English language post

Review Redwin Sorbolene Moisturiser

Selasa, Agustus 06, 2019


Assalamualaikum semua, udah Agustus aja ya? Kali ini mau bahas skincare nih! Akhir-akhir ini aku baru sadar kalau tanganku jadi kering banget. Maklum pakai lotionnya kalau mood aja.. selain itu di keluargaku ada yang kena eksim, yang mengakibatkan kulitnya kering sampai bikin gatal. Dia udah coba macam-macam lotion tapi nggak mempan, akhirnya aku pilih si Redwin Sorbolene moisturizer.

Redwin Sorbolene Moisturiser.
Kulit badanku tipe normal, jadi nggak masalah untuk mencari lotion. Tapi untuk yang kulitnya super kering dan sensitif mungkin bakal jadi PR mencari pelembab kulit. Sebelum pakai Redwin, udah pakai moisturizer dari cetaphill dan memang cocok dan efek melembabkannya lama. Tapi harganya yang wow itu bikin pening. Browsing di FD dan ubek-ubek review luar dan dalam negeri katanya si Redwin ini lumayan melembabkan dan harganya nggak bikin keselek banget. 

Harga di marketplace biasanya dari 60-90k, kalau cari di drug store mungkin ada tapi harganya lebih tinggi. Hemat is lyfe. Aku belinya 65k. dengan harga segitu kamu akan dapat 100 g moisturizer, kalau dibadningkan dengan lotion lainnya seperti Vaseline memang lebih mahal yak, tapi karena si Redwin ini aman digunakan bayi-dewasa menurutku worth to try lah.


Klaim Redwin Sorbolene Moisturizer adalah:
  • Untuk kilt kering dan sensitif
  • Meringankan ruam pada bayi
  • Meringankan sunburn
  • Bisa digunakan sebagai makeup removal
  • Bisa digunakan sebagai shaving cream
Ternyata si Redwin ini multifungsi yak. Pas dibuka ada lapisan kertas yang mencegah isi bocor sebelum dibuka. Artinya packaging aman. Fokusku beralih ke tekstur dan wanginya. Teksturnya tidak lengket – sedikit cair ketimbang lotion di pasaran. Tekstur di kulit juga ringan dan cepat meresap tanpa kasih efek licin yang berlebihan.

Wangi pelembab ini beda dari lotion kebanyakan, wangi obat atau krim dari dokter tapi nggak menyengat. Setelah diusap di kulit, dua menitan juga hilang wanginya. Beberapa orang mungkin nggak suka sama wanginya tapi aku biasa aja.

Klaim produk: Fragrance free, color free, pH balance. Kandungan pada produk bisa di klik fotonya ya

Redwin Sorbolene info & ingridients
Aku pakai Redwin Sorbolene ini sebagai hand & foot cream. Pertama pakai sebagai hand cream; aku suka, aku suka, aku sukaa! Selain teksturnya yang ringat dan cepat nyerapnya, tanganku beneran halus dan lembab banget! Jadi hobi pegangin tangan LOL!


Untuk keluargaku yang kulitnya eksim, Alhamdulilah juga cocok. Walaupun nggak bisa mengatasi rasa gatal tapi kemampuan melembabkannya nyaris seperti Cetaphil. Bedanya daya melembabkannya nggak tahan lama seperti si Cetaphil, ada harga ada rupa.

What I love:
  • It moisturize my (normal to dry skin) so good!
  • Multifungsi
  • Aman untuk bayi dan anak-anak

What I hate:
  • Harus beli online (biar murah lel)
  • Tidak bisa mengobati gatal di kulit (eksim)
  • Baunya yang B aja. (tapi masuk akan karena produk ini untuk bayi)
Untuk kalian yang punya kulit kering kerontang dan sensitif aku rekomen pakai Redwin Sorbolene ini. Walaupun wanginya mungkin tidak se-wah pelembab lain tapi hasilnya jos gandos! 

Semoga review ini informative dan bermanfaat, selamat berakhir pekan!

You Might Also Like

12 komentar

  1. Sekilas packagingnya kok kaya body serumnya Nivea ya mbak ehhehe,
    Yah sayang banget kalau aromanya kaya obat, aku paling sebel sama aroma macem itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh iya, yg putih oranye itu ya?
      Aku ditengah-tengah kalau soal wanginya redwin ini 🤭

      Hapus
  2. FD apaab sih kak? Btw agak banyak typonya ya,hehe. Paling males kalo produk skin care bau obat euy,mending gak berbau sama sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Female daily mbaa, wah makasih banyak ya mba udah notice! Kalau review aku ketik langsung n post biar gw mager wkwk. I'll fix it 😀

      Hapus
  3. Aku belum pernah nyoba make redwin, tapi biasanya aku selalu cek di wanginya dulu, kalau sreg baru pake. Biasanya gitu. Ehehe

    BalasHapus
  4. Bisa dicoba neh. Tapi kok baunya kayak obat ya. Aku tuh trauma sama obat tapi untuk mengatasi kulit kering kek nya bagus ini, cocok sama cuaca sekarang yang lagi puanas pool

    BalasHapus
  5. Cocok buat bayi juga yaa...pas bgt punya ade kecil 2 nii

    BalasHapus
  6. Kebetulan kulitku lagi kering Fii.. Kayaknya pakai ini recomended yaaa.. Maaciw yaa Fii sharingnya :)

    BalasHapus
  7. Aku tuh punya kulit kering dan juga sensitif, kalau pakai lotion biasa mudah gatal2 dan langsung bruntusan, aku jadi mau coba redwin ini deh, dari keterangannya bisa untuk kulit sensitif

    BalasHapus
  8. Baru tahu nih ada merk ini, kayaknya boleh dicoba biar tahu cocok atau tidak dengan kulitku, terima kasih reviewnya

    BalasHapus
  9. Aku baru denger ni produk Redwin, kayanya baru ya, pengen nyobain juga biar tau manfaatnya buat kulit.

    BalasHapus
  10. Sy jg baru tahu klo ada produk seperti redwin ini..patut dicoba sepertinya..apalagi bagus untuk kulit ya..kulit sy termasuk sensitif gt..pakai hand&body lotion ataupun lulur..kalau g cocok..malah bs gatal2 gt di kulit..jd bruntusan. Sptnya ni produk pas buat sy.

    BalasHapus

You';re free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)