lifestyle

3 Barang-barang Murah Berfaedah

Senin, Agustus 09, 2021

Halo Agustus, nggak nyangka waktu makin cepat aja ya, blog ini sempat dilupakan karena empunya banyak pikiran. Semoga yang lagi baca ini dalam keadaan sehat, aamiin! Hari ini mau ngomongin hal random aja yakni barang-barang murah berfaedah!

Barang-barang murah berfaedah

Body care temanya, cowok atau cewek keep reading this yeee~

Walaupun udah biasa dengan yang namanya WFH aku masih moody-an dalam mengerjakan sesuatu. Pas mepet deadline baru panik kayak dikejer soang hehe. Biar semangat aku coba beli reed diffuser  Bay Fresh yang Vanilla.

Reed Diffiuser

Reed diffuser Bay Fresh

Selain bikin ruangan harum, bentuknya cukup eye-pleasing. Harganya 41 ribu di alpamaret, pas banget lagi diskon. Waktu itu galau antara wangi vanila dan sakura (pinginnya lavender) akhirnya pilihan jatuh ke vanila.

Pas dibuka dan dimasukan bambunya, tunggu 20 menit sampai cairannya menyerap ke bambunya, ruangan langsung wangii banget. Wangi manis kayak masuk ke butik, padahal lagi ngetik. Udah dipakai semingguan, masih wangii..  Katanya wanginya bisa tahan sampai 4-7 minggu. Sip lah, aku nanti beli isi ulangnya yang lavender (27 ribuan di oren)

Head Massager / Sisir Pijat Keramas Silikon


Ini sempat hype dari produk Korea, tapi aku beli yang KW-nya ae ehe, 30 ribuan di oren. Fungsinya untuk membersihkan kulit kepala saat keramas sekaligus melancarkan peredaran darah di kepala.

Sebenarnya ada yang jual lebih murah lagi kayak 15 ribu tapi, di testinya bahan siliconnya terlalu kaku dan nggak nyaman. Daripada murah tapi nggak kepakai beli yang bagusan aja yekan?

Di aku, cuci rambut dengan head massager ini beneran bikin kulit kepala kerasa lebih bersih . Terus nggak sakit juga saat dipakai dan, nggak tahu apa cuma perasaanku aja, rambut rontokku lumayan berkurang. Money well spent!

Sendok Bebek Bahan keramik


Aku beli ini buat pijat wajah. Iyaa, nggak salah baca kok! Kalian tahu face roller jade yang hits itu kan? Harganya ratusan ribu cuy.. Nah akun nonton video cewek yang pijat wajahnya dengan sendok bebek. Hasilnya juga bisa lifting dan melancarkan peredaran darah wajah. 



Yang perlu diingat, bahan sendoknya yang keramik ya, bukan melamin. A;asannya biar nggak merusak kulit wajah (yang melamin taham, pernah coba) aku beli sendok ini 10 ribu dapat 3.

Kalau rajin mijat wajah dengan sendok ini kata ibuku kelihatan lebih tirusan hehe, tapi sementara aja hasilnya. Kalau orang yang rajin memijat wajah katanya bisa mengurangi kerutan wajah sejak dini.

Kebahagiaan adalah dapat yang murah dan berfaedah, setuju nggaa? Kalau kamu pernah beli sesuatu yang unik pas pandemi nggak? Share juga ya di kolom komentar!

Semoga postingan ini bermanfaat!

