Hair tonic

Review Good Hair Tonic Herbal

Kamis, Mei 27, 2021

 Postingan setelah liburan lebaran, mohon maaf lahir dan batin. Karena udah masuk musim panas masalah pada rambutpun Kembali seperti kulit kepala yang gatal dan rambut kering dan lepek. Kali ini aku akan bahas Good Hair tonic Herbal.
Good Hair Tonic Herbal
Brand Good ini produksi local udah lama ada dan biasanya ada di supermarket. Produk yang dijualnya seperti hair care seperti hair mask atau untuk cream bath. Harganya juga tergolong murah. Dulu pernah mencoba hair mask-nya yang hasilnya so-so aja.

Karena hair tonic punyaku sudah lama habis akhirnya aku mulai mencari referensi lain. Berkelana di female daily bikin aku kepo sama Good hair tonic ini. Selain herbal ada 2 varian lagi seperti ginseng, anti dandruff dan henna.

Ukuran hair tonic ini Cuma 1 yakni 210 ml dengan botol plastic yang kokoh dan bongsor. Aku beli online 35 ribuan.

Good Hair Tonic Herbal

Kalim Good Hair tonic Herbal

  • Menjaga kesuburan rambut
  • Menyegarkan kulit kepala

Klaimnya nggak neko-neko ya? Jadi aku nggak berharap banyak juga sih.. apalagi harganya yang murah. Niatnya untuk menghilangkan gatal di kulit kepala karena cuaca panas kemarin.

Packagingnya aku suka karena dari plastic yang tebal. Aku rada parno sama produk yang menggunakan kaca. Yang kurang aku suka sama tutup botolnya, ada 2. Karena nggak ringkas, tutup botol yang pertama kubuang hehe..

Good Hair Tonic Herbal
Keterangan Good Hair Tonic Herbal

Kandungannya ada alcohol dan mentol yang gunanya untuk menyegarkan kulit kepala. Sayangnya banyak kandungan yang nggak di-mention di bagian keterangannya seperti ektrak daun betula pandula, Equisetum arvense, Achillea millefolium san masih banyak lagi. 

Warna hair tonic ini hijau muda, wangi mentolnya cukup kencang. Karena dipakainya di kulit kepala aku nggak masalah. Efek dingin dari alcohol dan mentolnya bikin rileks, dan sukses mengurangi rasa gatal di kulit kepala.

Warna Good Hair Tonic Herbal

Cara Pemakaian:

  1. Aplikasikan ke rambut basah atau kering
  2. Aplikasikan Hair Tonic secara merata di kulit kepala, kemudian pijatlah secara perlahan dan keseluruhan kepala

Oh iya, saat pakai hair tonic jangan lupa untuk memijat kulit kepala paling nggak 2-3 menit. Seriusan bisa menjaga kekuatan rambut, masih rontok sih tapi nggak sebanyak aku skip pijat kulit kepala.

Karena aku nggak berekspektasi hair tonic ini bisa menyuburkan rambut jadi aku nggak memerhatikan pertumbuhan rambut. Tapi yang aku rasakan rambutku nggak banyak rontoknya, alhamdulillah!

Kalau kalian punya masalah kulit kepala yang gatal bisa mencoba Good Hair tonic Herbal ini. Kalau hair tonic yang bisa membantu pertumbuhan rambut, pilihanku masih ke Mylea Hair tonic Intensive.

Semoga postingan ini bermanfaat dan infrmatif. Kalian punya rekomendasi hair tonic? Tulis di kolom komentar ya!

You Might Also Like

40 komentar

  1. Aku suka banget hair tonic yg ada sensasi mentholnya di kulit kepala, bikin adem dan ngurangin gatel. Kalo dari good ini aku baru pernah coba hair masknya, enak juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangnya hair masknya kurang pol di aku 😁

      Hapus
  2. aku kira good cuma punya produk sabun cair aja ternyata ada juga yah hair tonic-nya, sama ini seperti sabun cairnya kemasannya juga bongsor. aku paling suka kalau hair tonic ada sensasi dingin dan wanginya menthol, fix deh pengen nyobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku baru cek websitenya, baru tahu ada produk sabun n hair style jugaa

      Hapus
  3. Rambutku rontok nih, efek menyusui kali ya. Sepertinya butuh tambahan hair tonic buat mengimbangi efek rontok supaya ga parah makin tipisss. Makasih rekomendasinya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin coba konsumsi kacang-kacangan mba nutrisinya bagus untuk rambut. Sama-sama mba semoga bermanfaat yaa

      Hapus
  4. Rambutku nih jarang banget ada hair tonic yang cocok, penasaran jadinya pengen cobain Good Hair TOnic ini nih. Apalagi rambutku nih setiap hari ada saja yang rontok dan kadang mayan banget rontoknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiap hari memang rontok kok mba, cuma kadang banyak banget rontoknya hehe

      Hapus
  5. Boleh nih rekomennya. Daku juga ada rontok mbak, apalagi kalau habis bepergian, jadinya pas keramas atau nyisir rontok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi kalo ga cocok sama air di daerah yang dikunjungi ya mba

      Hapus
  6. Harganya cukup terjangkau ya. Aku butuh hair tonic deh soalnya rambutku sering rontok.... Faktor U juga kali ya bikin rambut lebih sering rontok.:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Isinya juga banyak makanya menurutku murce~ Monggo dicoba mba, siapa tahu cocok

