manis strobri di belakang, wangi kelapanya dominan dan.. aku kurang suka. 

Yang sudah dibeliii dipakai sajaa~

Klaim hair mask ini adalah menutrisi, menjaga kelembaban dan melindungi rambut. Terdapat vitamin C, asam amino juga stroberi yogurt untuk melembutkan dan mengilaukan rambut. Cocok untuk rambut kering (mai heir)
klik aja biar lebih jelas
Teksturnya kental bak masker rambut pada umumnya, yang unik adalah ada merah-merahnya yang kemungkinan besar adalah stroberi, terlihat unyu tapi baunya…huhu
tekstur
Cara pakainya sama seperti kamu pakai hair mask namun bedanya, di produk ini dianjurkan menunggu sekitar 10 menit baru bilas. Kalau di Makarizo royal jelly kita bisa menunggu sampai 5 menit untuk bilas. 

Selama pemakaian, untung cocok di rambutku. Melembabkan, melembutkan rambut. Untungnya wanginya tidak bertahan lama. Untuk selera, aku pilih si royal jelly kemana-mana, walaupun wanginya kuat tapi awet, aku suka. Manfaat yang diberikan ke rambut juga beda tipis antara dua masker ini.

Kalau disuruh repurchase kayaknya aku ngga mau hihi, yang pasti dibeli yang royal jelly!

Kalau kamu pakai hair mask apa? Komen dibawah ya! 

You Might Also Like

18 komentar

  1. Kalau sudah dibeli daripada mubadzir ya dipakai saja deh ya hehehe...
    Dari judul saya kira masker buat wajah. Ternyata ini mah masker buat rambut ya hehehe...

    BalasHapus
  2. Berarti tetap lebih suka yang royal jelly ya kak ketimbang strawberry yoghurt. Btw, emang makarizo hair mask ini punya varian aroma apa aja sih ka? Terus kenapa lebih milih makarizo ketimbang merk lain?

    BalasHapus
  3. Daku belum pernah nih rambutnya dipakaikan masker, seringnya mah creambath aja

    BalasHapus
  4. Ini kalau dipakai pria juga bolehkah? :-D
    Ada masalah dengan rambut kering

    BalasHapus
  5. Aku kalau creambath pakai produk ini. Nah kalau hair mask sendiri belum pernah dengan produk ini. Suka dengan manfaatnya

    BalasHapus
  6. Hair Mask penting ya agar rambut kejaga, aku sih sesekali creambath ke salon langganan kalau pas inget, heheh. kadang datang malasnya juga

    BalasHapus
  7. Aku juga suka pakai masker rambut dari Makarizo. Cucok and aku sukaa.. :)

    BalasHapus
  8. saya belum pernah pakai mba tapi sekarang suka pake vitamin rambut yang bikin rambut harum dan mudah diatur

    BalasHapus
  9. Aku udah pernah coba sih makarizo royal jellynya, dipakenya enak dan lebih segar rambutnya. Boleh juga nih nyoba yang strawberry yougurtnya ah.

    BalasHapus
  10. Hair mask buat menyuburkan rambut dan antirontok ada? Aku kepengen deh. Rambutku rontok paraaah sejak melahirkan anak ke-4 ini. Kudu nyari deh kayaknya...

    BalasHapus
  11. Pengen banget deh coba makarizo hair ini, soalnya saya lg mengalami masalah rambut nih...

    BalasHapus
  12. Ternyata ada juga ya masker buat rambut saya kira masker hanya untuk wajah saja...hehehe. Untuk masker rambut ini saya belum pernah pakai sih... Next bisa dicoba juga kapan2.

    BalasHapus
  13. Aku sekalipun belum pernah nih pakai hair mask. Hanya shampoo aja sih selama ini. Baca reviewnya kayaknya asyik nih apalagi ada strawberrynya. Mau nyoba ah kapan2.

    BalasHapus
  14. Aku pakai hair mask dari klinik Er*a mbak.
    AKu jg suka pakia hair mask krn bikin rambut yang udah dishampoin jadi lebih lembut dan mudah diatur.

    BalasHapus
  15. Pernah sekali d salon , padahal punya hair mask tapi suka males pake .jadi pengen d pake deh

    BalasHapus
  16. Aku blm prnh nyobain yg strawberry yougurt, kalau yg royal jelly mah favoritku banget, aku kalau beli yg 500 gram sekalian soalnya dipake berdua sm suami juga, lagian udh jatuh cinta bgt sm yg royal jelly hehehe

    BalasHapus
  17. Kira-kira aku cocok gak ya pakaiMakarizo Hair & Scalp Treatment Strawberry Yoghurt ini, belum pernah sama sekali pakai masker rambut, kalo masker muka sih udh. Pengen coba ah, ada gak di toko2 swalayan kaya ****mart gt?

    BalasHapus
  18. Saya kalo hair mask biasanya ke salon hehehe
    Dan belum pernah sih coba Perawatan rambut di rumah kecuali keramas ��

    BalasHapus

You';re free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)