masker

Triple Glow Serum, Serum Pencerah dari Pond's

Senin, Maret 07, 2022

Assalamualaikum semua, udah masuk Maret aja nih. Gimana kabar kalian? Semoga baik-baik aja ya. By the way cuaca akhir-akhir ini yang kadang terik kadang hujan deras mempengaruhi kulit kalian ngga? Jujur kulitku jadi kusam. Jadinya aku coba produk barunya Pond’s yakni Pond’s Triple Glow Serum.
Pond's Triple Glow Serum 
Jadi karena cuaca yang nggak menentu dan kadang aku harus beraktifitas di luar ruangan aku fokusnya pakai sunscreen dan cuci muka aja. Dampaknya kulit jadi kusam dan kering di beberapa area.

Aku baca-baca dan mantengin sosmed katanya skincare yang mengandung vitamin C bagus untuk mencerahkan wajah kita. Banyak serum yang mengandung vitamin C tapi yang bikin aku kepo sama Pond’s adalah kandungan Gluta Boost C.

Beda dari vitamin biasa, Gluta Boost C tuh bekerja 60X lebih baik dari vitamin C biasa. Jadi lebih maksimal untuk menangani flek hitam dan kulit kusam.

Kandungan di Triple Glow Serum nggak cuma itu. Ada vitamin B3 atau nama kerennya Niacinamide. Satu bahan yang terkenal bisa menyamarkan pori-pori kita. Sebenarnya pori-pori itu nggak bisa hilang dan itu normal. Tapi dengan perawatan dan pola hidup yang sehat kita bisa kok menyamarkan ukurannya.

Satu lagi ingredient yang lagi hits ada dalam serum pencerah ini. Hyaluronic Acid. Manfaatnya yakni bisa memberikan kelembaban pada kulit. Buat yang pingin coba ketiga kombinasi yang keren ini bisa coba 2 Pond’s Triple Glow Serum!

Yup, ada 2 produk Triple Glow Serum dari Pond’s yakni serum dan sheet mask-nya. Buat yang mau coba-coba bisa ke minimarket atau supermarket buat hunting kedua produk ini. Psst, yang serumnya ada yang trial size lho..

Pond’s Triple Glow Serum

Pond’s Triple Glow Serum

Untuk trial size serum pencerah ini isinya 7,5 g. Buat yang mau keluar kota bisa banget pakai ini daripada bawa serum ukuran full size. Untuk teksturnya kental dan ringan, warnanya putih ke transparan seperti di foto ini.

Warna dan tekstur Pond’s Triple Glow Serum
Wangi dari serum ini tuh lembut di hidung. Yang biasa pakai Pond’s pasti tahu sama wanginya deh. Aku yang dari SMP pakai Pond’s rasanya nostalgia. Wanginya lembut bikin rileks.

Keterangan Pond’s Triple Glow Serum

Aku udah pakai serum pencerah dari Pond’s ini sekitar semingguan. Buat kulit kombinasi kering dan berminyak, serum ini cepat menyerap di kulit. Nggak ada kesan lengket atau sensasi ketarik. Beneran bikin halus.

Triple Glow Serum ini bisa dipakai di siang dan malam hari. Kalau aku pakai di malam hari, besok paginya kulitku masih lembab dan halus kayak semalam.

Minyak di kulit juga terkontrol, adanya niacinamide dalam serum ini yang berguna untuk menyamarkan pori-pori ini kayaknya juga bisa mengontrol minyak di wajah.

Kalau di pakai di siang hari, serum ini ngebantu kulit tetap lembab. Walaupun masih berminyak tapi nggak yang sampai kilang minya, yang punya kulit jenis berminyak bisa coba serum penccerah ini!

Kata orang-orang di rumahku, ada sedikit perubahan, jadi kelihatan cerah dari biasanya. Alhamdulillah seneng banget karena cocok sama serum ini.

Untuk flek hitam memang belum terlihat hasilnya, mungkin karena baru pakai semingguan ya? Biasanya para beauty influencer menyarankan pakai 1 botol serum baru bisa kelihatan hasilnya.

Pond’s Triple Glow Serum Mask

Pond’s Triple Glow Serum mask

Yang suka pakai sheet mask udah Cobain masker ini belum? Biasanya sheet mask dipakai kalau kita lagi riweh dan nggak ada waktu untuk skincare-an, ngaku dehh~

Sama seperti serumnya, kandungan dalam sheet mask ini ada hyaluronic acid, gluta boost C dan vitamin B3.

Keterangan Pond’s Triple Glow Serum
Cara penggunaan masker ini sama kayak sheet mask biasa. Pokoknya cuci muka dulu sebelum pakai Triple Glow Seum Mask ini dan nggak perlu cuci muka lagi setelahnya.

Kita pakai masker ini sekitar 15-20 menit. Bisa sambil baca, nonton atau ngerumpi. Wanginya yang lembut bisa bikin kita jadi tenang.

Setelah pakai masker ini, jangan lupa untuk pijat kulit wajah biar serumnya meresap kekulit sekaligus memperlancar peredaran darah di wajah.

Setelah aku pakai masker ini, kulit jadi kelihatan lebih cerah. Sesuai banget sama klaim serum ini. Seneg banget!

FYI, semua warna kulit itu cantik ya gaes, nggak putih aja. Yang terpenting itu kulit kita sehat. Kulit sehat tuh yang kayak gimana? Yang bebas iritasi, jerawat, kering dan kusam.

Pond’s Triple Glow Serum

Jadi jangan kemakan iklan skincare embel-embel pemutih apalagi yang nggak ada BPOM-nya. Skincare pencerah lebih masuk akal dan aman untuk kulit kita.

Semoga postingan ini informatif dan bermanfaat, have a nice day all!