You Might Also Like

29 komentar

  1. Wah, sama kak. Akupun di rumah pake bay fresh yang bentuk itu. Pas pertama milih beli karena aromanya yang enak banget. Aku beli yang wangi kopi vanila gitu. Enak wanginya. Pas dibuka, baru paham ternyata yang model kaya dupa itu buat media penyalur wanginya. Bentuknya unik banget. Bahkan pas udah abis pun wanginya masih bertahan lama di dupanya itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kadang bolak-balik bambunya biar ga ganti baru wkwkwk hemat

      Hapus
  2. wah gitu ya, beda2 juga tiap orang ya

    BalasHapus
  3. aku mulai pakai diffuser juga buat di dapur dengan aroma kopi. enyaaaaak.... beda merk sih. dan lebih murah. barang berfaedah emang enggak mesti mahal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku mau cari wangi green tea dan kopi, beli isi ulangnya aja tapi huehehe tempatnya dah ada

      Hapus
  4. Daku pernah lihat juga di medsos soal sendok buat pijat wajah, biar si wrinkle bubar haha. Cuma itu sendok biasa sih. Kalau yang mbak Annafi ini sendok keramik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sendok biasa bisa kok mba cuma kurang nyaman dibanding yg sendok bebek inii!

      Hapus
  5. Jead massage nya terlihat tempting banget ya. Aku pengen punya juga akh. Mau hunting ditoko online, siapa tahu bisa nemuin.

    Baru membayangkan saja aku sudah happy sepertinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat ngurangin pening kepala lumayan banget pake head massage nyaa

      Hapus
  6. Baru tahu sendok bebek bahan keramik bisa untuk pijat wajah hehe..boleh nih kapan2 dicobain... Kalo aku jarang sih beli barang2 unik gt.. seringnya beli makanan aja yang unik2 hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jajanan ga neko-neko, keripik aneka rasa aja hehe

      Hapus
  7. gokil ini dengan bahan sederhana bs dimanfaatkan untuk hidup makin nyaman aja

    BalasHapus
  8. Eh, ada sisir buat keramas, aku lagi kepikiran ada gak sih sisir pijat yang bisa dipake saat keramas, terjawablah sudah di sini wkwk

    Jadii aku kan lagi rajin merawat rambut dari shampo, conditioner, hair spa sampe serum rambut supaya gak rontok. Pernah coba pake sisir biasa pas keramas itu nggak efektif yg ada rambut malah ruwet wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba, malah nyangkut di sisirnya. Yg ini ga terlalu nyangkutnya. Lebih nyaman di kepala juga

      Hapus
  9. Reed difusser ih aku gagal mulu pengen beli ini untuk di rumah soale pengen beli langsung aja gitu bukan online jadi tau wanginya gimana.

    BalasHapus
  10. Jadi pengen cek out 3 barang ini. Bagus juga kayaknya buat di Kosan kak.

    BalasHapus
  11. Kepengen banget punya sisir pijitnya, kayanya enak banget buat kepala kalo lagi pusing, hehe. Makasih sharingnya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, bisa dipakai pas rambut kering juga.. sama-sama kak

      Hapus
  12. Lah lah, baru tau ternyata sendok bebek bisa buat kesehatan kulit, kayaknya mau nyoba deh nanti beli itu, wkwkwk. Tapi itu yang sisir pijat keramas kayaknya multifungsi ya, bisa keramas sambil mijat kepala, kayaknya bakal bikin makin sehat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bagus buat peredaran darah. Kadang aku pake pas pening juga wkwk

      Hapus
  13. Reed diffuser ini ngehits ya. Aku kira harganya mahal, ternyata justru murah. Wah sendok bebek buat pijet? Aku Baru tahu kalau bisa nih. Noted banget kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya yg bay fresh ini terjangkau kok dan klaimnya 1 bulan tahan wanginya. Ada refillnya juga lagi hehe

      Hapus
  14. Pernah punya sih sendok bebek dari keramik, hadiah souvenir teman. Tapi gak tau sih bisa buat pijat wajah juga, tau nya untuk peralatan makan doang.

    BalasHapus
  15. Akupun selalu pakai reed diffiuser mbak, pengennya sih electric tapi mahal banget, yaudah beli yg rotan aja gpp hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaa, tapi aku ragu beli online kadang testinya dapet yg zonk. Jadi yg reed aja yg aman hehe

      Hapus

Jangan pake link ya, terimakasih!