Nuface

Review Nuface Hydra Lock Youthful Skin Toner

Selasa, September 19, 2023

 Sebenarnya udah lama aku pakai face toner dari brand Nuface. Aku tahu brand ini udah lama, di supermarket sering lihat sheet mask-nya, sekarang ada rangkaian skincare dan lip products. Pas tahu ada rangkaian skincare yang ada kandungan bakuchiol-nya jadi penasaran. Yuk bahas!


Nuface Hydra Lock Youthful Skin Toner

FYI, bakuchiol sendiri adalah kandungan yang hits dalam dunia anti-aging. Buat yang belum berani pakai retinol biasanya cari aman dengan pakai bahan bakuchiol.

Dengan nama Nuface Hydra Lock Youthful Skin Toner ini memiliki klaim: menyamarkan garis halus, warna kulit tidak merata, menjaga elastisitas kulit, menghidrasi dan mencerahkan kulit. 

Ingredients hero yang tertera di botolnya yakni : Bakuchiol, Advanced Hyaluronate, Peptide, Niacinamide, Vitamin C. Setelah aku baca di official store Nuface ternyata produknya aman digunakan ibu hamil, ibu menyusui dan remaja dari umur 13 tahun. Udah terdaftar d BPOM kok~ Bisa dilihat kalau ingredient-nya memang fokus untuk melembapkan kulit.

Ingredients Nuface Hydra Lock Youthful Skin Toner

Toner ini harganya sekitar 20 ribuan di marketplace, kalau di offline store aku kurang tahu ya. Isinya 100 ml, terjangkau kan? 

Toner ini warnanya transparan, teksturnya mirip seperti air jadi cepat menyerap ke kulit. Yang harus diperhatiin nih, toner ini ada parfumnya, wanginya sedikit nyegrak tapi setelah diaplikasikan wanginya jadi lembut. Cara pakainya juga sederhana, ditap-tap di ke kulit wajah dan leher setelah cuci muka. Bisa langsung dituangkan ke tangan juga kapas, aku tim toner di telapak tangan.

Nuface Hydra Lock Youthful Skin Toner

Selama aku pakai alhamdulillah toner ini nggak bikin breakout di kulit, setelah menggunakannya bikin kulit lembut dan lembap. Karena kulitku tergolong kombinasi kadang bikin berminyak juga. kalau cuacanya adem bikin lembap kalau lagi panas jadi berminyak, derita kulit kombinasi hehehe~

Untuk klaimnya gimana? Di toner ini cukup menghidrasi, tapi kalau mencerahkan kulit belum kelihatan sih. Dimaklumi soalnya nggak bisa ekspektasi tinggi kalau pakai toner aja. Tapi aku suka toner ini karena lumayan melembapkan kulit.

Sebenarnya aku lagi pakai serumnya juga tapi belum dibuat aja aja hehe. Ditunggu review-nya ya! 

Semoga postingan ini bermanfaat dan informatif, have a good days semuanya!

You Might Also Like

6 komentar

  1. Wah aku suka nih toner yg menimbulkan aroma wangi, meski agak nyegrek tapi tetep bikin nyaman di kulit ya. Biasanya kan suka jarang yg ada wanginya ya. Di tunggu serum nya kak, penasaran bgt sama produknya aku baru tau soalnya, hehe.

    BalasHapus
  2. Harga 20ribuan menurutku cukup worth it laahhh, apalagi kalau cocok untuk wajah. Kemasannya juga terlihat travel frienly jadi bisa dibawa kemana-mana yaa, kalau lagi aktivitas outdoor.

    BalasHapus
  3. Harga toner nya cukup bersahabat ya mba, awalnya saya kira rangkaian produk nuface ini harganya agak lumayan. Jadi penasaran tentang review serumnya mba, apakah berbahan dasar yang sama juga yaitu Bakuchiol, karena kandungannya masih belum awam saya dengar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba, aku posting di kompasiana ya serumnya

      Hapus
  4. aku baru tau kalau Nuface punya varian tonernya dan harganya terjangkau banget ini.
    Kulit aku mungkin bisa dikategorikan kombinasi juga mbak, kadang terliat bersih kinclong, kadang berminyak dan kadang kayak kusam. Bingung
    Volumenya 100 ml termasuk banyak juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa awet nih, tapi aku pakainya juga sehari sekali sii

      Hapus

Jangan pake link ya, terimakasih!