random

Review Joyko color gel pen GPC 299

Jumat, Januari 29, 2021

Assalamualaikum semuanya, siapa di sini yang hobi journaling atau nyatet? Aku baru-baru ini sih.. Dampak PSBB bikin kepo lihat ini itu akhirnya mau coba journaling atau bikin note rapi. Biar seru dan nggak bosan, orang-orang nyaranin pakai pen/spidol warna-warni. Akhirnya aku coba beli Joyko color gel pen  GPC 299

Joyko color gel pen GPC 299

Waktu jaman sekolah dan kuliah jujur catatanku nggak rapi (apalagi kalau guru/dosen dikte wkwk) dan waktu itu kebiasaan mencatat yang enak dilihat belum ada (berasa tua nulis ini lol) 

Kalau lihat YouTube dengan kata kunci: How I take notes jadi pingin catet-catet juga. Entah itu planner, bulletin, jurnal.. makasih rasa bosan! 

Sebenarnya bisa juga pakai highlighter (stabilo) kalau mau yang simpel. Sekarang highlighter warnanya beragam seperti pastel yang unyu-unyu. Btw si Joyko juga ada highlighter warna pastel lho, punyaku yg purple pastel. Harganya dibawah goceng~ 

Joyko color gel pen GPC 299

Nggak tahu kenapa aku pingin pen yang warna-warni. Akhirnya pilih si Joyko color gel pen GPC 299. Isinya ada 10 warna dan 1 set harganya 24ribuan. Lumayan terjangkau kan? 

Gel pen ini bisa dipakai di kertas hitam untuk prakarya. Makanya ada warna neon khas stabilo (hijau, kuning, pink) juga warna putih. 

Keterangan produk:

  • Ukuran Produk : Panjang 15 cm x Diameter 1.2 cm 
  • Ukuran Box : 15.5 x 10.4 x 1.4 cm T
  • Tip: 0.5 mm ( Needle Tip / Mata Pena Jarum ) 
  • Smooth and Accurate Writing ( Menulis dengan Lembut dan Akurat ) 
  • High Quality Gel Pen ( Pena Jel Kualitas Tinggi ) 
  • Suitablef for drawing Sketching and Coloring ( Cocok untuk Menggambar, Sketsa dan Mewarnai ) 
  • 10 Warna Premium : Kuning, Merah Muda, Oranye, Hijau, Biru, Ungu, Coklat, Emas, Silver, Putih. 
Joyko color gel pen GPC 299


Apa enak digunakannya? 


Ukuran gel pennya pas di genggaman, dan sesuai keterangan produknya: dipakai nulis smooth. Tinta nggak ada wanginya, sayangnya ada beberapa warna yang rada macet. 

Untuk dipakai menulis biasa, beberapa warna awalnya ngadet (kuning, putih, biru) btw yang putih aku pakai buat highlighter gambar kayak yang ini..

Gel pen yang smooth: pink, hijau, ungu, silver, emas, oranye dan coklat. 

Warna Joyko color gel pen GPC 299

Warna kesukaanku: coklat, ungu, pink, silver dan emas. Dipakai di kertas putih masih enak buat dibaca. 

Buat yang mau coba satuan ada toko yang jual eceran walaupun jadi mahal sedikit. Daripada beli banyak nggak dipakai~ 

Tapi kalau punya kertas hitam dan mau bikin prakarya pakai gel pen, worth it kok! Aku pakai warna yang kurang sreg jadi tambahan pemanis di lukisan cat airku. 

Semoga postingan ini bermanfaat, have a nice days ahead!

You Might Also Like

35 komentar

  1. Aku juga suka nulis pakai pulpen warna-warni saat masih SMP. Suka juga beli buku warna-warni yang ada gemboknya gitu. Baca postingan ini kok aku jadi pengen beli pulpen warna warni juga nih.

