Implora

Review Lip Cream Implora

Rabu, Juli 10, 2019


Assalamualaikum semua, semoga kabarnya sehat-sehat yaa. Hari ini aku mau share tentang lipcream local yang murah tapi hasilnya mantul banget. Dari banyaknya lipcream di Negara kita, brand yang mau kubahas adalah Implora. Sebenarnya udah tahu lama nama brand ini dari beberapa beauty influencer tapi baru-baru ini pingin punya. Lipcream Implora yang akan kubahas ada 2, Dusky Nude (01) dan Terra Cotta (02) I LOVE NUDE COLORS, FAM.


lipcream murah
Implora Lipcream Matte

Sebenarnya untuk lipcream, Implora punya warna baru tapi bukan warna ‘aman’ dan masih susah cari warna boldnya (kepoin IG-nya aja heuheu) yang bikin aku kepincut selain kualitasnya yang lumayan adalah harganya. Di ecommerce rata-rata dijual mulai dari 17-22k, lebih murah dari pelopor matte cream lokal, cyiin!


lipcream murah
Implora Lipcream Matte

Diproduksi di Sidoarjo, Implora juga punya kosmetik lainnya seperti eyeshadow palette, compact powder dan lainnya. Untuk lipcreamnya sendiri dengan isi 2.75 g dan harga sekitar 20k menurtuku worth to try. Awalnya aku galau mau coba ini atau lipcreamnya mbak Gisel, baca-baca komen di youtube akhirnya beli 2 lipcreamnya Implora hehe 


keterangan produk

Dari packaging, menurutku kotaknya lucu dan kita bisa lihat warna lipcreamnya langsung tanpa harus mengingat nomor/nama shade-nya. Untuk kemasan lipcreamnya sendiri memang simpel dengan bahan plastic, sesuai harganya yang murmer, kuasnya juga masih enak digunakan.


.

Tekstur lipcreamnya tidak kental dan nggak cair juga, ditengah-tengah gitu. Saat di apply pun smooth. Wangi lipcream ini seperti permen susu tapi tidak lama kemudian wanginya hilang. Ini warna kedua shadenya, sedikit lebih gelap dari warna di kemasan lipcreamnya, masih suka jadi ga masalah~


#2 Terra Cotta #! Dusky Nude

YANG PERLU DIINGAT, sebelum menggunakan lipcream ini lebih baik menggunakan lipbalm. Pertama kali aku coba si lipcream tanpa lipbalm, 10 menit kemudian bibir jadi kering dan garis bibirnya kelihatann banget. Kalau pakai lipbalm, walaupun hasilnya matte-bibir kita nggak kering. 

Lipcream ini matte gaes, yang suka matte pasti suka karena nggak perlu nunggu lama sampai lipcreamnya jadi matte. Untuk minum dan makan cantique masih teteap stay di bibir (transferproof). Kalau makan berat apalagi yang berminyak, lipcream ini beneran bubar jalan - nggak meninggalkan stain, menurutku hal yang bagus ketimbang nge-stain tapi berantakan. 

Yang aku suka:


  • Warnanya cakep
  • Murah
  • Hasilnya matte
  • Transferproof


Yang kurang kusuka


  • Susah dicari, lebih gampang beli online
  • Warna nude-nya hanya ada dua sampai saat ini [2019]



implora, lip cream
Lipcream Implora

Overall, aku suka banget dengan lipcream ini. Warna favoritku si Dusky Nude. Kamu pernah pakai lipcream dari Implora? Atau punya rekomendasi lipcream murah lainnya? Share dong di comment box! Semoga postingan ini bermanfaat dan selamat beraktivitas!

You Might Also Like

2 komentar

  1. Warna terracotta cakep juga ya mbak, kalau dipake di bibir jadi ada hint pinkish-nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, masiih masuk kategori nude lagi 😆

      Hapus

You';re free to ask or share your opinion! Boleh curhat asal jangan di luar topik ya. Tolong jaga sopan santun :)