body wash

Me time Hemat dengan Vitalis Body Wash

Selasa, Januari 07, 2020


Kepenatan karena tugas, terjebak macet, bikin mood kita jadi amburadul. Masuk akal kok, tapi bukan berarti pasang wajah jutek ke penghuni rumah itu bisa dimaklumi ya. Musim hujan ini memang membuat kita merasa campur aduk, adem tapi harus selalu waspada akan banjir, polusi berkurang tapi cucian nggak cepat kering, suara hujan bikin kita tenang kadang bikin galau. Hmmm..

Kita memang nggak bisa menjaga perasaan selalu senang, ada kalanya lelah atau marah menyulitkan untuk berpikir tenang. Istilah ‘kurang liburan’ sering dihunakan saat mood dan kinerja kita menurun, banyak yang mulai sadar akan pentingnya me time di sela banyaknya kegiatan.

            “Mau me time tapi lagi mau hemat.. Emang bisa?”

Ya bisa, lah! Me time bukan berarti harus ke salon atau ke tempat spa untuk siap menghadapi realita. Karena ada kebutuhan yang lebih penting lainnya membuat kita harus menghemat pengluaran terlebih lagi untuk bersantai aja. Nah...Me Time Hemat versiku adalah..

#MandiParfum

sabun kecantikan. mandiparfum
Vitalis Body Wash
Mandi kok me time? Selain membersihkan diri dari debu, kesegaran setelah mandi bikin perasaan  segar kembali. Biar maksimal, #Mandiparfum lebih menyenangkan! Bukan berarti mandi pakai satu botol parfum yaa.. maksudnya mandi dengan sabun kecantikan yang punya beragam wangi.

mandi parfum, sabun kecantikan
Vitalis Body Wah
Nah aku mau bahas sabun kesukaanku dari Vitalis body wash. Pasti udah nggak asing lagi kan dengan brand Vitalis? Saat SMP aku pernah memakai parfumnya yang berwarna pink. Pas menonton video Suhay Salim yang membahan body care favoritnya, salah satunya adalah Vitalis Body Wash! Mupeng dong, harganya murah dengan wangi yang wah..

sabun kecantikan, mandiparfum
Vitalis Body Wash
Sabun cair dari Vitalis ini punya 3 variant yang bisa menyesuaikan mood kita yakni: White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. Sabun kecantikan Vitalis nggak cuma harum tapi ada benefit-nya juga. Aku urutkan dari variant yang paling kusuka, ya!

Fresh Dazzle for Skin Refreshing

sabun kecantikan, mandiparfum
Vitalis Body Wah Fresh Dazzle
Seperti namanya,  wanginya bikin aku segar setelah mandi. Ternyata ada ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, awalnya aku kira bakal wangi jeruk yang menonjol tapi wangi bunga, pas kubaca belakangnya ternyata ada kandungan Bergamot, Floral Bouquet yang feminin plus Musk Amber. Wah pantesan wangi bunga! kandungan ektrak jeruk yuzu dan green tea berfungsi sebagai antioksidan untuk kulit bersih, lembut dan terawat.

Suka banget dengan Fresh dazzle ini, wanginya bikin pikiran kembali segar. By the way ini juga variant kesukaan nek’ Suhay lhoo..

Soft Beauty for Skin Nourishing

sabun kecantikan, mandiparfum
Vitalis body wash Soft Beauty
Menurutku diantara variant Vitalis Body wash, ini wanginya paling glamor deh! Harum parfum mewah tapi soft atau nggak mencolok hidung. Ada kandungan ektrak avocado dan vitamin E yang bagus untuk menjaga kelembaban kulit. Wanginya glamor gimana sih? Jadi dalam sabun kecantikan ini ada kandungan Fruity Aldehydic, Rose & Violet, Tonka Bean & Sandalwood (cendana). Rose + sandalwood? Suka banget! Setelah mandi dengan sabun ini skip body mist juga nggak apa-apa karena harumnya tahan lama. Mau mandi parfum? Pilih yang ini deh!

White Glow for Skin Brightening 

mandiparfum, sabun kecantikan
Vitalis Body wash White Glow
Yang pertama ku-notice saat mencoba varian ini, langsung nostalgia dengan parfum jamanku sekolah. It smells so sweet, seperti parfum yang fruity/ ternyata benar aja, ada banyak wangi buah ternyata ada kandungan  cherry, raspberry, Marshmallow & Gardenia, Woody & Suede yang glamour dan long lasting. Ekstrak Licorice dan Susu, yang ada dalam Vitalis body wash White glow juga ada untuk merawat dan mencerahkan kulit. 

