lomba blog

Impian nge-Trip dan Jastip Bersama Watsons

Sabtu, September 14, 2019


Walaupun saya nggak akrab dengan dunia makeup tapi saya penggemar dunia skincare. Nggak hanya kulit wajah tapi juga kulit badan juga rambut, perawatan is number one deh! Dengan adanya kemajuan teknologi dimana semua orang bisa berbagi opini atau pengalaman tentang skincare, otomatis  kita jadi penasaran coba yaa.. Ngaku dehh~

Banyak juga produk skincare yang lagi hype tapi susah dicari. Kadang ada yang nge-hype banget sampai ada produk KW-nya yang pasti nggak ada jaminan aman untuk dipakai. Jangan sampai deh pakai skincare atau makeup abal-abal biar dibilang keren, kalau ternyata nggak cocok bahkan berdampak negatif di tubuh kan rugi. Lebih baik beli sesuai dompet atau nabung dulu, bisa juga tunggu promo spesial seperti di Watsons!

geraiWatsons
Tahu Watsons, kan? Drug store yang bisa ditemukan di mall kota besar ini terkenal dengan beragam produk kesehatan dan kecantikannya yang lengkap. Selain di Indonesia, Watsons juga ada di Malaysia, Singapore, Thailand, Taiwan, Macau, Hong Kong, China juga di beberapa Negara Eropa seperti Turki dan Ukraina.  Sewaktu saya berkunjung ke Bangkok pun melihat toko Watsons.

Semenjak komunitas kecantikan di Indonesia berkembang, makin banyak perempuan yang sadar akan brand dalam negeri juga luar negeri. Hal ini menjadi ide usaha yang hobi belanja yakni membuka jasa ‘Jastip’ atau jasa titip. Misalnya brand A belum merilis produk di Indonesia tapi banyak yang tidak sabaran akhirnya nitip ke Jastip.

Nggak enaknya jastip kan harus nunggu lama dan mungkin harganya lebih mahal dari harga pasaran, demi keaslian harus bersabar memang. Asyiknya jaman sekarang, kita bisa menemukan beberapa kosmetika, suplemen, baby skincare brand luar yang langka di Watsons. Di Indonesia kamu bisa menemukan gerai offline Watsons di mall besar. 

Add caption
Saya juga pernah tanya saudara  yang sering buka jastip ke Malaysia, kadang harga barang yang dia beli lebih murah dari harga biasanya. 

“Kok bisa kak?” tanyaku
“Iya, aku kan punya card member, jadi dapat diskon”
“Kakak belanja di Watsons, kan?”
“Iya, kan kartunya juga bisa dipakai di seluruh Watsons.”

Sebenarnya mau nanya lebih jauh tapi lupa karena fokusnya pindah ke oleh-oleh yang dibawa, hihi. Saya kira Watsons member card di Indonesia hanya berlaku di sini aja, ternya salah. Di luar negeri pun kita bisa menggunakannya, kan lumayan banget dapat diskon plus poin! 

Cara menggunakan kartunya seperti di bawah ini:
Watson's one pass
Bawa kartu member Watsons atau kartu virtual Watsons di Watsons App.
Berbelanja di Wtasons negara lain
Tunjukan kartu member atau kartu virtualnya di kasir.

Kenapa harus punya Watsons One Pass atau Watsons member card? Jadi selain untuk belanja di gerai offline atau online Watsons, kita juga bisa menggunakan Watsons member card sebagai alat pembayaran. Misalnya untuk naik KRL, busway, bayar toll dan belanja di mini market yang mendukung kartu Flazz, pokoknya #JadiMemberPastiUntung deh!

Watsons One Pass
Saya pingin bisa berkunjung ke Malaysia, tepatnya KL dan Melaka, melihat keindahan kota dan alamnya rasanya saying banget kalau nggak dikunjungi. Sekalian buka jastip juga, karena blogger Malaysia favoritku (4feet9) sering sharing skincare-nya yang dia beli di Watsons plus dia juga sering kasih info promo di Watsons Malaysia. 

Twin Tower yang terkenal
Melaka River Park
Udah punya #WatsonsOnePass belum? Atau punya planning ke Malaysia? Singapura? Thailand? HONG KONG? Taiwan? Macau atau Mainlannd China? Biar bisa hemat shopping daftar jadi member dulu yuk!

You Might Also Like

11 komentar

  1. Watson sudah mendunia tentu membuat yakin netizen... Thanks mba infonya

    BalasHapus
  2. nge-Trip dan Jastip Bersama Watsons mau dong kakak ... !!! ikutan akh ... siapa tahu beruntung, kita barengan ya travelling nya, amin ya robbal alamin

    BalasHapus
  3. Aku punya watsons member card. Dan enaknya, watsons udah ada di kotaku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di tempatku lumayan jauh watsons nya huhu

      Hapus
  4. Keren juga kartu membernya.
    Lumayan bisa dapat diskon walaupun lagi di luar negeri.

    BalasHapus
  5. pengen bikin juga padahal aku member juga tapi baru tahu ada kartu watsons untuk trip ini.
    praktis banget ya. kalo jajan snack atau beli keperluan mandi di luar negeri bisa mampir tuh ke watsons.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah baru kepikiran lho 😃 bener, pasti lebih hemat punya member card Watsons

      Hapus
  6. Aku juga suka banget belanja di watsons, apalagi kalau ada diskon kan wkwkkw #mukadiskonan

    BalasHapus

You';re free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)