Herborist

Review Herborist Face Tonic Rose Water

Jumat, April 30, 2021

 Siang semuanya, semoga puasa dan aktifitas kita lancer selalu ya. Hari ini mau bahas skincare tepatnya toner untuk wajah. Sebelumnya aku pakai air mineral dan cuka apel yang cocok di kulitku. Tapi kurang sreg sama baunya yang lumayan mengganggu. Akhirnya aku pakai rose water (air mawar)

Review Herborist Face Tonic Rose Water

Dulu aku pernah bahas rose water yang cocok di kulit, mulai dari ggg dan brand legend Viva. Alhamdulillah cocok semua. Nah kemarin pas lihat-lihat ada Herborist Face Tonic Rose Water di minimarket biru.

Karena lagi promo jadi 10 ribu, auto ambil lah ya. Aku udah pernah mencoba lulur, lotion, aloe vera gel, shampoo dan body butter dari brand ini. Ini pertamanya aku coba face care-nya Herborist. 

Kalaim Herborist Face Tonic Rose Water

  • Refreshing 
  • hydrating
  • Menjaga kelembaban kulit 
  • Menjaga kadar air pada wajah yang membantu memperlambat penuaan dini.

Kandungan dalam Herborist Face Tonic Rose Water

  • Pro vitamin B5 dan E 
  • Whitening
  • Rose extract (ekstrak air mawar) 

Selain face tonic, produk ini bisa dipakai buat campuran masker. Kalau dilihat komposisinya di bawah ini ada castor oil, dan tidak ada alkoholnya. Jadi ini bukan pure air mawar ya sis~ 

Keterangan Herborist Face Tonic Rose Water

Isinya 100 ml, cukup travel friendly menurutku. Kemasannya dominan pink yang menurutku eye catching. Tapi juju raku kurang suka sama jenis tutup seperti ini, ringkih atau akunya yang over power jadi patah tutupnya. 

Wangi face tonic ini yang bikin aku kaget, miriip banget sama air mawar yang pernah kucoba dengan harganya 4x lebih mahal dari ini. Enggak nyegrak di hidung, soft banget. 

Tekstur face tonic ini cair seperti air mineral. Cara pakai toner ini seperti biasa, bisa pakai kapas atau langsung d tangan. Aku lebih suka pakai tangan langsung, biar hemat kapas hehe..

 Di wajahku yang kombinasi ke oily yang rentan jerawat, alhamdulillah seneng banget cocok di kulit. Nggak menimbulkan breakout ataupun gatal, sedikit parno karena awal tahun ini kulitku sempat breakout. 

Karena kandungannya vitamin B5, E dan ada glycerin juga, uatku face tonic ini cukup melembabkan dan menyegarkan. Walaupun ada klaim whitening, aku nggak berekspektasi tinggi.

Does this refreshing and hydrating my skin? YES. 

Review Herborist Face Tonic Rose Water

Untuk harga dan isinya, worth to try. Apalagi kalau tujuan kalian memang untuk menjaga kelembapan dan menyegarkan wajah aja.  

Kalian pernah coba toner air mawar ini atau merek lain? Share di kolom komentar ya!

You Might Also Like

17 komentar

  1. Kalo merk Herborist, jujur aku baru pernah coba pakai lulurnya saja. Wangi banget. Kalo produk lainnya belum pernah. Oh ya ini tampilan botol toner air mawarnya beda ya warna merah, cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, tampilannya skincare kayak yg cocok untuk remaja sampai dewasa yaa

      Hapus
  2. Toner juga aku favorit rose water, mungkim bisa di cobq nih kalo afa promo lagi mau ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kepoin katalognya di ig kalo aku 😌

      Hapus
  3. Herboriat udah terkenal ya namanya. Akh dlu remaja suka pakai toner air mawar tapi pas udh punya anak malah jarang hiks..

    BalasHapus
  4. Air mawar toner paling wajib ada di keranjang kosmetik karena bisa untuk melembabkan kulit wajah dan air masker wajah. Ssya pakainya yang merk Viva sih, bolehlah lain kali coba merk Herborist ini, siapa tahu cocok. Nice info mbak 👍😘😘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu saya juga pakai Viva, tapi kemarin harga Viva n herborsit beda 2rebu , pemasaran sama si herborsit ini hehe

      Hapus
  5. Aku tuh semua produk herbalist suka banget apalagi produknya aman buat wajah atau pun seluruh anggota tubuh.. Jadi setiap belanja wajib beli produk herbalist

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak varian wanginya lagi, kalo body care aku suka yg wangi frangipani mba

      Hapus
  6. Au blom pernah pakai ini,tapi kayaknya bagus ya. Soalnya aku pakai hand and body lotion dan sabun herborist itu enak wanginya aku suka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jugaa, wangi frangipani juaraa!

      Hapus
  7. Produk herborist face tonic rose sangat aman digunakan untuk wajah dan seluruh anggota tubuh, hand and body wanginya sepanjang hari bila kita gunakan

    BalasHapus
  8. Bener mbak, kalau pakai toner asiknya itu langsung ke tangan, jadi lebih berasa aja segernya, yang penting kan tangannya bersih ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mba, jadi kapas di rumah juga lebih hemat pakainya hehe

      Hapus
  9. Herborist itu murah meriah. Udah banyak yg review nih. Kalo aku baru pake produk Zaitunnya aja. Kyknya ini patut dicoba jg

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!