Logo Baru & Semangat Baru dari Gojek

Selasa, Agustus 20, 2019


Setiap ada event dan bertemu dengan teman-teman narablog, topik pembuka pembicaraan kami biasanya seperti ini, “Dari rumah jam berapa?”, “Tadi macet nggak, lewat X?” atau “Mba ke sini naik apa?” jawabannya pun beragam, mulai dari diantar pasangan, naik busway, KRL, dan tentunya ojek online. Saya sendiri pengguna setia ojek online. Biasanya habis naik bus dan nggak tahu harus nyambung angkot apa atau takut telat, saya langsung ambil smartphone dan pesan ojek online

Transportasi umum seperti busway, angkot masih jadi pilihan saya. Tapi bukan menjadi pilihan tepat kalau waktu sudah mendekat di belakang pundak. Kalau busway waktu tibanya tidak bisa diprediksi, angkot sering nunggu penumpang baru jalan, yang ada stress takut telat. Sebelum adanya jasa ojek online pasti ingat panic attack pas terjebak macet di dalam bus/angkot, kan?

macet di Jakarta

Pertama kalinya ada ojek online di Indonesia, muncul pro dan kontra di masyarakat. Beberapa kurang welcome namun mayoritas masyarakat berpendapat adanya jasa transportasi online ini sebagai angin segar, termasuk saya. Karena saya sering kalah nego harga opang dekat rumah. 


Kalau opang bisa memainkan harga sesuai mood, enaknya ojek online harganya stabil. Walaupun di saat rushing hour harganya naik - masih masuk di akal. Kita juga bisa memantau lokasi kang-driver untuk mencegah cemas berlebihan.


Saya nggak hanya menggunakan jasa Ojol saat kerja jadi peliput acara, mudik tahun ini pun saya dan keluarga keliling Jawa tengah kerap kali menggunakan aplikasi taksi online. Soalnya kalau dihitung-hitung, ongkosnya nggak beda jauh dengan naik angkot dan pastinya lebih nyaman. Pokoknya tinggal lihat layanan ojek online Gojek kalau mau kemana-mana!


Sewaktu mudik, umumnya kita mengunjungi rumah saudara dilanjutkan olahraga muterin mall, kan? Pas pulang ke penginapan ternyata udah jam Sembilan lewat. Dan apalah dengan keaadaan perutku.. laper.. udah pewe di kamar dan males juga keluar cari makanan, untungnya aku pakai Gojek jadi langsung pesan makanan lewat GoFood. Nggak mungkin kamu nggak kenal Gojek! Selain jasa GoRide dan GoCar, sekeluarga suka pakai GoFood.


Semakin ke sini, layanan jumlah layanan Gojek berkembang dari yang dikenal sebagai layanan transportasi online, sekarang sudah membantu kegiatan logistic seperti GoSend dan GoBox. Membantu belanja makanan danobat-obatan dengan GoFood, GoMed. Cashless di Indonesia juga berkembang dengan adanya GoPay, GoBills, GoPoints, Paylater dan GoPulsa jadi kalau mau bayar sesuatu tanpa kuatir lupa bawa dompet. 
Gojek Indonesia

Nggak itu aja, ada pelayanan yang bantu kita terutama buibu yang nggak ada waktu atau lelah dengan GoClean, GoMassage, GoLaundry, GoDaily, GoGlam sampai GoAuto. Banyak yang tertolong dengan adanya jasa ini apalagi saat musim libur. 


Kalau diingat-ingat lagi, Gojek sudah menemani masyarakat Indonesia cukup lama, berawal di 2010 sampai sekarang. Solusi yang menyelesaikan tantangan sehari-hari para customer, mitra-drivers sampai mitra merchant lewat 20 lebih layanan. Dengan 3 pilar; Kecepatan, Inovasi dan Dampak Sosial, Gojek konsisten mengikuti perkembangan teknologi dengan inovasi untuk memberikan dampak positif pada Indonesia. 


Oh iya, sekarang Gojek punya logo baru lho! Pernah ketemu GoRide atau GoCar dengan logo baru? Saya ngeh pas di bus dan berpapasan dengan Gocar berlogo baru yang namanya Slov. Dengan logo ini, Gojek punya tujuan untuk membantu memudahkan masyarakat lewat teknologi.

Logo baru Gojek!

Sebagai customer saya harap Gojek makin berinovasi. Semakin banyak layanannya bisa mengurngi angka pengangguran dan meningkatkan kualitas SDM Indonesia!

You Might Also Like

14 komentar

  1. Aku pengguna setiap ojol ini dari mulai awal ada. Dukung deh dengan tampilan logo barunya. Sebagai costumer aman dan nyaman layanan adalah number one

    BalasHapus
  2. Lebih seneng sama logo baru Gojek ini, jadi keamanan dan perlindungan konsumen ini dipedulikan dengan baik.

    BalasHapus
  3. saya lebih suka dengan logo terbaru mba , lebih modern banget bentuknya juga unik

    BalasHapus
  4. Jujur, awal logonya diganti agak 'meh' karena terkesan 'dull', gak tajem gitu. Tapi baca sana sini, iya sih, jadi lebih diingat karena mirip sama titik lokasi. Pas banget dengan layanan yang disediakan gojek.

    Saya kagum banget sih sama gojek. Hampir semua aspek kegiatan sehari-hari bisa dibantu oleh gojek seandainya kita ada kendala gitu, sangat memudahkan. Apalagi voucher go ride nya yang tumpah-tumpah hehe.

    BalasHapus
  5. Suka deh sama logo baru Gojek. Simpel, modern, dan kekininan. Sebagai costumer setia, saya ikut bangga dengan semakin majunya Gojek.

    BalasHapus
  6. Logo baru yang simpel tapi banyak maknanya sehingga aja tidak hanya logo saja yang berubah tetapi memberi kebaikan bagi pelayanan gojek di masa mendatang

    BalasHapus
  7. Logo barunya lebih simple namun kaya makna yah, semoga Gojek makin berkibar dan makin banyak promo nya hehe

    BalasHapus
  8. semakin simpel logonya semakin banyak hal yang bisa di cover ama gojek. makin memudahkan segala macam hal dalam hidup. aku jadi lebih sering pake gojek

    BalasHapus
  9. Bener tuh, "dari rumah jam berapa? Naik apa, memang rumahnya dimana?"
    Hihi, padahal udah enak sekarang ada gojek apalagi pas ada voucher, asik

    BalasHapus
  10. Iya sy lihat logo terbaru dri Gojek unik banget, sy kira bukan Gojek. Tapi dlihat eh hanya cukup ganti logo saja.. SY juga sering pake GOjek klw ke stasiun lebih simpel. Aplagi ke bandara pake Gocar.

    BalasHapus
  11. Logo yang dulu bagus. Tapi kalau disuruh milih antara logo dulu dan sekarang, aku lebih milih logo sekarang. Soalnya lebih simple dan keliatan berkelas. Sebagai pengguna setia gojek, suka banget. 🤩

    BalasHapus
  12. Saya memgakui cukup merasa terbantukan dengan adanya jasa ojek online ini. Apalagi jika sedang mengejar waktu
    semoga saja segala inovasinya memberikan kebahagiaan bagi semua pihak

    BalasHapus
  13. Wahhh andalanku banget nih Gojek, bener2 membantu banget, apalagi karya anak bangsa, bangga banget dong

    BalasHapus
  14. fasilitas teratas yang sering saya gunakan :
    - go ride
    - go massage
    - go food

    sesuai slogan mereka 1 aplikasi ragam solusi. emg ok

    BalasHapus

You';re free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)