lifestyle

Model-Model Celana Jeans Terkini yang Menjadikan Wanita Semakin Trendy

Kamis, April 15, 2021


Celana jeans
adalah menu fashion yang wajib dimiliki oleh siapapun, tidak terkecuali kalangan wanita. Karena kita bisa memadupadankan gaya outfit mulai dari T-shirt sampai blazer , masih kelihatan trendy! Di tahun 2021, tren fashion celana jeans bagi wanita juga terus mengalami perkembangan. Nah buat yang mau tambah koleksi outfit atau upgrade style, berikut adalah model celana jeans untuk wanita terpopuler di tahun 2021.

5 Model Celana Jeans Wanita Terpopuler di Tahun 2021

1. Bootcut Jeans

Ada yang menyangka nggak kalau bootcut jeans bakal diminati lagi di tahun 2021? Sebelumnya, model celana jeans wanita ini pernah booming di era 90-an (era Jennifer Lopez, Britney Spears ). Sempat terlupakan tapi seiring dengan berkembangnya tren fashion, bootcut jeans populer kembali sejak tahun 2019 lalu. 

 Di tahun 2021 ini, model ini masih terus digemari utamanya di kalangan anak-anak muda. Model ini memiliki ciri khas dengan bentuk paha yang ketat dan melebar di bagian bawah.

Biasanya, bootcut jeans digunakan oleh para wanita yang memiliki tipe tubuh curvy. Walaupun bentuk badanmu nggak termasuk yang memiliki tipe tubuh ini, kamu tidak perlu cemas. Kamu masih bisa menggunakan celana model bootcut jeans dengan memesan ukuran yang pas untuk tubuh. Rock it!

2. Jeans Bermotif

Buat kamu penggemar baju atasan yang berukuran pendek dan menggantung, ini adalah kesempatan untuk bereksperimen soal gaya fashion. Celana jeans bermotif memiliki tampilan luar yang berbeda dengan jenis jeans lainnya. 

source hipwee
 Yang paling mencolok, kamu bisa mencari berbagai macam motif pada beberapa bagian pada celana jeans ini. Bagi wanita yang feminin, Anda dapat menjadikan celana jeans dengan detail embrodiery bunga sebagai selera pilihan.

Sebaliknya, jika kamu suka sama tren yang terkesan tomboy. kamu bisa menambahkan pola patchwork agar celana memiliki sentuhan maskulin. 

3. Distressed Jeans

Model celana jeans wanita ini tergolong populer dikenakan di berbagai kesempatan. Membawa kesan belel dan old school, distressed jeans memang dirancang dengan gaya yang vintage. 

Sebagian anak-anak muda mengenakan distressed jeans saat berkunjung ke kafe atau forum santai lainnya. Biarpun terlihat robek di bagian tertentu, distressed jeans dapat membuat penggunanya tampil lebih modern, trendy, dan stylist.

4. Straight Leg Jeans

Celana wanita jenis ini memang tidak lekang dimakan waktu. Cukup populer di kalangan wanita, straight leg jeans memang cocok dikenakan untuk semua tipe tubuh. 


Ciri yang paling menonjol dari straight leg jeans ialah memiliki lebar yang sama dari pinggang hingga tumit. Hal ini memberikan keuntungan bentuk kaki agar tertutup dengan baik. Kamu bisa memadukan celana ini dengan atasan apapun, seperti kemeja, kaos, blus, jaket, cardigan, maupun blazer.

Dirancang dengan model yang simpel, straight leg jeans juga dapat dikenakan oleh wanita dari segala  umur. Anda dapat mengenakannya saat pergi ke kantor, berkunjung ke rumah teman, jalan-jalan, ataupun di berbagai kesempatan yang lain.

5. Loose Jeans

Model ini cukup digemari oleh anak-anak muda, loose jeans sampai sekarang masih menjadi trend fashion bagi perempuan. Membawa konsep desain yang simpel dan elegan, loose jeans terkesan memberi banyak ruang di bagian pinggang, pinggul, hingga mata kaki. Jadi kita bisa  mengenakannya dengan lebih longgar.


Jika kamu penggemar loose jeans, kamu dapat mengenakan celana tersebut dengan crop top, kemeja, kaos, atau blus yang pas dengan tubuh. Tidak itu aja, kamu juga perlu menekuk bagian bawah loose jeans sepanjang 5 cm dan memadukannya dengan sepatu boots atau bulky shoes untuk terlihat lebih trendy.

