lomba blog

Ngemil Sehat dan Kenyang Dengan Heavenly Blush Greek Yogurt!

Jumat, Mei 17, 2019


Assalamualaikum semuanya, semoga puasanya masih lancar jaya ya! Salah satu ujian saat menjalani puasa adalah menahan haus dan lapar, jadi setelah adzan berkumandang banyak dari kita sering lapar mata. Lauknya hajar, takjil hajar, buah-buahan sikat, cemilan? sikat!
Heavenly Blush Greek Yogurt
Bukannya nggak boleh ngemil, tapi kita harus waspada. Apalagi yang hobi ngemil di malam hari (aku nggak sendirian, kan?) niat untuk mengurangi berat badan bakal terhambat kalau cemilan yang dikonsumsi sejenis keripik yang kaya akan minyak atau gorengan. Kadnungan minyak dalam cemilan tersebut bakal menumpuk menjadi lemak di badan hasilnya bikin badan makin tebal + lebar. Belum lagi cemilan gurih-asin-pedas. Selain bisa bikin sakit tenggorokan juga bisa mengganggu sistem pencernaan.


Kalau terbiasa ngemil cemilan yang nggak sehat, selain bisa mempengaruhi kesehatan di hari tua. Mumpung masih bisa mengubah kebiasaan, yuk pilih cemilan yang sehat! Cemilan sehat biasanya mengandung protein, vitamin dan serat yang tinggi.  Emang ada? Ada dong!


Buah-buahan


Buah favorit kalau aku kelaparan di waktu kosong atau di malam hari adalah apel fuji dan jeruk. Selain rasanya yang manis buah seperti apel juga kaya akan serat yang bisa mengenyangkan perut. Makan sebuah langsung kenyang deh! Jeruk yang kaya vitamin C juga enak untuk dijadikan cemilan, tinggal pilih buah kesukaanmu buat ngemil deh!


Kacang-kacangan


Jangan takut makan kacang karena takut jerawatan. Dalam kacang-kacangan mengandung serat dua kali lebih banyak dari sayuran lainnya yang bagus untuk pencernaan kita. Asal makannya dalam jumlah yang normal (bukan sekantong) dan tidak menggunakan banyak micin, insyaallah kita nggak batuk atau jerawatan. Jangan lupa diimbangi dengan minum air putih sesudahnya ya!


Yogurt 


Siapa sih yang nggak suka yogurt? Rasa asam dan manis ini banyak penggemarnya bukan karena rasanya aja. Manfaat dalam yogurt pun banyak dan bagus untuk kesehatan dari kulit sampai organ tubuh. Kandungan protein yang tinggi dalam yogurt bermanfaat untuk meningkatkan antibodi biar nggak mudah sakit.
Heavenly Blush Greek Yogurt Classic.

Menurut penelitian Professor Richard Mattes dari Purdue University, mengkonsumsi makanan berprotein tinggi bisa merasa kenyang lebih lama dan mengurangi keinginan untuk makan berlebih. Selain bikin kenyang lebih lama, manfaat protein sebagai pembentuk hormon, enzim juga sumber energi. 


Yogurt yang kaya akan protein adalah Greek yogurt, tapi mungkin kamu bingung.. apa Greek yogurt di Indonesia gampang ditemukan? Tentu aja! Salah satunya adalah Heavenly Blush Greek Yogurt. Mungkin kamu pernah lihat yogurt dengan kemasan prisma berwarna biru di minimarket atau supermarket. Heavenly Blush juga punya Greek Yogurt Cup.
"Greek yogurt tinggi protein, kenyangnya bernutrisi

Sebelumnya apa udah pada tahu manfaat Greek yogurt? Dalam greek yogurt, kandungan proteinnya lebih tinggi dibandingkan yogurt biasa. Hal ini karena pembuatan greek yogurt melalui proses penyaringan, yang bikin greek yogurt tinggi protein dan kental bikin kita kenyang lebih lama.


Untuk Heavenly Blush Greek Yougurt Classic harganya sekitar 15,000 rupiah dan Heavenly Blush Greek Yogurt Cup sekitar 20,000 rupiah. Mungkin kalau dibandingan dengan cemilan lain kamu bisa dapat dua jenis snack tapii… apa kamu yakin, snack dan keripik itu bisa bikin kenyang? 