Wanginya yang manis ini memberikan kesan young and feminine, wangi khas parfum yang diganakan pelajar. Yang aku suka, harumnya nggak kalah long lasting seperti varian Soft Beauty di atas.

mandi parfum, sabun kecantikan
Vitalis Body Wah
Ketiga varian ini punya tekstur yang kental dan menghasilkan busa yang banyak. Aku juga suka dengan tutup botolnya yang ditekan, jadi lebih aman kalau mau dibawa jalan-jalan. Siapa sih yang nggak suka mandi dengan busa yang  harum? Me time simpel dan terjangkau, kan? 

jenis tutup botolnya
Vitalis body wash ini bisa ditemukan di minimarket dan supermarket terdekat di daerahmu. Apalagi Vitalis body wash juga punya kemasan isi ulang (refill)

Sekarang yakin, kan kalau me time nggak selalu mahal? Asal pikiran tenang dan badan segar kembali dari kepenatan, kenapa nggak?

Semoga postingan ini bermanfaat, selamat mengejar impian di tahun 2020!

You Might Also Like

23 komentar

  1. Aku sedang pake sabun iniiiii :D. Udah coba yg ungu, skr lagi yg hijau. Sayangnya yg pink abis pas beli. Dari 2 varian yg udh aku coba,paling suka ttp ungu :D. Bener mba, wanginya LBH glamour, tapi ttp soft. Yg hijau kalo kubilang sih ttp LBH kenceng buahnya, mungkin Krn itu aku kurang suka. Tp seger2 aja dipake mandi:D.

    Mandi dengan sabun wangi ato luluran, itu buatku juga me time. Kalo bdn bersih, terasa wangi, ngaruh banget kok ke mood, jd LBH ceria :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi kebalik ya kita mba, kalau aku sukanya yang botol hijau. Mandi parfum sama Vitalis Body wash bikin mood hepi lagi

      Hapus
  2. Me time itu bisa dilakukan dengan cara sederhana, tapi bisa membuat bahagia ya, mbak. Salah satunya mandi bersih dengan sabun wangi. Kalau saya kadang sambil nyanyi, walau suara tak semerdu Judika hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, setuju tuh sambil konser tunggal. Badan dan pikiran jadi plong 🤭

      Hapus
  3. Jadi penasaran sama body wash Vitalis nih

    BalasHapus
  4. saya dulu juga pemakai vitalis, tapi body spray-nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pas sekolah juga pakai body spray nya Vitalis mbaa, toss!

      Hapus
  5. aku belum pernah coba, jadi penasaran nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Vitalis body wash ini biasanya ada di minimarket dan supermarket kak, monggoo

      Hapus
  6. Aku pengen nyobain ni produk vitalis Body washnya biar ga penasaran, karena aku udah pakai yang parfumnya ni, jadi biar serangkaian gitu he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi lebih ringkas dan ga perlu tambahan parfum ya mba, apalagi kalau di rumah aja

      Hapus
  7. duh ini favorit aku banget mba karena wanginya itu bikin berasa mandi parfum itu beneran, suami aku aja jadi suka sama yg varian fresh dazzle

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku suka pakai yg fresh Dazzle pas pagi, bikin semangat sekaligus rileks git parfumnya 😁

      Hapus
  8. Aiih tadinya pengen nyobain yg pertama. Asyek tuh. Eh pas baca lanjutannya, jadi penasaran sama ketiganya. Wanginya asyik-asyik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba cari di minimarket aja mba, udah banyak kok yang jual. Biar yakin 😊

      Hapus
  9. Udah pernah coba pakek, wanginya enak banget ^_^

    BalasHapus
  10. Selama ini wanginya didapat dari parfum saja, sekarang bisa dirasakan melalui sabun mandi cair. Wah bisa betah mandi terus karna wanginya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, bikin mood rileks abis mandi karena harumnya

      Hapus
  11. kalau mau bobo aku lebih suka pakai yang pink, kalem tapi tetap bikin wangi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bobonya jadi lebih rileks ya mba karena wanginya ☺️

      Hapus
  12. sama dengan aku nih, dirumah juga pakai ini. harumnya enak. beneran kayak mandi parfum

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!