kuliner

Myobain Panties Pizza di Salatiga!

Rabu, Juni 19, 2019

Assalamualaikum, gimana musiknya? Semoga menyenangkan dan bikin kita semangat beraktivitas lagi yaa! Tahun ini aku mudik ke kota Salatiga, silahturahmi ke saudara yang berada di dua kota berbeda jadi kami pilih menginap di Salatiga. Naik bus ke dua kota tujuan  beres gitu~ Nah, kali ini aku mau bahas tempat makan yang sebenarnya udah lama mau kucobain di Jakarta tapi kok wacana doang, akhirnya aku kesampaian cobain Panties Pizza!


pabties pizza
Aku bukan penggemar pizza (tapi kalo dikasi yaa nggak nolak) kalau laper banget dan ada pilihan pizza dan nasi goreng komplit, I choose nasgor. Ketahuan banget Indonesia-nya yak~ Karena sering lihat fotonya di IG, terpincut lah aku. Siapa sih yang nggak suka dengan keju mozzarella? Kayaknya kuliner kekinian sering menggunakan menu ini ya. Pas mengitari kota Salatiga kakakku nepokin pundakku sambil bilang "Eh, ada Panties pizza tuh!" 

Panties Pizza Salatiga
kami nggak langsung ke sana, tapi Alhamdulillah puasa besoknya jadi mencoba pizza dengan bentuk yang beda ini. lokasinya berada di area ruko, lengkapnya bisa dilihat di bawah ini ya..

Waktu itu kami ke sana udah lewat jam makan siang, jadi nggak padat. Jam bukanya dari 11 siang sampai 9:30 malam, khusus di hari Jumat bukanya jam 1 siang (abis shalat Jum'at). Disambut ramah dengan embaknya, walaupun aku dan kakakku lama milihnya (mungkin karena lagi lengang jadi selow) kita bingung karena pilihannya banyak.

suasana Panties Pizza
Harga yang ditawarkan juga nggak bikin keselek kok untuk ukuran pizza. Antara 24-30riuan untuk pizza. Selain pizza, di sini juga menjual saudaranya seperti spaghetti, pasta, omelette rice. Menu yang bikin aku cengo' adalah pizza kurma, entah kurma jenis apa yang digunakan tapi pasti manis banget. Kalau mau lebih maksimal, mereka juga menawarkan extra filling sesuai selera. Mulai dari keju, coklat, paprika, jamur dan lainnya. Klik gambar menu di bawah ini aja untuk jelasnya. 

Menu Panties Pizza
menu Panties Pizza
minumannya, monggo
Jadi yang kami beli adalah Pizza Say Cheese dan Chick O' Cheese, minumannya cappucino dan choco wild. Yang aku suka, pelayanannya terbilang cepat, nggak sampai mumet gitu lho. Pas datang pizza-nya ditutupi kertas, pas dibuka rasanya 'kesampaian' hahahha~

pizza keju, mozzarella
Say cheese Panties Pizza
Dalam seporsi panties pizza ini dibagi menjadi 4 potong, ukuran dan harganya seimbang menurutku. Pilihanku yang Say cheese, sensasi tarik ala foto-foto IG-nya bikin puas! Pizzanya panas jadi gagal menangkap momen ala-ala food blogger hweee....

Tarik, mang!
Kejunya... kurang nampol sih, mungkin aku harus pesan extra filling biar nendang. Mengingat harganya ya nggak bisa protes. Over all rasanya enak tapi nggak yang level: 'Gue harus ke sini lagi!' Malah yang chick O' cheese lebih enak (tambah filling bakal nampol) Kalau minumannya, walaupun ada kata wild'nya, rasanya seperti susu coklat pada umumnya begitupun cappucinonya, tapi masih dalam zona enak kok! Plus gelasnya lucu, cucok buat foto IG~

Cappucino dan choco wild Panties Pizza
Say cheese panties pizza
Say cheese Panties Pizza
Aku suka dengan pizza-nya,cuma menyesal nggak pakai extra filling aja. Pelayanan yang cepat dan ramah ditambah tempatnya yang bersih, rekomen deh. Aku pribadi pingin coba spaghetti rendang dan cream cheese pasta. Talk kalau menu tersebut apa harus pakai filling tambahan? Yang tahu komen di bawah ya!

You Might Also Like

14 komentar

  1. helooo minnal aidzin ya.
    aku juga gak begitu suka pizza tapi kalo dikasih gak nolak. wkwkwk
    love mozarella cheese apalagi pizzanya tipis tapi kress kress dimulut..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dough-nya ngga kress tapi tetep maknyus 😊

      Hapus
  2. Sampe mo ngiler lihat pizza yg kejunya meleleh hehe

    Sayangnya ane di pulau lain yg sangat jauh dari salatiga,cukup membayangkan aja hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba tanya di Ignya deh, mungkin ada di tempatnya si mas hehe

      Hapus
    2. ane di timika Papua mbak,
      blum ada hehe

      Hapus
  3. wah kejunya meleleh bikin pingin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo mbaa, kalau tambah filling sekitar 30k kok~

      Hapus
  4. Yummy, mozarelanya itu lho... bikin ngiler

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, pingin kesini gara-gara lihat kejunya itu di ig~

      Hapus
  5. Wouw itu kejunya aduh maknyus banget rasanya.. Kalau bisa delivery order ke Jakarta, hahah, mupeng dah nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Jakarta yang udah banyak cabangnya mmbaa 😄

      Hapus
  6. Waah Deket rumah AQ ada nii d Bintaro ... Suka juga SM keju ny enak di makan hangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba 😀 aku pingin coba menu lainnya juga

      Hapus

You';re free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)