Pertama kali aku coba, jujur sedikit underestimate, mengingat ukurannya yang Greek Yogurt Classic. Tapi sesuai klaimnya, greek yogurt ini kental, bukan kayak yogurt cair. Konsistensinya kental dan sedikit padat. Buat yang terbiasa minum yogurt aneka rasa mungkin akan kaget dengan rasa asamnya Greek Yogurt Heavenly Blush. Tapi ternyata nagih lho! 


Awalnya aku niat makan jeruk kalau masih lapar, ternyata satu Heavenly Blush Greek Classic udah kenyang. Rasa kenyangnya itu serasa kayak kamu makan sebuah pisang atau apel fuji yang besar. 
heavenly blush greek yogurt

Aku juga cobain Heavenly Blush Greek Yogurt Cup  yang varian Granola. Di websitenya ada varian peach, apel dan lainnya. Dalam kemasan cupnya sudah disediakan sendok lipat, cocok deh kalau kamu beli untuk ganjel perut di perjalanan. Tinggal flip cup bagian granola ke cup greek yogurt, siap disantap!
Heavenly Blush Greek Yogurt Cup.

Rasa greek yogurt pada Heavenly Blush Greek Yogurt Cup dan Heavenly Blush Greek Yogurt Classic sama aja kok. Aku pribadi lebih pilih beli yang greek yogurt classic biar bisa campur dengan buah-buahan yang ada di rumah sesuai keinginan, hihi
heavenly blush greek yogurt
Dengan harga dan manfaat untuk tubuh, menurutku ngemil Greek Yogurt dari Heavenly Blush bener-bener worth it! Kenyang iya, sehat iya. Cocok untuk isi perut di waktu nanggung dan pastinya nggak bikin gemuk, hihi.. Yuk mulai ngemil sehat dengan Greekyogurt tinggi protein, kenyangnya bernutrisi!

You Might Also Like

14 komentar

  1. kalo bikin smoothies pasti pakai yogurt ini. rasanya enak banget.

    BalasHapus
  2. aku tuh penyuka yoghurt dr dulu. jd udh banyak ngerasain aneka yoghurt. dan fav ku memang Heavenly blush ini. enak paraaah sih :D. biasanya aku jadiin dressing utk granola, ato salad buah :D. lgs kenyaaaaang banget. ato pake oat kalo mau kenyang lbh lama :)

    BalasHapus
  3. Saat ABG itu berasa horor banget kalau makan kacang. Takut jerawat muncul. Hehehe. Padahal ternyata kacang justru bagus ya. Asal jangan kebanyakan dan diimbnagi dengan nutrisi lain, termasuk minum air putih

    BalasHapus
  4. Akh favorit banyak orang nih. Macam macam rasa dan harga juga terjangkau ya. Minuman sehat ini.

    BalasHapus
  5. Itu yang cup aku cari kemana-mana kemaren kok gak ada ya mbak, padahal aku pengen banget icip-icip. Suerrr greek yogurt ini enakkkk banget :D

    BalasHapus
  6. Ini sih favorit aku banget, tapi yg Heavenly Blush Greek Yogurt Cup aku belum cobain, jadi mupengg

    BalasHapus
  7. Sukak dengan kenyangnya bernutrisi.. :)

    BalasHapus
  8. Saya suka dengan Heavenly Blush Greek Yogurt ini, kandungannya kaya protein dan bikin kenyang lebih lama, cocok buat yang lagi program diet :)

    BalasHapus
  9. Banyak yang bilang juga greek yoghurt ini paling bagus untuk kesehatan kulit. Duhhh ngeliatin beginian jam 11 siang kan ya. Jelas aku langsung auto lari ke mini market hehehe

    BalasHapus
  10. itu yang cup dengan yang kemasan kotak isinya sama atau beda?

    BalasHapus
  11. Wah asyik nih bikin kenyang bernutrisi favorit aku banget..

    BalasHapus
  12. Aku suka banget nih makan yogurt. Doyan. Tapi kalau yang ini aku belum pernah nyoba.kapan2 aku nyoba ah.

    BalasHapus
  13. yogurt drink dengan serat buah dan sayur yang disukai yang pasti mengandung nutrisi baik

    BalasHapus
  14. aku suka greek ini karena kental gitu, dan rasa asamnya juga beda. buat usus makan yougrut bagus

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!