Geamoore

Review Geamoore Baby Sweet Powder, Baby Backaratz & Peach Baby (6ml)

Rabu, Desember 29, 2021

 Siapa di sini yang suka gonta-ganti parfum? Semanjak pandemi, aku jadi mantengin vlogger, dan beberapa kali aku nonton konten yang membahas tentang parfum lokal. Dan salah satu video yang bikin aku kepo adalah review parfum Geamoore. 


Sudah terdaftar di BPOM dan memiliki banyaak banget jenis. Mulai dari EDC, EDP, EDT. Belum lagi variasi wewangiannya, aku sampai pusing sendiri saat cek di oren pas 11.11 lalu.

Baca juga parfum Evangeline Rania

Karena aku kepo dan cenderung bosan sama wangi parfum yang itu-itu aja, akhirnya beli yang EDC dengan botol roll ini super travel friendly, isinya 6ml. Buat dijadikan mood booster asyik juga. 


 


 


Harga Geamoore EDC ini sekitar 6-8ribu, terjangkau banget, kan? Makanya aku langsung beli tiga, hehe.. aku suka wangi yang kalem, lembut. Bedak bayi gitu deh..

Yang aku punya ada Peach baby, Baby sweet powder dan Baby Backaratz. Packagingnya sungguh kiyowooo, remaja banget. Walaupun aku bukan remaja lagi (batuk) tetep sukaa..

Geamoore Baby Sweet Powder

Hasil baca testimoni warganet yang bilang kalo seri ini wanginya enak banget, auto aku masukkan ke keranjang. Pas aku buka tutup botolnya dan kuendus wanginya… Aku langsung ingat bedak bayi Cussons yang biru.


Wanginya yang lembut ini bikin rileks dan nostalgia pas jaman masih bocah, bedakan cemong main ayunan di sore hari, wkwkwk…

Karena wanginya yang lembut, aku maklum banget kalau EDC ini nggak tahan lama, di kulit tanganku, kurang 1 jam hilang. Tinggal oles lagi, sis~

Geamoore Peach Baby

Karena ada kata ‘baby’-nya, ekspektasiku EDC ini wanginya juga lembut. Dan ternyata nggak meleset. Wanginya fruity yang manis tapi nggak lebay. Aku kurang suka dengan parfum yang harum manis nyegrak.


Untuk di kulit tangan, si peach baby ini bisa 1 jam bertahan. Kalau kena wudhu masih ada walaupun harumnya tipis.

Geamoore Baby Backaratz

Sebenarnya Geamoore punya varian Backarat-nya juga. But like I said, aku bukan penggemar wewangingan yang strong. Jadi aku berharap dengan adanya kata baby di EDC ini klik di aku.

Pas pertama kali aku cium wanginya, sedikit kecewa. Buatku masih nyegrak. Karena murah ya udah lah ya… BUT WAIT. Wanginya 2 jam masih ada DANN makin lama harumnya makin lembut. Aku malah suka wanginya yang tipis-tipis itu, heyyyy…

Aku jadi penasaran sama varian lain dari Geamoore, penasaran beli EDP-nya yang cuma 16 ribuan untuk 30 ml.. apa wanginya bisa tahan lebih lama?

Untuk coba-coba aku suka sama EDC Geamoore ini, murah, wangi dan travel friendly. Repurchase? Wangi yang lain!

Kalian lagi suka parfum apa nih? Share di kolom komentar ya!

You Might Also Like

7 komentar

  1. Harga nya beneran 8ribu mbaaa? Gak salah tuh?
    .
    Jadi mupeng juga sama baby sweet powder geamoore ini.
    .
    Berarti tersedia kemasan sepasang dengan parfumnya ya?

    BalasHapus
  2. Thx review tentang parfum EDC Geamoore. Memang parfum ini banyak jenisnya, ada yang cologne, eau de Toilette, dsb

    BalasHapus
  3. Wah harganya murah banget ya, bisa nih buat anakku yang mulai remaja, soalnya anakku ngak suka pakai parfum yang baunya strong dan orangtua banget, kalau parfum EDC Geamoore sepertinya cocok buat anakku nih.

    BalasHapus
  4. Terima kasih rekomendasinya, Kak. Dari dulu memang saya nyari parfum yang nuansa baby-baby gitu. Apalagi ini harganya mursidah banget. 🤭

    BalasHapus
  5. Kalau ada parfum yang kecil gini bakalan aku tenteng kemana mana deh di tas aku. Soalnya aku suka bawa body mist dan besar banget

    BalasHapus
  6. Parfumnya murah meriah banget... saya juga suka sama wangi yang kalem. Jadi penasarn juga

    BalasHapus
  7. sama dong kak, aku juga suka pake wangi-wangian..
    tapi kalo parfum ini belum pernah coba sih...
    harganya affordable banget ya, boleh juga nih dicoba. paling tertarik sama baby backaratz.. soalnya parfum backarat itu strong tapi sekaligus lembut

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!