micellar water

Review Nivea Micellar Water

Jumat, Agustus 16, 2019


Bukan rahasia lagi kalau akhir-akhir ini cuacanya panas minta es teler. Nongkrong di halaman sambil baca udah nggak nyaman karena debu yang banyak. Sisi positif dari cuaca ini bikin aku rajin bersihin wajah lol. Walaupun nggak ikutan trend 10 steps skincare, micellar water adalah item wajib buatku. Kali ini yang mau dibahas adalah Nivea Micellar Water.

Nivea Micellar water

Pasti banyak yang tahu produk ini ya, karena bukan produk baru. Aku beli di marketplace pas ada diskon 50% pas barang dating baru ngeh kenapa jadi murah… expired-nya 2020 cyin, hahaha! Tapi sekeluarga pakai jadi nggak masalah karena pasti cepat habisnya. Harga aslinya 40 ribuan untuk 200ml micellar water, aku belinya 20ribuan.. smart spent~





Micellar water dari Nivea ini bebas alcohol, pewarna, parfum dan silicon. Klaimnya adalah membersihkan makeup di wajah tanpa memberikan rasa berminyak. Aku nggak pakai makeup berat, biasanya bedak padat aja. Tapi kalau udah kena debu dan polusi rasanya nggak poll tanpa si micellar water ini. Oh iya, Micellar water ini ditunjukkan untuk kulit normal dan berminyak. 





Walaupun nggak mengandung parfum, tetap ada baunya. Susah dideskripsiin.. intinya nggak menggangu indera penciuman. Teksturnya juga persis air biasa, nggak beda sama Ovale. 




Saat dipakai di wajah, nggak tahu kenapa kulitku berasa panas apalagi di area kulit bawah mata. Apa aku tuanginnya kebanyakan? Untungnya rasa panas di bawah mata cuma sebentar aja dan nggak bikin kulit jadi kering atau breakout. Acceptable. 

Nivea ini mengerjakan tugasnya dengan baik. Bedak dan debu dilibas habis sekali usap. Paling hobi pakai ini sehabis naik motor, rasanya puas gimana gitu. Apa aku aja yang kayak gitu? 

Over all aku biasa saja dengan Nivea micellar water ini. Harganya memang lebih dari Oval. Kalau ditanya apa aku mau beli lagi, kayaknya nggak deh.. Karena aku nggak nyaman sama efek panas di kulit bawah mata. 

Semoga review singkat ini bermanfaat ya! Selamat ulang tahun Indonesia!

You Might Also Like

12 komentar

  1. Wah, aku pake produk Nivea juga mbak hanya beda serinya yang micellAir xpert. Bersih dengan sekali usap. Belum coba yang ini malah. Thanks reviewnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah belum coba yang xpert 😀 sama-sama mbaa

      Hapus
  2. Nivea Clear Water dapat menghapus segala kotoran debu yang nempel di wajah ya kak ...

    BalasHapus
  3. Nah ini dia nih produk nivea yang daku tunggu ulasannya, soalnya nivea terkenal kece urusan micellar water

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, banyak yang rekomendasiin si Nivea Micellar Water ini, akhirnya coba juga pas diskon wkwk

      Hapus
  4. Nah, ini yg bikin aku sempat galau beli yg mana, akhirnya aku beli Nivea remover eyes & lips deh, next cobain yg micellar water deh

    BalasHapus
  5. Bebas alkohol, pewarna, parfum dan silikon? Wah boleh juga nih produk. Pas lagi nyari-nyari micellar water yang bagus.

    BalasHapus
  6. Aku udah pernah pakai produk ini. Bagus sih. Tapi kurang pas untuk waterproof make up 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku ga pakai makeup seperti eyeshadow jadi masih cocok buat sehari-hari 😆

      Hapus

You';re free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)