    BalasHapus
  2. wah bener banget. ini buat menghilangkan kebosanan..terutama kalau dosen lagi ngajar dan kita ngantuk
    coret2 catatan pakai Joyco asikkk yaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar nanti baca catatannya ga bosan juga hehe

      Hapus
  3. Ih kok lucu yaa <3 Ini cocok banget mba untuk journaling atau nulis2 quotes gitu biar makin semangat hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, sangking bosannya aku kepo journaling

      Hapus
  4. Kesukaan anakku niihh pake gel warna warni gini. Klo aku dulu pas jaman kuliah yang seneng banget nyatet pake warna warni gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar catatannya enak dibaca yaa, ga bosan hehe

      Hapus
  5. Yaampuun Joyco! Favorit bgt dipake waktu kuliahh hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya murah dan kualitasnya lumayan lagi 😀

      Hapus
  6. sayaa juga suka banget lihat journaling gitu, pengen buat juga tapi belum kesampaian ini.
    warnanya cakep-cakep yaa Mbak, jadi mupeng deh mau coret-coret juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo dicoba kak, buat isi waktu hehe

      Hapus
  7. Joyko banyak mengeluarkan produk baru ya, kutahu dulu Joyko tu hanya stabillo aja. Iya, tuh lebih bagus menggunakan kertas yang warna dasarnya hitam ghitu, jadi kesannya menyala

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo produk legend nya aku tahunya tipex dari joyko 😄

      Hapus
  8. Joyko tuh andalan bgt dulu wkt sekolah, tapi skrg udah gak sekolah jadinya ga pake joyko hoho..

    BalasHapus
  9. Aku journaling tapi bukan artsy joirnal wkwk kurang cakep kalo nyoret2 yang bagus gitu kecuali gambar ini itu buay anakku haha. Aku punya spidol pun multifunction ngga cuma buat journaling tapi juga buat media bermain anak. Baik mewarnai atau bermain susun spidol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku lebih ke planner mba, biar semangat. Iya, spidol juga bagus buat journaling

      Hapus
  10. Aku sih paling kalau mau nyoba, beli eceran dulu deh. Hehe... Menarik banget review kayak gini mbak. Sering-sering aja ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku nyesel pas tahu ada yg jual eceran, ngga apa-apa deh~ waa, iyaa sip mbaa

      Hapus
  11. waah gemes yaaa, lucu nih kalo buat journaling :)

    BalasHapus
  12. Ini nembus gak sih kak pas dipakai? Aku pernah beli merk lain, pas dipakai jadi tembus gitu, gak suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat di kertas binder nggak terlalu kok, pas awal-awal aja punyaku

      Hapus
  13. Duh jadi kangen journaling aku. Punya akun journal tapi udah nggak pernah update. Hahaha. Bagus nih pulpennya Joyko. Harganya affordable pula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku baru mau mulai nih 😂 iya, gampang carinya juga

      Hapus
  14. Anakku punya nih Joyco buat gambar saat kreativitas di rumsh aja, seru. Merek dari jaman dulu nih

    BalasHapus
  15. Dlu mana ad yt bgni..maklum angkatan 90an wkeke...produk ini bagus, mau beliin anak ah..biar tmbh smngat bljr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk sebagai angkatan 90an aku keselek bacanya 😄 jaman dulu ga ada kepikiran bikin catatan unyu yaa

      Hapus
  16. wah banyak ya produknya, bakal aku pakai buat kegiatan anak2

    BalasHapus
  17. Aku juga pakeeeeee ^o^ .

    Sbnrnya dari zaman sekolah aku sukaaa mba pake pulpen gel warna warni gini. Utk bikin catatan. Biar semangat belajarnya.aku memang LBH suka suatu gambar yg banyak wrna, dari dulu.makanya catatan sekolahku, rameee wrnanya :D

    Skr, ya aku pake di jurnal . Utk nandain jadwal penting, ato sekedar bikin hiasan supaya jurnal makin menarik :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku baru suka sekarang mba, dulu catatan paling isinya tabel dan dominasi warna pen hitam biru aja wkwkwk

      Gara-gara bosan jadi pingin yg colorful hehe

      Hapus
  18. Penyuka bullet journal pasti langsung berbinar2 nih liat pulpen warna warni gini, hahaha. Tp semenjak pakai jurnal yg udah bergambar aku jd macet nih journalingnya.. Lebih termotivasi kl harus gambar2 sendiri gt..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku lagi asyik journaling, lihat yg udah ada gambarnya pingin juga sih hehehe

      Hapus

Jangan pake link ya, terimakasih!