Itu tadi referensi model celana jeans terkini untuk wanita, pilih sesuai bentuk badan atau kenyamanan. Pastikan juga memilih model yang sesuai biar semakin trendy, terus posting outfit di sosmed deh! Siapa tahu bisa menginspirasi!

You Might Also Like

29 komentar

  1. Celana-celana buat cewe emang banyak jenis dan modelnya ya :D seru liatnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya celana jeans cowok juga banyak modelnya kok hehe

      Hapus
    2. Eh iya juga ding wkwkw brati aku yang itu-itu aja pake model celananya ya :(

      Hapus
  2. wah aku kebetulan gak pernah pakai jeans karena pinggangku kecil tapi panggulku besar jd kalau beli celana selalu pinggangnya kebesaran . kalua jeans akau selalu merasa kepanasan gak adem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss! Aku jugaa.. kalo gitu model yg cocok buat kita tuh yg loose jeans mba 😉

      Hapus
  3. skinny jeans sudah tidak up to date yah mba ? aku dulu sih sukanya pakai itu 10 tahun lalu tapinya... hihihi sekarang sudah gak pernah lagi beli jeans lebih seneng pake rok dan dress tapi kalau bahan jeans untuk baju masih suka banget, everlasting banget soalnya seperti jaket gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin lagi nggak hits mba, tapi siapa tahu nanti naik daun lagi~

      Ah aku juga suka sama jaket jeans pakai celana atau rok tetep kece!

      Hapus
  4. loose jeans favoritku!!! andalan banget deh, hehe.. paling pede pake jeans ya yg model begini sekarang, agak longgar hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan ga terlalu bentuk badan juga yaa, aku jadi pingin cari 1 buatku hehe

      Hapus
  5. Udah lama nggak pakai jeans.paling beliin buat anak yang udah remaja hehehe..modelnyaa byk ya.yg bermotif unikk bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhir-akhir ini aku seringnya pakai rok, kadang kangen sama celana jeans

      Hapus
  6. Lucu-lucu ya modelnya. Aku suka banget yang motif. Tapi, udah gak pernah pake jeans lagi sih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu pingin yg distressed jeans tapi ga boleh sama ibuku wkwk

      Hapus
  7. Aku tim Loose Jeans sih. Haha. Tapi udah jarang banget pake jeans sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku belum punya loose jeans nih 😆

      Hapus
  8. Lagi suka modif baju pake kain perca,jadi pengen beli celana jeans terys ditempelin bahan batik nusantara gt,biar g ada yang nyamain,hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh juga tuh mba, bisa berkreasi dan tampil beda yaa

      Hapus
  9. Celana jeansnya bagus-baguss dan aku liat orang pake juga cakep2 bangett, apalagi yang padu-padannya bagusss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg ga bakal salah katanya jeans dan kaos putih 😄

      Hapus
  10. wah yg nomor 1 tuh ampe skrg saya tetep demen, gak nglirik ke yg laen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inget style tahun 80an kalau saya mah hehehe

      Hapus
  11. iya loh aku udah lama gak pakai jeans, dan model jeansnya itu biasanya yang pensil atau baggy eh kulot juga deng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kulot jeans buat hijaber boleh juga tuh!

      Hapus
  12. Aku suka no 4 dan 5 karena simple dan gak ketat gtu bentuknya. Kyknya enak dipadupadankan sama tunik yang panjang sampai ke lutut :D
    Tapi tertarik jg sama yang banyak motif itu hehe, cuma gak tau belinya dmn hehe

    BalasHapus
  13. Daku pernah dapat warisan bootcut jeans, hehe, suka sih karena bagian bawahnya longgar. Begitu juga yang loose jeans biar dakunya gak kelihatan kecil pakainya haha

    BalasHapus
  14. Mode tuh memang selalu muter aja ya tiap beberapa tahun. Aku belum punya loose jeans nih. Mau coba cari deh hehe lg suka celana gombrong

    BalasHapus
  15. Iya memang banyak ya anak muda yang pakai celana kaya gini tapi kalau aku sih masih setia pakai jeans pencil hihi.

    BalasHapus
  16. Duh model yang pertama itu saya pernah pakai waktu remaja mbak, pakai model jeans kayak gitu sudah berasa keren hehehe

    BalasHapus
  17. wah jeans ini memang pakaian yang tak pernah lekang oleh waktu. saya suka nomor 3 dan nomor 4, sering pakai dan punya model beberapa kaya ini

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!