      Hapus
  7. Rambutku rontok parah karena gak dirawat, kayanya pengen coba nih hair toniknya supaya gak rontok lagi. Makasih reviewnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang aku juga lupa pakainya hehe.. sama-sama mbaa

      Hapus
  8. Utk kulit kepala yg mungkin luka-luka akibat ketombe, pas pake ini bikin perih / cekit2 ga kak? apalagi pas tadi baca kandungannya ada alkohol dan menthol gituuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku nggak sampai luka jadi ga pedih. Mungkin ditunggu pedihnya hilang dulu kak

      Hapus
  9. Halo kak salam kenal. Aku mau tanya, karena kebetulan rambut saya sering rontok pakai hair tonic semacam ini cocok nggak sih untuk rangkaian hair care saya, selain dari shampoo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kak

      Insyallah cocok kak, dipijat di kulit kepala paling ga 2 x seminggu, tapi ga langsung kelihatan hasilnya sih

      Hapus
  10. Masalah gatal di kulit kepala emang nggak banget sih. Jadi berasa punya kutu kalau nggak cepet dicari solusinya.

    Good hair tonic ini bisa banget jadi referensi masalah rambut. Mana bisa mengurangi rambut rontok pula. Kebayang kalau dipake rutin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Atau ga cocok sama kualitas airnya juga bisa..

      Bener banget kak~

      Hapus
  11. Aku baru tau sama merek ini dan jadi penasaran wanginya kaya apa hehe pastinya wangi herbal ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata ibuku merek ini udah lama mba, biasanya dipakai di salon juga

      Hapus
    2. Wah biasa dipakai di salon, berarti sudah familiar ya. Hanya aja mungkin karena gak engeh ya, jadi serasa merek baru

      Hapus
  12. hair tonic sih rutin banget aku pake nih, terutama kalau abis keramas supaya ngga rontok. Produk ini boleh juga jadi pilihan, penasaran pengen pake sih

    BalasHapus
  13. wah aku merasa beruntung baca review ini di blog kamu, akhirnya ada secercah harapan untuk rambut rontokku .. makasi udah sharing ya

    BalasHapus
  14. Good Hair Tonic Herbal ini kandungannya bagus banget deh bikin rambut makin sehat dan kuat

    BalasHapus
  15. Ini ada reaksi bikin gatal gitu nggak Mbak di kulit kepala? Lagi ikhtiar ngilangin rontok nih, kayaknya bisa dicoba

    BalasHapus
  16. Wah jd pengen nyobain toniknya. Emang nih kdng kulit kepala suka gatel apalagi kalau lg gerah. Khawatirnya ketombe atau apa yg sebenarnya jg bisa bikin rontok rambut gtu.
    Makasih reviewnya. Btw aku jg sesekali msh pakai produk Mylea hehe

    BalasHapus
  17. Mbaa makasih banyak rekomendasi nya. Aku kemarin itu rontok parah. Sekarang mendingan sih. Kalo kejadian lagi mau ah aku make ini

    BalasHapus
  18. Cuaca panas emang bikin kulit kepala gatal ya, Mbak. Aku pun ngalamin hal yang sama. Mau coba pakai ini ah, siapa tahu cocok.

    BalasHapus
  19. Kebayang sensasi adem semriwingnya karena ada kandungan mentholnya. Karena aku sukaa banget pake shampoo yang ada kandungan mentholnya, jadi pasti bakal suka dan cocok juga sama hair tonic ini

    BalasHapus
  20. Mbak Hair Tonic ini berminyam banget gak ya di rambut? Pingin pake hair tonic tapi males rambut jadi lepek. Jadinya aku cuman pake vitamin aja

    Murah sih harganya, mau nyobaa

    BalasHapus
  21. iyaah nih, musim panas rambut mulai rontok juga, mana gerah dan gatal pula.. boleh juga nih kalau coba hair tonic herbal ini, apalagi mint nya kuat ya, bisa terasa sejuk di kepala :)

    BalasHapus
  22. Wah, kebetulan lagi cari-cari hair tonic untuk rambut rontok kak. Makasih atas infonya ya.

    Semoga berjodoh dengan good hair tonic ini

    BalasHapus
  23. Wah.. Aku juga blom pernah coba produk ini.. He masih setia dengan merk produk lain yg biasa aku pake.

    Emang kalo pake hair tonic rambut jadi kuat..

    BalasHapus
  24. Hair tonic memang cocok buat perawatan rambut, apalagi bila kita berhijab harus extra dalam perawatan rambut. Hair tonic solusi yang tepat.

    BalasHapus
  25. Merk hair tonic Good ini udah lama toh. Aku yg kudet brati karena baru tau. Aku penasaran mau coba deh soalnya rambutku lagi rontok bgt, emang kudu pakai hair tonic

    BalasHapus
  26. Pake tonic untuk rambut emang ampuh bgt untuk mengatasi kerontokan, tp ini baunya enak ga ya? Kadang suka mengganggu baunya

    BalasHapus
  27. Bagus banget ya jadi kepala makin ringan tidak gatal lagi deh. Kalau ada ketombe bikin gak nyaman.

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!