You Might Also Like

33 komentar

  1. Saya ada flek hitam ni coba mau pake Ponds lagi sapa tahu bisa berkurang

    BalasHapus
  2. Waduh, paduan serum dan masker dari Pond's ini memang juara. Setelah dipakai langsung terasa kenyal dan lembapnya kulit. Amazing.

    BalasHapus
  3. Terima kasih ulasannya. POND'S ini bisa juga untuk pria. Saya pernah coba, yang bikin nagih triple Glow Serum Mask, ada sensasi ademnya di wajah hehe

    BalasHapus
  4. Pengen glowiiiiing😍

    Pond's ini produk kecantikan kulit dan kosmetik yang udah gak diragukan lagi. Legend. Sejak aku abege sampai sekarang punya abege Pond's masih eksis dan semakin inovatif

    BalasHapus
  5. Menarik banget ya produk ponds ini.. bikin kita jadi memanjakan kulit dengan cara yang mudah dan hasil maksimal

    BalasHapus
  6. Betul bingittt jangan mudah tergoda untuk bisa putih kilat krn ada zat berbahaya pastinya

    BalasHapus
  7. Wah samaa mba, aku juga pakai Pond's paling suka serum mask-nya. Adem dan nyaman bgt di kulit wajah.

    BalasHapus
  8. Nah itu makanya pond's triple glow bukan fokus memutihkan tapi mencerahkan karena emang semua kulit wajah bagus tinggak mau merawat atau tidak

    BalasHapus
  9. Lucu banget packagingnya. Travelling friendly lagi. Baru lihat serum kemasannya seperti ini.

    BalasHapus
  10. Suka dengan design packaging Pond's yang manisss banget dengan warna pink nya

    BalasHapus
  11. Wah aku juga lagi pakai ponds ini, emang bagus banget sih, ngefek banget di kulit.

    BalasHapus
  12. Wah aku juga lagi pakai ponds ini, emang bagus banget sih, ngefek banget di kulit.

    BalasHapus
  13. Aku juga pakai kak, terutama yang mask. Enak di wajah, bikin adem. Bisa mencerahkan wajah juga karena ada Gluta-Boost-C. Sukaaa, kemasannya juga praktis 😍👍

    BalasHapus
  14. Harga serumnya affordable banget, ada kemasan sachet yang bisa dibawa-bawa, cukup praktis. Kemasannya juga ada penutupnya jadi ga bakal tumpah.

    BalasHapus
  15. Si imut pinky ini alias triple glow serum ini baguss buat nustrisi kulit. Sayapun suka dan cocok

    BalasHapus
  16. Keren banget sih Pond's ini. Kita bisa bawa kemanapun karena kemampuannya ekonomis dan praktis. Renyah di kantong juga.

    BalasHapus
  17. Uwoww samaan dong aku juga udah nyobain, dan produknya emang mantull si kak

    BalasHapus
  18. Bagus review-nya. Informatif dan enak dbaca. Pond's keren deh pokonya

    BalasHapus
  19. Serum dan Sheet mask adalah produk andalan saat kulit kering dan butuh perawatan ekstra. Mau cobain ah soalnya kulit lagi kering banget dan kusam juga.

    BalasHapus
  20. Aku sudah coba serum Pond’s ini untuk wajahku. Ini serum wajah terbaik yang pernah aku miliki.Wajah terlihat lebih glowing, cerah dan halus setelah rutin pemakaian 4x

    BalasHapus
  21. triple glow serum dari pond's emang kece bener sih kandungannya. dengan pemakaian rutin, hasil terpampang nyata dengan paripurna. harga terjangkau dan packagingnya kece betul

    BalasHapus
  22. aromanya wangi khas ponds banget ya kak,aku suka banget deh produk serum sama sheetmasknya,ketagihan,kulitku jadi bahagia.

    BalasHapus
  23. Cakep ini dengan kandungan Vitamin C, manfaatnya bagus buat kulit wajah jadi lembut.
    Dan memang setelah daku coba hasilnya halus dan lembab

    BalasHapus
  24. Aku suka ada kemasan sachetnya jadi bagi yang mau coba produknya cocok atau gak bisa beli kemasan yang ini ya. Oh iya aku juga udah coba serum nya dan suka wanginya hehe

    BalasHapus
  25. Widiiiww mampu bekerja 60x dari Vitamin C. Memang Pond's ini serum pencarah eajah yang rekomended.

    BalasHapus
  26. Aku penggemar serum. Lihat dari kandungannya, bakal masuk wish list aku, nih!

    BalasHapus
  27. saya pakai pond's juga kak wah memang bagus banget ya serumnya apalagi ditimpa dengan maskernya juga jadi double cerahnya

    BalasHapus
  28. Aku udah nyoba serum nya kak dan Alhamdulillah cocok sih . Kemasannya juga simple aku suka apalagi ada yg sachet .

    BalasHapus
  29. Wajah bersih dan tampak cerah adalah impian para wanita deh. Cocok banget pakai Ponds ini secara rutin ya biar tampak hasil maksimalnya.

    BalasHapus
  30. Wah praktis banget ya mbak kalau ada serum yg travel size gini, praktis banget kalau dibawa bepergian.

    AKu daridulu kepo sama maskernya tp blm nyoba hahaha

    BalasHapus
  31. aku juga pake serum pencerah wajah Pond's triple glow serum lebih lembut di wajah

    BalasHapus
  32. Sheet Masknya sebagus itu, aku pake langsung terasa hasilnya. Kulit jadi lembab dan kemerahan berkurang

    BalasHapus
  33. Aku juga pakai ini, suka sama inovasi serum sasetnya. Keren, biasanya kan botol kaca ya jadi ngeri dibawa kmna2

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!